CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Menikah dengan Pemerkosa, Itu Tanggung Jawab atau Memberikan Surga Padanya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d0ff0af7e930681517a82/menikah-dengan-pemerkosa-itu-tanggung-jawab-atau-memberikan-surga-padanya

Menikah dengan Pemerkosa, Itu Tanggung Jawab atau Memberikan Surga Padanya?

pict
Hai, Sist kalian punya hak atas diri kalian. Ingat itu!


Quote:
.

Sang pelaku adalah guru yang kalau dimaknai dari susunan kata dalam bahasa Jawa berarti digugu lan ditiru (baca : dipatuhi dan ditaati). Pelaku pemerkosaan berinisial TI telah mengajar di sebuah Sekolah Luar Biasa (SLB) di kabupaten Blora, Jawa Tengah selama 6 tahunan, dengan biadabnya tega melakukan tindakan asusila pada anak didiknya, sementara korban adalah penyandang tuna grahita berusia 20 tahun dan sekarang tengah hamil 7 bulan.

Dilansir dari liputan6.com sang guru biadab telah mengundurkan diri per 6 Juli 2020 atau tepatnya dikeluarkan oleh pihak sekolah.

Dalam kronologi sebelumnya, pihak keluarga korban melapor kepada Sutoto selaku kepala sekolah di SLB tersebut. Sungguh miris, hati Ane sebagai perempuan. What's wrong with us? Seorang gadis tuna rungu bukankah seharusnya juga punya hak untuk memilih dan disayangi?

TI selaku pelaku faktanya telah menikah, tetapi belum dikaruniai keturunan. Hemat Ane tindakan pencabulan terhadap siswi difabel bukan alasan ajaib untuk memperoleh anak. Sungguh biadab!

Menilik kabar terbaru bahwa gadis malang tersebut telah dinikah secara siri oleh sang guru biadab, Ane murka. Apa tidak ada solusi selain pernikahan? Kasus ini telah ditangani oleh Pemkab Blora dan tidak dilapor ke polisi lho, Gansist.emoticon-Frown


Setelah anak lahir, pelaku bakal menikahi sang korban secara resmi. Enteng bener hukumannya, nyok? Pelaku dengan bebas meniduri korban lagi dan lagi. Ini budaya atau apa sebenarnya?


Quote:



pict

Nggak masalah kalian nggak secantik artis. Nggak masalah juga kalian bukan anak orang kaya. Hidup terlalu pahit jika kamu nggak mau berusaha berjuang atas hidup kamu. Kamu berharga, Sayang.



pict

Kalian bisa berkata tidak. Kamu bisa menolak jika itu nggak sesuai dengan yang kamu inginkan kok. Tunjukkan pada dunia kalau kamu itu punya integritas, punya kuasa atas diri kamu sendiri.


Jangan biarakan orang lain merebut kebahagiaan kamu.

Aku sayang kamu ....

Belajar Bersama Bisa


Sumber : 1, 2, dan opini TS.
Ngawi, 14 Juli 2020
With Love,


Warna_Senja


profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 35 lainnya memberi reputasi
kenapa ndak angkat problema
kamu jadi korban perkosaan. kamu hamil... trus mau ngapain?

*minta tanggung jawab ke si pemerkosa nikahin
*aborsi
*lahirin anak pemerkosa itu sayangi karena itu juga anak kamu

emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
Kalo ane nih ya.... Kalo ane...

1. Aborsi (as soon as possible, sebelum jadi janin) : kalo pelaku orang asing yg bener2 ga ane kenal, gk tau asal usulnya dsb..

2. Lahirkan, kemudian biarkan diasuh / diadobsi orang lain : kalo pelakunya orang yang cukup ane kenal kyk temen, sahabat, pacar (kalo casenya diperkosa ya, bukan suka sama suka)

3. Lahirkan, rawat dan sayangi : Kalo casenya kayak nomor 2, trus ketika lahir (entah karena anaknya lucu atau gimana) tiba2 muncul naluri keibuan, jadi sayang, ya ane akan berbesar hati rawat anak itu sepenuh hati

Kayaknya kebijakan sekarang ada sudah ada yg mengatur aborsi untuk korban pemerkosaan deh.. (Sepertinya ya..)
profile picture
Kalo ane nih ya.... Kalo ane...

1. Aborsi (as soon as possible, sebelum jadi janin) : kalo pelaku orang asing yg bener2 ga ane kenal, gk tau asal usulnya dsb..

2. Lahirkan, kemudian biarkan diasuh / diadobsi orang lain : kalo pelakunya orang yang cukup ane kenal kyk temen, sahabat, pacar (kalo casenya diperkosa ya, bukan suka sama suka)

3. Lahirkan, rawat dan sayangi : Kalo casenya kayak nomor 2, trus ketika lahir (entah karena anaknya lucu atau gimana) tiba2 muncul naluri keibuan, jadi sayang, ya ane akan berbesar hati rawat anak itu sepenuh hati

Kayaknya kebijakan sekarang ada sudah ada yg mengatur aborsi untuk korban pemerkosaan deh.. (Sepertinya ya..)
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di