CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tiga Pikiran Istri yang Bisa Bikin Suami Pening
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0ceac6c820840b8f0b85f0/tiga-pikiran-istri-yang-bisa-bikin-suami-pening

Tiga Pikiran Istri yang Bisa Bikin Suami Pening

Tiga Pikiran Istri yang Bisa bikin Kebahagian Rumah Tangga Menghilang. Nomor Tiga Benar-benar Bikin Suami Pening!



Istri itu katanya kayak barang pecah belah. Salah dikit bisa pecah.

GanSist, sapa di sini yang sudah pernah atau sedang mengarungi bahtera rumah tangga? Kalau ada yang sudah dan sedang, sepertinya ketiga hal di bawah adalah hal yang banyak dipikirkan istri. Buat yang belum? Siap-siap aja, dah. Kali aja kalau nanti berumahtangga, kamu yang cewek terlintas pikiran begini. Atau yang cowok, dapetin cewek yang bakal berpikiran begini.

Sst ... ketigaa pikiran ini, kalau dibiarkan terus menerus bahkan terus dipupuk, hanya akan menghilangkan kebahagiaan dalam berumahtangga. Emang ketiga pikiran itu kayak gimana aja, sih? Ko' sampai segitunya? Nah GanSis, yuk cekidot ketiga pikiran tersebut satu-satu.

1. "Ah, kayaknya ini semua karena pernikahan kita masih seumur jagung, deh."

Saat suami perhatian dan baik banget di usia pernikahan yang masih muda, biasanya ada nethink alias pikiran negatif di benak istri. Salah satunya adalah terlintas pikiran,

"Suamiku sekarang baik banget kayaknya karena pernikahan kami masih terhitung baru, deh. Coba sepuluh tahun lagi. Apalagi dua puluh tahun lagi. Belum tentu tuh dia baik. Pasti bosen deh sama aku."



Pemikiran seperti ini hanya akan membuat si istri tak bahagia. Yang ada malah tambah harap-harap cemas gimana pernikahannya sepuluh atau dua puluh tahun mendatang. Hm ... hilang kebahagiaan yang harusnya dirasakan di masa sekarang karena cemas dengan sesuatu yang belum tentu di masa yang akan datang? Enggak banget deh, ya!

2. "Suamiku romantis banget pasti biar gak ketahuan punya mainan di luar, deh!"

Nah, pemikiran yang kedua ini juga bisa buat kehidupan rumah tangga jadi gak bahagia. Suami romantis biasanya jadi idaman setiap istri. Tapi, ada loh istri yang malah curiga berat kalau suaminya romantis. Apalagi kalau romantisnya tiba-tiba. Bisa dicurigain sebagai alibi tuh. Alibi biar gak ketahuan kalau si suami punya mainan di luar. Elahdalah ....



Suami tiba-tiba ngasih bunga. "Hm ... ada apa, nih? 🤔

3. "Suamiku pinter banget ngegombalin aku sampai klepek-klepek. Jangan-jangan di luaran juga kayak gitu?"

Yuhuuu ... pikiran kayak gini yakin bisa buat suami pening. Pasalnya, ada sebagian besar istri yang ngerasa suami gak cinta kalau gak pernah ngegombalin doi. "Apa suami gue gak cinta ya sampai gak pernah ngegombalin gue sekali pun?" Atau juga berpikir, "Apa gue gak menarik sama sekali gitu, sampai suami aja gak pernah gombalin?" Nah, biasanya muncul tuh pikiran-pikiran kayak gini. Tapi Fergusoooo ... jangan senang dulu kalau ente pinter ngegombal. Karena bagi istri, suami pinter ngegombal adalah sumber kecurigaan bahwa dia tukang gombalin cewek lain kalau di luaran sana. Ya salaaam ... pening gak tuh? Padahal ya, kagak semua suami yang pinter gombalin istri, doyan gombalin cewek kgak hala di luaran sana. Kecuali ya kalau khilaf. Tapi yakin dehm yang baca thread ini kalau cowok dijamin laki yang romantis, pinter gombal, tapi setia sama istri di rumah. Aamiin ....


