CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Audio & Video /
[Sharing] Bahas Headphone, Earphone, HeadAmp, DAC (Part III) - Part 9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df5cecd018e0d1ded240073/sharing-bahas-headphone-earphone-headamp-dac-part-iii---part-9

[Sharing] Bahas Headphone, Earphone, HeadAmp, DAC (Part III)

=========[v] myth buster =========


======================================================================================================
"Bagi para kaskuser yang membantu memberikan bantuan saran / rekomendasi, diharapkan dapat menambahkan pada bagian bawah postingan sbb :
PERHATIAN!! Waspada terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan KASKUS/Moderator/Regional Leader untuk bertransaksi jual beli. "

======================================================================================================

Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
capcipcop dan 35 lainnya memberi reputasi
mau tanya donk... klo upgrade dr hi1200 apa ya.? budget ±700k. karakternya yg mirip2 sih.
(buat di pairing sama dc02)
profile picture
guitarist42
kaskus maniac
Tahan dlu aja , upgrade yg bagusan skalian emoticon-Big Grin
profile picture
Massacare
Made In Kaskus
E2000
Ga upgrade sih
Sidegrade
Ada yg ilang dri hi1200 soale
profile picture
amasaki
kaskus addict
@Massacare apa beli lagi hi1200 aja ya... gr02 ane putus kabelnya emoticon-Big Grin
profile picture
Massacare
Made In Kaskus
@amasaki yah dari gr02 ke hi1200 mah naik jauh pak
uda tau sendiri kan sberapa enaknya hi1200? wkkw
profile picture
amasaki
kaskus addict
@Massacare iya... bener2 beda suaranya, cmn ngeri sama kabel nya sih om..
kalo sama E2000 kira2 yg sidegrade/yg ilang dr hi1200 apanya ya om.??
Apa sekalian ke IT00.??
profile picture
Massacare
Made In Kaskus
@amasaki mid tebel ama luasnya ngilang
profile picture
amasaki
kaskus addict
ilang nya signifikan gk om.??
profile picture
Massacare
Made In Kaskus
@amasaki di gw sih berasa lumayan
ckup utk buat gw malas nge-OEM ke final audio wkwkkw
profile picture
amasaki
kaskus addict
kaya' nya bakalan balik lagi ke hi1200 aja deh...
profile picture
amasaki
kaskus addict
@Massacare sama 1 lagi om..untuk dengerin lagu2 model kek babymetal tu mending ambil yg mana ya.??
profile picture
Massacare
Made In Kaskus
@amasaki semua mah masuk kalo babymetal emoticon-Ngakak (S)
karakternya recordingnya so mainstream emoticon-Ngakak (S)
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 11 dari 11 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di