CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menyingkap Rahasia Jimat Kebal Milik Si Perampok dan Pembunuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0bd02010d29513066b2e42/menyingkap-rahasia-jimat-kebal-milik-si-perampok-dan-pembunuh

Menyingkap Rahasia Jimat Kebal Milik Si Perampok dan Pembunuh

TS paling semangat kalau bahas ginian. Gatal jemari ini untuk mengungkap rahasia dari hal-hal mistis yang banyak menyedot perhatian publik, salah satunya adalah tentang jimat. Bukan sok-sokan, TS adalah cucu dari seorang dukun dan pernah terlibat langsung dalam praktik ilmu hitam. Jadi TS punya kapasitas untuk menjelaskan ini.

Untuk kenal siapa TS, silahkan check di sini-- Pengalaman Belajar Santet, Pelet, Ilmu Kebal, Pesugihan. Jangan Ditiru!

Ok sekarang lanjut ke pembahasan tentang jimat. Kebetulan ada berita menarik baru-baru ini yang bisa kita kupas. Bukan tentang kasusnya sebab TS tidak punya kapasitas disana, tetapi tentang jiimat yang dimiliki oleh si pelaku kriminalitas. Berdasarkan informasi yang TS dapatkan dari news.detik.com hari ini (13 Juli 2020) ada seorang anak manusia berinisial SH yang beberapa kali terlibat aksi perampokan sejak tahun 2007. Pernah merampok tokoh emas pada tahun 2015. Menganiaya kades pada tahun 2016. Dan yang terbaru-masih hangat adalah membunuh Kanit Reskrim Polsek Utan yang bernama Ipda Uji Siswanto.

Nah ini dia foto si SH.

Sekarang si SH ini sudah ditangkap polisi. Saat penangkapan SH mencoba melawan dengan sebilah pisau. Sehingga harus dilumpuhkan dengan tembakan. Saat digeledah, polisi menemukan jimat lintah. Jimat itu disebut bisa bikin kebal. Namun saat ditembah SH tetap terluka.
=-=-=-=

Biar lebih gampang dicerna dan punya pemahaman yang komprehensif, sekarang kita ajukan point-point pertanyaan sebagai berikut.
1. Darimana seseorang bisa dapat jimat?
2. Berapa harganya?
3. Bagaimana cara kerja jimat?

4. Mengapa ada jimat gagal seperti yang dimiliki SH? Punya jimat kebal tapi masih terluka saat kena tembak.
5. Apa dampak buruk bagi si pemilik jimat?

Ok, sepertinya sudah cukup menyeluruh ya. Sekarang akan TS coba jelaskan sebaik mungkin. 

Sebelumnya perlu kita ketahui praktik ilmu hitam (santet, ilmu kebal, pelet, pesugihan, tenung dll) sudah lama sekali ada dalam peradaban manusia, sudah ada sejak zaman para nabi. Praktiknya terus berkambang dan beradaptasi sesuai zaman. 

1. Jimat bisa didapatkan dari dua cara. Pertama dengan minta ke seorang dukun. Ini yang biasanya bertarif. Kedua, bisa didapatkan dengan mencari-cari sendiri ke tempat yang diyakini banyak orang adalah keramat seperti kuburan tua, pohon besar, dan bangunan kosong. Cara kedua ini sangat berbahaya karena tidak ada yang menuntun. Tetapi cara ini jelas gratis dan benar-benar ampuh ketimbang didapat lewat perantara dukun. Prinsipnya adalah menyerahkan diri kepada jin bersifat setan. Mengakui kehebatannya dan minta diberikan jimat sesuai kebutuhan.

2. Harga jimat bervariasi tergantung kegunaan, dan berdasarkan suka-suka dukun. Untuk orang yang benar-benar baru memakai jimat, biasanya dukun akan memberikan harga miring. Tetapi dia akan membuat si pemakai jimat jadi ketergantungan (ketagihan) dan membayar terus dengan tarif yang makin dinaikan. Dukun semacam ini biasanya ada di perkotaan. Ilmu hitam dijadikan ladang bisnis legit. Sepengetahuan TS harga jimat kebal luka dijual dengan kisaran 100 ribu sampai satu juta.


3. Cara kerja jimat sederhana. Jimat itu adalah benda. Sebenarnya tidak punya kekuatan apa-apa. Hanya seonggok benda tak berdaya. Yang bikin jimat seolah punya kekuatan adalah berkat ulah jin bersifat setan.Dia lah yang melakukan hal-hal di luar nalar manusia.

4. Sekali lagi bukan benda jimatnya yang hebat. Melainkan kekuatan dari jin bersifat setan yang sebenarnya dia tidak di dalam jimat pun bisa beraksi. Nah terus kenapa ada yang punya jimat kebal tetapi gagal? Ada beberapa penyebab. Pertama karena kurang syarat dan melanggar pantangan. Penyebab yang pertama ini terjadi kalau jimat itu didapat dari dukun. Biasanya dukun memberikan syarat dan pantangan ini itu. Bila ada yang dilanggar, maka jimat tidak bekerja. Karena jin bersifat setan yang bekerja itu sejatinya terikat kepada dukun. Jadi bertindak sesuai perintah dukun, sesuai perjanjian yang telah disepakati.

