CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengakuan Muncikari yang Biasa Menawarkan Artis Jakarta untuk Dibooking Orang Medan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0bdd7428c99136fc720111/pengakuan-muncikari-yang-biasa-menawarkan-artis-jakarta-untuk-dibooking-orang-medan

Pengakuan Muncikari yang Biasa Menawarkan Artis Jakarta untuk Dibooking Orang Medan



WARTAKOTALIVE.COM, MEDAN - Seorang artis ibu kota berinisial HH berumur 23 tahun diamankan personel Satreskrim Polrestabes Medan terkait dugaan kasus prostitusi, Minggu (13/7/2020) jelang tengah malam.

Polisi membeberkan modus operandi yang dilakukan pria yang membooking artis FTV tersebut di sebuah hotel berbintang di Kota Medan, Minggu (13/7/2020) malam.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing menuturkan bahwa awalnya pria yang membooking HH menghubungi muncikari yang disebut-sebut dapat mendatangkan artis ke Medan.



"Modusnya bahwa yang bersangkutan mendapatkan informasi dari germo di Jakarta yang bisa mendatangkan artis ke Medan," ungkapnya kepada Tribun, Senin (13/7/2020).

Ia menyebutkan pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan selama beberapa hari hingga akhirnya melakukan penindakan.

"Kemudian kami dalami selama beberapa hari, dan hari ini kita lakukan penindakan," ujarnya.

Kompol Martuasah membeberkan identitas laki-laki yang menyewa jasa HH adalah seorang karyawan swasta berinisial R.

"Yang kita amankan dua orang. Artisnya yang perempuan berinisial HH, yang satu laki-laki masih kita dalami. Laki-laki ini sekitar umur 35 inisialnya R seorang karyawan swasta," tuturnya.



Ia menyebutkan laki-laki tersebut adalah warga Kota Medan.

"Laki-lakinya warga Kota Medan," tuturnya.

Martuasah menjelaskan bahwa sementara pihaknya menduga keduanya terlibat kasus prostitusi online.

"Sementara dugaan terkait prostitusi online. HH benar seorang artis," ungkapnya.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan bahwa awal terungkapnya kasus ini dari informasi bahwa ada muncikari yang bisa mendatangkan artis.

"Jadi beberapa hari yang lalu teman-teman Satreskrim dan Satintelkam bahwa ada yang diduga seperti muncikari menawarkan ke Orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi," ungkapnya, Senin.

Ia menyebutkan bahwa artis berinisial HH ini mengaku baru mendarat dari Jakarta pada Minggu (12/7/2020).

"Ini sedang kita dalami, Kemudian informasi tadi pagi kita dapatkan, kita amankan satu perempuan inisial HH pengakuannya baru landing dari Jakarta tadi pagi menginap di salah satu hotel dengan rekannya," tuturnya.

Riko menyebutkan bahwa HH diamankan bersama seorang pria di sebuah hotel.

"Sedang dengan satu orang laki-laki di salah satu hotel di Kota Medan untuk kejelasan dalam rangka apa mungkin besok kita jelaskan," ungkapnya.

Namun, ia menegaskan pihaknya masih dalam pendalaman terkait kejelasan terkait kebenaran kasus prostitusi dan akan segera menginformasikannya.

"Ini sedang kita dalami apakah betul dugaan kita berkaitan prostitusi dan apakah betul ini artis atau bukan sedang kita dalami. Malam ini kita pendalaman dan semoga besok pagi kita punya informasi lengkap," ujarnya.

Hingga Senin (13/7/2020) dini hari, pihak penyidik masih melakukan penyelidikan terhadap HH dan laki-laki yang bersamanya.

Informasi yang dihimpun Tribun, artis tersebut diamankan di sebuah hotel berbintang dengan seorang pria dan diamankan sekitar pukul 21.30 WIB.

Saat digiring menuju Ruangan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, HH tampak mengenakan topi merah dengan baju hitam serta jacket biru dan masker.

Ia tampak terus menutupi wajahnya dengan tangan dan sama sekali tak memberikan statement.




Berita Selengkapnya


Ada yg baru lagi niiih. HH a.k.a (Han* Han*f*h)



Kira-kira tarif berapa nih kaskuser?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
kasian artisnya kalo dibooking cimed

bukannya orgasme malah geli geli gimana gitu emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 9 lainnya memberi reputasi
profile picture
Pitrelli
kaskus maniac
geli2 yg penting dpt duit coy drpd sama ente kagak ada duitnya
profile picture
Yang penting dapet duit dungu kau. Daripada lu gak ada duit bisanya ferkosa emoticon-Wakaka
profile picture
geli2 nikmat lah.
lah klo ente kagak bakal bisa BO. yang ada kocok tuh lu punya peleeer pake tangan ampe lecet cuy
profile picture
lontongpecell
kaskus maniac
geli apa neh?
gelisah
gelinjang
profile picture
hirak0
kaskus maniac
di bayar penuh dengan minimal effort kok kasian, justru kasian kalo ketemu yang ukurannya kayak aktor blacked emoticon-Ngakak
profile picture
belagudech
kaskus maniac
Orgasme itu kan dimulai dari geli2 om, kalau perih2 sakit itu namanya G30S. emoticon-Big Grin
profile picture
patrio80
kaskus addict
@belagudech perih2 sakit itu perkosaan isis
profile picture
Leemazu
kaskus addict
high quality bait emoticon-Leh Uga
profile picture
ignasius080491
aktivis kaskus
Rasis lu
profile picture
sampaitahu
kaskus addict
Cowo Cimed hampir 100% atheis sejati loh breh, kl dpt objekan biasa jd mualaf.
profile picture
Lelo11
kaskuser
@LonteCovid19 Hahaha ngakak
profile picture
FERARZ
kaskus maniac
Dasar dongo, die bukan nyari nikmat tapi nyari duit... Hadehhhh..
profile picture
cimed apa sik, serius nanya
profile picture
Leemazu
kaskus addict
@rottentomz
cina medan , ras unggulan menurut self-proclaimed mereka emoticon-Big Grin

paling anti sama ciben karena mereka item2 emoticon-Leh Uga
profile picture
FERARZ
kaskus maniac
@rottentomz cina medan
profile picture
Pitrelli
kaskus maniac
@rottentomz @Leemazu haish....item2 juga gurih coy
profile picture
sampaitahu
kaskus addict
@rottentomz @Leemazu najisan cowo cimed lah kemana2, u gk tw betapa liciknya mereka, mereka gk segan2 ngebunuh org gk peduli masadepannya loh, kl berantem beraninya keroyokan , pembully dll, atheis bgt lh , sama kyk cina yg dr cina yg suka berak sembarangan
profile picture
Leemazu
kaskus addict
@sampaitahu
Pengalaman gw sih lgi nongkrong2 di kantin deket kantor ada rombongan mahasiswa cimed. Mereka ketawa2 ngobrol pake bahasa hokkien. Karena gw dulu pacaran sama cimed+temen tongkrongan juga banyak orang cina agak mengerti gw klo mereka lgi hina2 pribumi.

Gw pindah aja duduk di meja mereka sambil ngomong "sekia2 klo ngomong bo bener ya" . Langsung kicep donk padahal gw sendiri, temen2 gw tetep di meja mereka emoticon-Leh Uga
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 19 dari 19 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di