CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Pemarah adalah orang yang menyedihkan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0cfe14facb9573a241256f/pemarah-adalah-orang-yang-menyedihkan

Pemarah adalah orang yang menyedihkan !



Photo by Andrea Piacquadio from Pexels


Yang Namanya Pemarah sih kalau se sekali gak papa, tapi kalau udah keseringannn,... Bahaya hloh,


Pada saat seseorang marah, sebagian otak dan hatinya tidak berfungsi utuh dan bisa memberikan rangsangan untuk melakukan tindakan diluar kendali mereka, 

Makanya sering kan orang kalau sehabis marah dia bakalan bilang"

" sory tadi gw lepas kendali, gw lagi emosi banget"

biasanya tuh kalau pemarah sudah reda dan sudah balik lagi dirinya yang asli dia bakalan sadar tuh kalau ternyata perbuatannya ngerugiin diri sendiri dan juga orang lain.

Penyebab utama sebuah kemarahan adalah tidak terima terhadap suatu keadaan yang menerima dirinya, bisa jadi perlakuan orang lain atau sesuatu yang datang tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Buat yang lagi marah atau suka marah-marah, udah donk marahnya, kasian tuh hati ama otak kamu, semua tu tegang dan dalam kondisi terparahnya bisa lari ke strocke karena pada konslet uratnya terus kagak fungsi dah,

Baca selengkapnya : Cara Berhenti Marah Dan Pandai Mengendalikan Emosi

Biasakan untuk sabar,,... karena :

- Tidak semua yang terjadi seperti yang kita inginkan
- Tidak semua yang datang ke kita seperti yang kita inginkan
- Tidak semua perlakuan orang lain seperti yang kita inginkan

Dalam hidup semua yang ada dan sudah terjadi mau marah pun juga gak akan berubag, jadi bersyukur aja dengan pa yang ada.

Semangat selalu agan n sista 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafranramon dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tifaniadelia
"Gak ada yang lebih bahaya dari marahnya orang sabar."
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
profile picture
amunes
kaskus addict
Bukannya "kalau orang yang biasanya sabar itu marah, harus hati hati?"
profile picture
"gak ada orang sabar yang marahnya lebih bahaya"
profile picture
realitasnya seperti itu. sampai mana batas kesabaran manusia yang marah. namanya hati dan jiwa manusia rupanya tidak ada yang tau 🙏🙇
profile picture
@putrateratai.7 tapi kan tak ada seseorang yg dibebani masalah melainkan kesanggupannya untuk bersabar. jd sangat mungkin untuk tetap bersabar terus.
profile picture
@thomasandfriend ya konyol juga jika rasa sabar dibatasi. ada keseimbangan antara sabar dan ikhlas.

semua orang bisa sabar, tapi yang namanya ikhlas (bukan sekedar di mulut saja) tidak semua orang memahami esensi nya. 🙏

sabar itu ibarat kita mengetuk pintu yang terkunci. padahal ikhlas itu kuncinya agar pintu sabar terbuka.

kalau sabar terus, ga bisa ikhlas ya itu hanya bisa mengetuk pintu (sabar), padahal kuncinya (ikhlas) belum dapat. 🙏
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di