CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengakuan Muncikari yang Biasa Menawarkan Artis Jakarta untuk Dibooking Orang Medan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0bdd7428c99136fc720111/pengakuan-muncikari-yang-biasa-menawarkan-artis-jakarta-untuk-dibooking-orang-medan

Pengakuan Muncikari yang Biasa Menawarkan Artis Jakarta untuk Dibooking Orang Medan



WARTAKOTALIVE.COM, MEDAN - Seorang artis ibu kota berinisial HH berumur 23 tahun diamankan personel Satreskrim Polrestabes Medan terkait dugaan kasus prostitusi, Minggu (13/7/2020) jelang tengah malam.

Polisi membeberkan modus operandi yang dilakukan pria yang membooking artis FTV tersebut di sebuah hotel berbintang di Kota Medan, Minggu (13/7/2020) malam.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing menuturkan bahwa awalnya pria yang membooking HH menghubungi muncikari yang disebut-sebut dapat mendatangkan artis ke Medan.



"Modusnya bahwa yang bersangkutan mendapatkan informasi dari germo di Jakarta yang bisa mendatangkan artis ke Medan," ungkapnya kepada Tribun, Senin (13/7/2020).

Ia menyebutkan pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan selama beberapa hari hingga akhirnya melakukan penindakan.

"Kemudian kami dalami selama beberapa hari, dan hari ini kita lakukan penindakan," ujarnya.

Kompol Martuasah membeberkan identitas laki-laki yang menyewa jasa HH adalah seorang karyawan swasta berinisial R.

"Yang kita amankan dua orang. Artisnya yang perempuan berinisial HH, yang satu laki-laki masih kita dalami. Laki-laki ini sekitar umur 35 inisialnya R seorang karyawan swasta," tuturnya.



Ia menyebutkan laki-laki tersebut adalah warga Kota Medan.

"Laki-lakinya warga Kota Medan," tuturnya.

Martuasah menjelaskan bahwa sementara pihaknya menduga keduanya terlibat kasus prostitusi online.

"Sementara dugaan terkait prostitusi online. HH benar seorang artis," ungkapnya.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan bahwa awal terungkapnya kasus ini dari informasi bahwa ada muncikari yang bisa mendatangkan artis.

"Jadi beberapa hari yang lalu teman-teman Satreskrim dan Satintelkam bahwa ada yang diduga seperti muncikari menawarkan ke Orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi," ungkapnya, Senin.

Ia menyebutkan bahwa artis berinisial HH ini mengaku baru mendarat dari Jakarta pada Minggu (12/7/2020).

"Ini sedang kita dalami, Kemudian informasi tadi pagi kita dapatkan, kita amankan satu perempuan inisial HH pengakuannya baru landing dari Jakarta tadi pagi menginap di salah satu hotel dengan rekannya," tuturnya.

Riko menyebutkan bahwa HH diamankan bersama seorang pria di sebuah hotel.

"Sedang dengan satu orang laki-laki di salah satu hotel di Kota Medan untuk kejelasan dalam rangka apa mungkin besok kita jelaskan," ungkapnya.

Namun, ia menegaskan pihaknya masih dalam pendalaman terkait kejelasan terkait kebenaran kasus prostitusi dan akan segera menginformasikannya.

"Ini sedang kita dalami apakah betul dugaan kita berkaitan prostitusi dan apakah betul ini artis atau bukan sedang kita dalami. Malam ini kita pendalaman dan semoga besok pagi kita punya informasi lengkap," ujarnya.

Hingga Senin (13/7/2020) dini hari, pihak penyidik masih melakukan penyelidikan terhadap HH dan laki-laki yang bersamanya.

Informasi yang dihimpun Tribun, artis tersebut diamankan di sebuah hotel berbintang dengan seorang pria dan diamankan sekitar pukul 21.30 WIB.

Saat digiring menuju Ruangan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, HH tampak mengenakan topi merah dengan baju hitam serta jacket biru dan masker.

Ia tampak terus menutupi wajahnya dengan tangan dan sama sekali tak memberikan statement.




Berita Selengkapnya


Ada yg baru lagi niiih. HH a.k.a (Han* Han*f*h)



Kira-kira tarif berapa nih kaskuser?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
ane kalo ada kasus sejenis ini selalu bingung... ini beneran artis yang "nyambi", atau emang aslinya buka jasa gituan tapi biar harganya naik "nyambi" jadi artis emoticon-Bingung

btw, muncikari sama penyewanya diekspos dong.. masak dari dulu ceweknya doang yang digembar-gemborin emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vampiire dan 6 lainnya memberi reputasi
profile picture
batakolonjong
kaskus addict
Iya ya,,,emoticon-Hammer2
profile picture
Emg artis ny yg mah bos, biasa dkenalin sama, ni yg setau gw y, dkenalin sama stylist ny gitu

Dunia artis & model, sdh ga heran begini (om gw fotografer, jd gw tau sedikit2), utk bisa terkenal dan selalu dpakai ntah itu sutradara utk film atau fotografer buat model, harus bisa "dtidurin"
profile picture
@pertapa.gila77
Sdh bkn hal asing dan hal baru itu bre.
Kayak di pilem2x itu.
Minimal one night stand lah.... Wkwkwkwkwk
profile picture
F_U
kaskus maniac
Gk selamanya berakhir di tempat tidur, Ada juga yg nemanin makan malam atau minum, kadang ada juga yg settingan spt jadi pacar fiktif, biasanya utk naikkan popularitas, begitu tercapai, jasanya gk diperlukan lagi
profile picture
ignasius080491
aktivis kaskus
[MENTION]F_U[/MENTION] setuju gan
profile picture
sepatujaya
kaskus holic
ntar kalau loe sutradara, casting yg kayak kekeyi lalu ajak naikin popularitas dan tidurin, kelainan
profile picture
ignasius080491
aktivis kaskus
@sepatujaya njirrr.. wkwkw
profile picture
@sepatujaya

Tutup mata aje bre.
profile picture
@sepatujaya y ga gitu juga sih, y nama ny selera kan beda2, siapa tau sutradara ny doyan sama yg model kekeyi, who knows
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 10 dari 10 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di