CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
3 Tabungan Yang Memberikan Keuntungan Tanpa Henti (Bukan Nabung Uang)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f07e5b77e3a720a55632bb2/3-tabungan-yang-memberikan-keuntungan-tanpa-henti-bukan-nabung-uang

3 Tabungan Yang Memberikan Keuntungan Tanpa Henti (Bukan Nabung Uang)

Tifaniadelia.com - Selain menabung uang ada beberapa tabungan yang bisa bikin kita kaya, selain kaya juga bisa bikin sukses, berkah dan selamat. Kalau kita hidup hanya untuk uang, bukannya melalhkan? Capek hloh kalau ngejar uang trus tuh, jadi sebenarnya bnyak hal yang bisa kita persiapkan guna menyambut masa depan yang lebih baik.

3 Jenis Tabungan Terbaik Dalam Hidup 

Gambar oleh Nattanan Kanchanaprat dari Pixabay 


Yang namanya tabungan itu adalah sesuatu yang kita kumpulkan sekarang, dan akan kita unduh nanti, bisa cepat, bisa lambat. Kalau nabung uang sih tergantung kita mau ambil dan tergantung kapan kita butuh, bagaimana dengan 3 tabungan spesial ini, berikut selengkapnya :

1. Nabung Belajar/Ilmu
Tabungan spesial yang pertama adalah tabungan ilmu alias terus belajar. Dengan terus belajar kita akan terus berkembang, dengan berhenti belajar artinya tingkat kehidupan kita bakalan berhenti disitu. Belajar bisa dari mana aja, termasuk mau mengtahui hal-hal baru apapun dalam hidup kamu. 

Belajar yang paling penting adalah belajar dari pengalaman, karena dari situ kita bisa tahu hal apa saja yang salah dalam hidup kita kemudian bisa kita perbaikin di kemudian hari.

Manfaat dari terus belajar itu banyak sekali, mulai dari kamunya makin mudah dalam menjalani hidup, selain itu kalau kita bisa makin pinter, kita bisa lebih banyak dapat kesempatan buat sukses. Jadi jangan pernah puas dengan kepinteranmu sekarang, usahain buat terus saja belajar dan upgrade serta update biar hidup kita tambah baik.

2. Nabung Berbakti
Yang kedua adalah dengan cara nabung berbakti, berbakti sama siapa? sama orang tua. Ini merupakan tabungan ajaib yang bakalan diunduh dengan cara yang gak terduga, bisa cepat bisa lambat yang jelas akan menyelamatkan dan mensejahterakan kita.

Sobatku bisa deh lihat orang sukses di sekitarmu, kebanyakan mereka pasti gak pernah ngelupain yang namanya berbakti sama orang tua dan mereka biasanya selalu berusaha buat ngebahagiain orang tua mereka.

Dengan Ridho Orang tua, InsyaAllah hidup kita akan berjalan lebih lancar dan lebih mudah, Ridho Allah juga terletak pada Ridho kedua orang tua kita, jadi kalau orang tua kita meridhoi kita InsyaAllah setiap permintaan kita juga bakalan lebih mudah dikabulkan

3. Nabung Beramal
Tabungan ajaib yang ketiga adalah tabungan beramal. Beramal sebenarnya adalah nabung, bukan buang uang atau buang barang. Ketika kita sedang beramal, itu kita sedang membuat sebuah persiapan untuk hari-hari selanjutnya yang lebih baik. Dengan catatan beramal yang ikhlas ya, kalau beramal karena riya atau yang lain sih buang-buang duit.

Ketika kita sedang beramal itu artinya kita sedang meringankan beban orang lain, dan seperti halnya janji Tuhan, barang siapa yang berusaha meringankan beban orang lain, Tuhan akan menyelesaikan beban orang tersebut.

Singkat padat dan jelas, 3 jenis tabungan ini perlu kita yakini dan lakukan dengan ikhlas InsyaAllah masa depan kita bakalan jadi lebih baik. 

Dengan catatan tambahan, harus dibarengi dengan usaha ya, belajar doank ga diterapin juga percuma jadi gak berguna, berbakti doank tapi gak kerja ya mau sukses darimana, gimana mau beramal kalau kita ga punya penghasilan. 

Jadi 3 hal diatas akan memperlancar sebuah usaha yang kita jalankan, kalau ga ada usaha apa yang mau diperlancar.

Dan kalau kamu nambahin bisa kok komen di kolom komentar

Semoga bermanfaat dan terima kasih 😉😊😊


profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 15 lainnya memberi reputasi
Nice trit. Thanks
profile-picture
tifaniadelia memberi reputasi
profile picture
sama' kk, emoticon-Wowcantik
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di