Kedua karena jin bersifat setan bukanlah penguasa takdir. Mereka memang diberikan izin oleh Tuhan untuk menggoda keimanan manusia lewat berbagai cara termasuk dengan praktik ilmu hitam. Tetapi bukan berarti mereka bakal 100% berhasil terus. Bagi seseorang yang benar-benar takut kepada Tuhan dan taat beribadah, adalah hal sulit bagi jin bersifat setan untuk menyerangnya. Jadi, untuk kasus si pemegang jimat kebal yang terluka bisa jadi karena yang menembak menyebut nama Tuhan atau taat dalam ibadah.

5. Dampak buruk bagi si pemegang jimat sungguh mengerikan.Dia sudah berbuat syirik yang merupakan dosa besar. Menjadi pengikut jin bersifat setan. Maka tak diterima amal ibadahnya, jadi sia-sia. Efek buruk yang tampak jelas adalah hidup jadi tidak berkah. Sering ditimpa kejadian-kejadian buruk. Hidup jadi tidak tenang. Yang kemudian kita kenal dengan istilah Azab.

=-=-=

Nah Gan-sis setelah mendapatkan informasi ini. Masihkah ada yang berani pakai jimat?!

Silahkan share kebenaran ini, biar banyak orang-orang yang kita selamatkan dari ajaran sesat. "Sesungguhnya hanya kepada Tuhan Yang Maha Besar kita berserah diri. Hanya kepada Tuhan Yang Pengasih lagi Maha Penyayang kita berdoa dan meminta. Dan hanya kepada Sang Maha Berkuasa kita takut dan tunduk. Jin bersifat setan hanyalah makhluk terlaknat yang mengajak kita masuk ke dalam api neraka."

Kita pahami baik-baik prinsip ini. Semoga kita senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dari godaan jin bersifat setan yang terkutuk dan hina.

Sumber Referensi dan ilustrasi 1: news.detik.com (13 Juli 2020)

Sumber ilustrasi 2: palembang.tribunnews.com

profile-picture
profile-picture
profile-picture
galigulagalu dan 45 lainnya memberi reputasi
Apakah dampak buruk di point ke 5 berlaku untuk org yg memiliki khodam pendamping gan??
Misalnya ada org yg lahir diwarisi khodam pendamping turunan gitu dari kakek buyutnya??
Dan dalam konteks ini org yg diberi khodam turunan itu tidak pernah mengandalkan khodam tersebut.
Apakah imbas yg disebut di point ke 5 ini masih ttp berlaku utk org tsb??
Mohon penjelasannya mpuhemoticon-Maaf Agan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh gvia
profile picture
Ini hanya sepengalaman ane
Ane juga ada pendamping dr mbah uyut ane itu jg kata paman ane
Tp tetap intinya ane ngaji sholat intinya tetap aja jgn berbuat syirik
allhamdulillah ane ga knp2
Itu tinggal balik lagi ke entenya
profile picture
@okdechkaka
Sependapat gan, fokis dijalan loe aja, luruskan niat satukan tekad, positifkan diri, tujukan jalan, ibadah kanti iklas, jgn lupa eling lan waspodo.
Backup nye menyesuaikan kondisi master nya.
profile picture
gvia
kaskus addict
@okdechkaka

Ane cuma takut aja gan kalo sampe seumur hidup ane ibadah jd sia2
Ane juga pengen biasa aja kyak org2 lain
Dan alhamdulillahnya ane gk kyak indigo gitu,gk bisa liat,tp cuma bisa ngerasain keberadaannya doank.
Kalo sholat ngaji alhamdulillah gk kelewat gan.
Oke deh kalo gitu makasih banyak gan infonya.
profile picture
@gvia
Percaya atau nggak gan
Kemarin ane baru kecelakaan
Yg dmn ane sendirian
Gak brp lama tau2 ane udh di RS ud ada adek ane dan kerabat
allhamdulillah hp dan dompet aman
Jaket doang berlumuran darah ane
Allhamdulillah ane masih di kasih kesempatan buat ibadah lg
profile picture
@okdechkaka @gvia gue percaya gan, buktinya loe bisa post comments kaskus
profile picture
gvia
kaskus addict
@okdechkaka

Itu kronologinya gmana gan bisa kecelakaan,terus bisa sampe ke RS siapa yg bawa??
profile picture
Ade ane bilang ada orang telpon ke dia
Rupanya orang itu dapat nomor dr hp ane yg di buka pake finger ane
Y allhamdulillah masih ada orang baik
Intinya gan berbuat lah kebaikann insya allah
Allah /tuhan ente pasti membalas
profile picture
@okdechkaka
Setujuh gan,
Moga ente lekas sembuh gan, diberi keselamatan selalu.
Ada hikmah di balik musibah.
Ente baru di uji gan, bersyukurlah...
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 8 dari 8 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di