CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prediksi Presiden Jokowi: Puncak corona pada Agustus atau September
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0ce60cf4d6952870347b31/prediksi-presiden-jokowi-puncak-corona-pada-agustus-atau-september

Prediksi Presiden Jokowi: Puncak corona pada Agustus atau September



Presiden Joko Widodo (Jokowi) memprediksikan, puncak penyebaran virus corona baru di Indonesia akan terjadi pada Agustus atau September 2020 mendatang. 

"Kalau melihat angka-angka, memang nanti perkiraan puncaknya ada di Agustus atau September, perkiraan terakhir," kata Presiden  saat berbincang dengan wartawan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin, (13/7), seperti dikutip Tribunnews.com. 

Pada Maret 2020 lalu, Presiden juga sempat memprediksikan, puncak penularan virus corona di Indonesia akan jatuh pada Mei, sehingga Juli sudah mulai menurun. 

Namun rupanya, prediksi tersebut meleset. Jokowi kini justru menemukan fakta kasus baru Covid-19 masih terus bertambah. 

Misalnya, di DKI Jakarta, positivity rate atau perbandingan antara jumlah tes dengan orang yang dinyatakan positif Covid-19 melonjak dari 4%-5% menjadi 10,5%. 
Presiden menyebutkan, prediksi terbaru pandemi Covid-19 akan mencapai puncaknya pada Agustus atau September nanti juga masih bisa berubah. 

Menurut Jokowi, itu sangat bergantung dengan kinerja seluruh jajarannya dalam menekan penyebaran Covid-19. "Kalau kita tidak melakukan sesuatu, ya, bisa angkanya berbeda. Oleh sebab itu, saya minta pada para menteri untuk bekerja keras," kata dia.


https://nasional.kontan.co.id/news/p...tau-september

INFO DARI SIAPA?

MENKES? LUHUT? ATAU DIRINYA SENDIRI?

TIDAK ADA PUNCAK BUAT INDONESIA APALAGI BANYAK WARGA YG BANDEL

AKAN BERTAMBAH HINGGA POPULASI ORANG BEBAL BERKURANG emoticon-Cool

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Jokowi mungkin orang baik dan jujur.

Tapi dalam kondisi pandemi gini kejujuran dan kebaikan aja tidak cukup untuk menyelamatkan kesehatan ratusan juta rakyat.

Diperlukan hati yg tega dan ketegasan dalam penerapan hukuman yg keras pada seluruh pelanggar protokol kesehatan.

Dan jokowi jelas bukan orang yg mampu deliver hal tersebut

Akui saja emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
programmerlabs dan 11 lainnya memberi reputasi
profile picture
daroi
kaskus addict
kalo jujur ga melemahkan kpk
itu aja logikanya, org jujur seharusnya memperkuat
profile picture
TS nevertalk
kaskus geek
biasanya orang bodoh gampang diperalat... seperti itulah
profile picture
iupis.manis
kaskus addict
Jujur ? 😂😂😂😂
Gila lu tes IQ sana bro
Jgn2 under 100 🤣🤣🤣
profile picture
balonkempes
kaskus maniac
@iupis.manis jadi menurut lu dia ga jujur? Buktinya dia ga jujur apa? Buat gw dia tergolong "masih" jujur karna setidaknya dia ga korupsi uang negara
profile picture
daroi
kaskus addict
@balonkempes jujur ga pernah korupsi, oke in bagus !!

tapi kalo melemahkan kpk sehingga koruptor makin berani korupsi

toh duit negara sama2 hilang dikorupsi org lain.
profile picture
iupis.manis
kaskus addict
@balonkempes jadi jujur tu dr korupsi ya ?
Waw bgt ya
Tu suharto jg korupsinya ga kebukti kok 😂😂😂
Mana nih dah 20 thn ++ putusannya cuma 1.5T
Itu jg bukan korupsi itumgannya.tpi penyelewengan dana
Monggo negara minta maaf sono udah nuduh 🤣🤣
profile picture
riko911
kaskuser
@iupis.manis @balonkempes ente gampang banget kegiring opini pengamat2 yg kerjanya sehari hanya mengamati kyk penonton sepakbola tapi merasa paling tau

ane masih ingat itu pengamat2 bilang tak akan ada lagi OTT KPK.
lah sekarang buktinya, itu Bupati Kutai, OTT kok.

pengamat2, aktivis2 indo udah banyak yg alih profesi akhir2 ini. Jadi peramal
profile picture
@iupis.manis @balonkempes jujur itu ga bohong gan.
dah berkali-kali dia bohong emoticon-Big Grin
profile picture
flox2011
aktivis kaskus
@riko911 Eh iya ding, OTT masih kejadian baru2 ini. Berarti pengamat sm mahasiswa yg demo kemarin salah?

Terus yg berubah di mana-nya dong habis UU KPK?.
profile picture
@daroi
Kalau jadi presiden banyak utang budi ya gitu gan,, bisa disetir sama partainya
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 10 dari 10 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di