CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terbongkar, Inilah Identitas Pria yang Booking HH di Hotel Berbintang di Medan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c0cd168cc9526a81c4c2f/terbongkar-inilah-identitas-pria-yang-booking-hh-di-hotel-berbintang-di-medan

Terbongkar, Inilah Identitas Pria yang Booking HH di Hotel Berbintang di Medan



Dugaan prostitusi di kalangan selebriti kembali mengemuka usai seorang artis ibu kota berinisial HH diamankan personel Satreskrim Polrestabes Medan.

Artis FTV berumur 23 tahun diamankan terkait dugaan kasus prostitusi, Minggu (13/7/2020) jelang tengah malam.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing membeberkan pria yang membooking artis HH di sebuah hotel berbintang di Kota Medan.

Martuasah menyebutkan laki-laki yang menyewa jasa HH adalah seorang karyawan swasta berinisial R.

"Yang kita amankan dua orang, juga artisnya yang perempuan berinisial HH, yang satu laki-laki masih kita dalami."

"Laki-laki ini sekitar umur 35 inisialnya R seorang karyawan swasta," tuturnya kepada Tribun Medan, Senin (13/7/2020) dini hari.

"Laki-lakinya warga Kota Medan," tuturnya.

"Sementara dugaan terkait prostitusi online."

"HH benar seorang artis," ungkapnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing menuturkan bahwa awalnya pria yang membooking HH menghubungi muncikari yang disebut-sebut dapat mendatangkan artis ke Medan.

"Modusnya bahwa yang bersangkutan mendapatkan informasi dari germo di Jakarta yang bisa mendatangkan artis ke Medan," ungkapnya.

Ia menyebutkan pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan selama beberapa hari hingga akhirnya melakukan penindakan.

"Kemudian kami dalami selama beberapa hari dan hari ini kita lakukan penindakan," ujarnya.

Hingga Senin dini hari, pihak penyidik masih melakukan penyelidikan terhadap HH dan laki-laki yang terciduk bersamanya.



Melansir Tribun Medan, artis tersebut diamankan di sebuah hotel berbintang dengan seorang pria dan diamankan sekitar pukul 21.30 WIB.

Saat digiring menuju Ruangan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, HH tampak mengenakan topi merah dengan baju hitam serta jaket biru dan masker.

Ia tampak terus menutupi wajahnya dengan tangan dan sama sekali tak memberikan statement. (Tribun Medan)



SUMBER:
https://suar.grid.id/read/202240702/...medan?page=all



profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 44 lainnya memberi reputasi
Waw karyawan swasta bisa booking dia, masalahnya udah level apa nih karyawan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
profile picture
amatir91
kaskus maniac
swasta sih gak heran bre. apalagi perusahaan aseng/afiliasinya. level staf fresgrad gaji diatas 20 aja banyak kok.
profile picture
xerf99
kaskuser
swasta asing ga semua seperti itu, kalau asingnya dari eropa / amerika pun gak semua bakal gaji sampe 20jt untuk lvl freshgrad

Cuman meskipun 20jt juga dia tetep aja boros buat begituan doang emoticon-Ngakak
profile picture
amatir91
kaskus maniac
@xerf99 emang gak semua. tapi ada kan? lagian itu customer umurnya uda 35. anggeplah levelnya manager dapet diatas 50jt perbulan bisa lah. belom lagi kalo dia pinter ngelola aset jadi passive income.
20juta boros? orang kalo dah hedon batasannya cuma saldo rekening.
profile picture
xerf99
kaskuser
@amatir91 sangat kecil kemungkinannya untuk ada freshgrad segitu, kecuali dia bekerja di luar negeri

Untuk lvl 50jt keatas sebulan itu di direksi biasanya
profile picture
amatir91
kaskus maniac
@xerf99kemungkinan sangat kecil tapi gak 0% kan bre?
jangan ngomong level biasanya. ini cewek yg disewa bukan kelas yg biasa. otomatis customernya juga level orang2 yg penghasilannya luar biasa emoticon-Leh Uga
profile picture
garren007
kaskus maniac
@amatir91 gaji karyawan swasta di Medan mah receh, walaupun setingkat manajer sekalipun.. kalau di Jakarta, ya lain cerita.. lagipula jarang ada perusahaan besar/bonafid di kota itu, lebih banyak toko toko doank.. emoticon-Leh Uga

lagi pula orang ini salah kota kalau mau main "beginian" emoticon-Leh Uga
di Jakarta macem model begini mah berserak emoticon-Leh Uga
profile picture
xerf99
kaskuser
@garren007 iya gan, kecuali dia kerja di sg tapi hidup di indon emoticon-Leh Uga

@amatir91 kalau dia sampai 50jt sbg manager, berarti direksi tempat ane menyedihkan dong untuk swasta asing emoticon-Leh Uga
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di