CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Marah Lagi: Para Menteri, Gak Usah Laporan, Tanggapi Saya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c1c938d94d017611a2600/jokowi-marah-lagi-para-menteri-gak-usah-laporan-tanggapi-saya

Jokowi Marah Lagi: Para Menteri, Gak Usah Laporan, Tanggapi Saya!

WE Online, Jakarta -
Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menyoroti lonjakan kasus positif virus corona atau Covid-19 yang terjadi dalam beberapa hari terakhir.

Kepala Negara meminta para pembantunya untuk memperhatikan sejumlah hal, salah satunya adalah pengendalian wabah.

"Saya tidak ingin menyampaikan banyak hal tapi saya ingin memberikan apa yang harus segera kita lakukan menyikapi adanya kenaikan kasus positif, kasus baru yang bertambah," kata Presiden dalam rapat terbatas di Istana Merdeka, kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (13/7/2020).

Diketahui, dalam rapat biasanya para menteri Kabinet Indonesia Maju selalu menyampaikan laporan terkini kepada Presiden.

Namun, kali ini ia meminta para menteri untuk tidak melakukan hal itu. "Saya harapkan yang disampaikan bukan laporan. Apa yang harus kita kerjakan, problem lapangan, pendek-pendek. Kita ingin segera bergerak," tegasnya.

"Tidak usah memberikan laporan tapi apa yang saya sampaikan itu tolong diberikan tanggapan," katanya lagi.

Sementara itu, jumlah orang yang terinfeksi virus corona, Minggu (12/7), ada penambahan 1.671 kasus baru. Dengan demikian total orang Indonesia yang positif terinfeksi covid-19 mencapai 74.018 orang.


https://m.wartaekonomi.co.id/berita2...UyOVpFeWZ4c0E.



Marah2 teroooosss,, sungguh terobosan yg sangat extraordinary emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galigulagalu dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Pinokowi cm bisa emosi ya iya didepan mata ada resesi janji politik na 2019 gak akan terealisasi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dedyman19 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kafiradikal
profile picture
frikidas
kaskus maniac
hasil makan aspal ama si kadrun² hmmm ga heran
emoticon-Leh Uga
profile picture
meruru
kaskus addict
Drakor lagi marah2 di publik emoticon-Betty
profile picture
erwaleste 
KASKUS Plus
Janji politik 2019nya apa sih?
Lupa Aneemoticon-Big Grin
profile picture
abdoes
kaskus maniac
emang mengatasi korona kemaren masuk janji jokowi ya?
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
papahjahat21
kaskus holic
@abdoes kewajiban presiden malah.
profile picture
meruru
kaskus addict
@erwaleste janji pertumbuhan ekonomi sekian %. Nyatanya skrg resesi emoticon-Turut Berduka
profile picture
abdoes
kaskus maniac
@papahjahat21 gw g tanya kewajiban .. gw tanya masuk janji apa engga?
profile picture
kafiradikal
Auto Banned
@abdoes ekonomi meroket itu janji bong, tp malah merokey ke bawah/minus emoticon-Leh Uga

Pinokowi2014 : ekonomi meroket 7%
Pinokowi2019 : program unggulan prank kerja.
2020 : ekonomi resesi...
Pinokowi2020 : gara2 corona ..

emoticon-Leh Uga
profile picture
abdoes
kaskus maniac
@kafiradikal inikan bahas korona .. ente malah bahas janji2. Hubungannya apa sama korona.

Kalo ekonomi lesu, gw rasa g cuma indo deh, sekelas singapur aja lg down ekonominya, yang katanya negara kaya. Gegara korona
profile picture
kafiradikal
Auto Banned
@abdoes alah alasan bong nyalahin kolorna mulu, mkne jg banyakan janji2 ohhh ya ding mana bisa ada yg milih kalok gak ada janji janji emoticon-Leh Uga
profile picture
abdoes
kaskus maniac
@kafiradikal emang segitu sakit atinya ya bro ,. udah 2 periode masih g bisa move on? yang sabar ya emoticon-Ngakak
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 12 dari 12 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di