Betul apa betul?

Jangan lupa cendol segar, rate dan bagikan. Belajar Bersama Bisa dan Terimakasih ....

Referensi: opini pribadi
Sumber gambar: dokumentasi pribadi, google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 49 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fany1453
Yaelah, insecure banget istri model gitu, lama2 apa yg dipikirkan bakal terjadi, bukannya nikmati aja masa2 romantisnya, malah mikirin masa yg belum datang.


Pria itu...
Dikekang, bakal berontak.
Dibiarin, bakal liar.
Disayang, bakal jinak.
Kyk kuda yah?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
p.a.c.o.l dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
gentongb 
KASKUS Plus
Tp emang itu sifatnya, suka di tarik ulur...wkwk
profile picture
keybrot
kaskus addict
@gentongb Tarik ulur aja enak, apalagi keluar masuk.
emoticon-Ngakak
profile picture
TS fany1453
kaskuser
ember. keadaab insecure seperti itu, saat ini hampir dirasakan oleh semua istri. mungkin akibat keseringan nonton sinetron di stasiun televisi ikan terbang 🤣

boong ding.
bisa juga karena trauma masa kecil.
profile picture
keybrot
kaskus addict
@fany1453 wkwkwkwk


Kok trauma masa kecil?
Trauma masa pacaran diselingkuhin kali?
Dulu mantan gw aja gitu kok pernah diselingkuhin mantannya, ampe 5 taon pacaran masih aja insecure, parahnya malah makin byk atur, yaudah gw pecat sebagai pacar, ganti ama yg laen, capek abisnya, idup kaga maju2 kalo pasangan insecure mulu, dan terbukti setelah putus hidup gw jaaaauh jauh lebih baik.
emoticon-Ngakak
profile picture
TS fany1453
kaskuser
eh jangan salah. ada loh yang tuh istri saat kecil liat omnya baek banget sama istrinya. romantis kalau lagi jalan. eh, pas gak sengaja nemuin omnya di luar gak bareng istrinya, si om lagi gombalin cewek lain. gitu ceritanya ...
profile picture
keybrot
kaskus addict
@fany1453 Bah, terlalu lama berlarut2 dalam ketakutan.
emoticon-Hammer2


Asli dah, punya pasangan insecure lama2 bs muak jg, krn harus ngikutin mulu ego si pasangan yg insecure.
Pengen dipercaya tapi ga mau percayain pasangannya.
Pengen dihargai tapi ga menghargai pasangannya.


profile picture
TS fany1453
kaskuser
kalau beneran cinta jangan malah dituker tambah, Om. ajak konsultasi biar ilangin insecurenya 😅
profile picture
keybrot
kaskus addict
@fany1453 Ya kalo batu orangnya pecat aja sis, gw sih tega drpd hidup gw ancur gara2 pusingin pasangan yg insecure, ga mau denger nasehat2 yg baik, trus dia kebawa2 hancur jg, selama masih pacaran ya. emoticon-Big Grin


Istri gw skr aja pernah rada insecure kok, malah setelah nikah, dan gw ga banyak ngomong, cuma ngajak pergi kalo gw lg dinas jauh2, puyeng sendiri dia akhirnya di hotel ga kemana2, sedangkan gw kadang blm balik atau msh kerja di kamar hotel dan dia cuma liatin, bener2 kamar dan kantor.
Begitu dapet hasilnya gw kasih semuanya tanpa potongan apapun, "nih tiap gw pergi jauh gw melakukan ini, dan hasilnya ini yg sering lu nikmati, masih mau curiga lg? Lu aja yg kerja kalo gitu, gw dirumah masak, ke KTV aja gw bilang kok, ga sembunyi2."
Nangis terharu dia, ga pernah curigaan lg.
emoticon-Ngakak
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 10 dari 10 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di