CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
PETUGAS PLN MEMINTA UANG KE SAYA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f093d904601cf16762db51f/petugas-pln-meminta-uang-ke-saya

PETUGAS PLN MEMINTA UANG KE SAYA

Saya atas nama Gama Rihandy mau cerita dan komplain ke PLN. Saya akui saya nunggak 2 bulan untuk pembayaran listrik bulan juni dan bulan juli 2020 ini yang menyebabkan dari pihak PLN menyegel atau melakukan pemutusan listrik dirumah saya. Dan Petugas PLN yg datang kerumah saya untuk melakukan pemutusan listrik atas nama ASEP NURDIN, Setiap bulan nya petugas listrik atas nama ASEP NURDIN selalu WA saya apabila ada tunggakan listrik. Petugas listrik atas nama ASEP NURDIN berkata ke saya listrik akan dinyalakan kembali setelah saya melakukan pembayaran. Kebetulan saya tinggal dirumah Adik Ipar saya, dan semalem tgl 10 juli 2020 saya hendak melakukan pembayaran di tokopedia, dan ditokopedia tertera bahwa listrik dirumah saya sudah dibayar. Dan saya berpikir mungkin Adik ipar saya yg sudah melakukan pembayaran. Otomatis saya WA langsung ke petugas PLN atas nama ASEP NURDIN yg sering WA saya dan yg terakhir datang kerumah saya dan sekaligus saya Screenshoot tulisan yg tertera di TOKOPEDIA yg menyatakan tagihan listrik dirumah saya sudah lunas. Saya bilang ke petugas PLN nya " a' listrik dirumah sudah dibayar dan besok tolong disambungkan kembali ya". Dia malah jawab nya seperti ini "Anda merasa sudah bayar belum, itu mah anda cuma ngecek aja dan tidak ada bukti pembayaran nya". Dan petugas PLN atas nama ASEP NURDIN malah bilang dia akan menghidupkan kembali listrik dirumah setelah saya membayarkan uang tunggakan listrik dibulan juni dan juli 2020 sebesar 1 Juta rupiah. Dan dia mengirimkan rekening bank BRI atas nama ASEP NURDIN. Dia berkata setelah sudah di transfer uang nya ke Rekening BRI tersebut baru dia mau menghidupkan kembali listrik dirumah. Dan saya langsung komplain ke pihak PLN di 123 dg nomor laporan B1M9QY5. Tolong pihak PLN Segera tindaklanjuti masalah ini. Apakah ini bisa dinamakan KORUPSI? Kalau dari karyawan PLN melakukan Korupsi seperti ini, ini sangat merugikan Customer PLN. Saya minta pihak PLN PUSAT segera tindaklanjuti masalah saya ini. Karena dari pihak petugas PLN atas NAMA ASEP NURDIN akan menghidupkan listrik dirumah setelah saya membayar uang sebesar Rp. 1.000.000. Saya kirimkan bukti Screenshoot Whatsapp saya dengan petugas PLN atas nama ASEP NURDIN. Terimakasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
afkzz dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adnan3210
Itu SPV bisa memang beneran petugas PLN atau komplotannya. Biar jelas, adik ipar punya resi/bukti pembayaran?
Kalau dia sdh bayar pasti ada resinya.

Saya lihat cuma nanya aja nih TSnya ke adik ipar, gk ada konfirmasi soal ada tidaknya resi di adik ipar. Apa adik ipar iseng2?

Memang ada kejadian petugas/perusahaan yg kerjasama menalangi dulu.
profile-picture
profile-picture
redharbingerid dan oxcyte memberi reputasi
profile picture
Itu TS cuma asumsi aja kalau adik ipar yg bayarin. Padahal diminta bukti juga kagak. Cona scroll lagi ke bawah. Malah ane nangkepnya petugas yang bayarin, biar tagihan gak numpuk denda atau lagi kejar setoran collection.
profile picture
pbs81
kaskus addict
@jai.guru.deva saya lihat TS sdh menghubungi ke adik ipar dan mengaku dia yg membayar. Saya bacanya komentar balasan TS di komentar2. Cuma nggak ada foto/konfirmasi bahwa si adik ipar punya resinya/foto bukti. Jadi meragukan.

Ini post balasan TS:
TS sdh wa adik ipar
profile picture
Lho kok makin aneh sih si TS ini. 2 post di atas sebelum postingan agan ini, si TS ngaku kalau petugas PLN yg bayar. Fix ada yg salah sama TS-nya 🤣🤣🤣
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di