CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Pemarah adalah orang yang menyedihkan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0cfe14facb9573a241256f/pemarah-adalah-orang-yang-menyedihkan

Pemarah adalah orang yang menyedihkan !



Photo by Andrea Piacquadio from Pexels


Yang Namanya Pemarah sih kalau se sekali gak papa, tapi kalau udah keseringannn,... Bahaya hloh,


Pada saat seseorang marah, sebagian otak dan hatinya tidak berfungsi utuh dan bisa memberikan rangsangan untuk melakukan tindakan diluar kendali mereka, 

Makanya sering kan orang kalau sehabis marah dia bakalan bilang"

" sory tadi gw lepas kendali, gw lagi emosi banget"

biasanya tuh kalau pemarah sudah reda dan sudah balik lagi dirinya yang asli dia bakalan sadar tuh kalau ternyata perbuatannya ngerugiin diri sendiri dan juga orang lain.

Penyebab utama sebuah kemarahan adalah tidak terima terhadap suatu keadaan yang menerima dirinya, bisa jadi perlakuan orang lain atau sesuatu yang datang tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Buat yang lagi marah atau suka marah-marah, udah donk marahnya, kasian tuh hati ama otak kamu, semua tu tegang dan dalam kondisi terparahnya bisa lari ke strocke karena pada konslet uratnya terus kagak fungsi dah,

Baca selengkapnya : Cara Berhenti Marah Dan Pandai Mengendalikan Emosi

Biasakan untuk sabar,,... karena :

- Tidak semua yang terjadi seperti yang kita inginkan
- Tidak semua yang datang ke kita seperti yang kita inginkan
- Tidak semua perlakuan orang lain seperti yang kita inginkan

Dalam hidup semua yang ada dan sudah terjadi mau marah pun juga gak akan berubag, jadi bersyukur aja dengan pa yang ada.

Semangat selalu agan n sista 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafranramon dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tifaniadelia
biasanya kalau orang sering marah2 tuh karena belum dewasa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babaysan dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
KyraAltair
kaskus maniac
g juga, beda orang beda nasib beda takdir beda cobaan beda taraf hidup beda masalah dsb

ada yang gk pernah marah2 terlahir gigit sendok perak, sampe gede gak ada masalah

ada kerjaannya marah2 mulu sampe kemarahannya consume and corrupt him/her, penuh kebencian terhadap dunia, gara2 broken homelah, gara2 diperkosalah, dan lain sebagainya

jadi gak sesimple yang lw bilang marah2 mulu dibilang gak dewasa, pffft
profile picture
kadang lisan kasar itu perlu juga untuk menghancurkan hati yg membantu. kasar dalam artian bukan bahasanya yg kasar. tapi seperti langsung mengena pada perasaannya.

dan itu juga perlu di dukung dengan konsep doa. emang ada manusia yang hatinya bebal dari batu. batu saja jika ditetesi air dalam jangka lama, bekas tetesan nya akan membuat batu dekok (berongga)
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di