CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Apa Yang Kamu Lakukan Jika Suamimu Selingkuh?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0aa2447e3a727e9405b61f/apa-yang-kamu-lakukan-jika-suamimu-selingkuh

Apa Yang Kamu Lakukan Jika Suamimu Selingkuh?



Ilustrasi : Foto ( Shutterstock.com )

Sebenarnya aku share kaya gini karena ada yang ngalamin juga, barangkali juga bisa bermanfaat buat yang lainnya. 

Jadi ketika suami yang awalnya agak aneh gak seperti biasanya, lalu tiba-tiba saja setelah itu kepergok kalau dia selingkuh.

Penyebab suami selingkuh memang banyak sekali, bisa jadi memang karena suaminya yang gak tahan godaan lain, kemudian setelah itu terjerumus dalam perselingkuhan , bisa jadi karena istrinya sendiri yang memicu perselingkuhan itu.

Yang jelas suaminya juga salah sih karena apapun alasannya kan salah kalau mengambil keputusan untuk selingkuh. Meskipun bisa juga disebabkan karena istrinya.

Kalau ngomongin siapa yang salah sih bisa banyak kemungkinan. karena dari awal menjalin hubungan memang harus dibangun hubungan yang baik, kalau tidak ya akan memungkinkan buat suami maupun istri melakukan perselingkuhan

Baca Selengkapnya . . . 

Kalau menurut kamu gimana?

Masih mungkin gak sih buat diperbaikin jika suami udah selingkuh?

Kenapa Harus Selingkuh gitu?

Dianya juga sebagai istri malah malu katanya kalau jadi janda? masak mau dilanjutin udah ketahuan selingkuh.


Kalau menurutku sendiri sih, laki yang udah pernah selingkuh susah buat dibenerin. mending cari yang lain.

Ilustrasi : Foto ( Shutterstock.com )
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idntifia.com dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tifaniadelia
Potong aja deh otongnya. Biar dia nggak bisa selingkuh lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
tifaniadelia dan adnanami memberi reputasi
profile picture
ini jawaban terrr... hot emoticon-Wkwkwk
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di