CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngomong Bahasa Inggris dibilang Sok Inggris, Is That True ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0909bd65b24d068f56cf7f/ngomong-bahasa-inggris-dibilang-sok-inggris-is-that-true

Ngomong Bahasa Inggris dibilang Sok Inggris, Is That True ?

Hallo Gansis

Bahasa Inggris adalah satu bahasa yang penggunaannya sangat luas untuk semua negara, tak terkecuali Negara Indonesia sendiri. tak kayal ada aja orang-orang di Indo ada yang menggunakan bahasa Indonesia bercampur Bahasa Inggris. mereka disebut sok inggris.


Kemarin ini ane  ngeliat video youtube yang ngebahas soal penggunaan bahasa inggris di kalangan orang Indonesia, dan di sana terjadi tuh perdebatan apa penggunaan bahasa inggris tuh bukan untuk pamer-pameran atau sok-sok an, alias emang kebiasaan aja. tapi apa benar begitu ? apa persepsi kita pada orang indo yang pake bahasa Inggris sehari-hari bisa dibilang Sok English gitu ? So cek it out pembahasan dari beberapa sudut pandang.

Bahasa
Quote:

Sok Inggris Banget
Quote:

Komunikasi
Quote:

Belajar Bahasa Inggris
Quote:

Ngomong Bahasa Inggris itu tidak Nasionalis
Quote:

Bahasa Inggris
Quote:

Penutup
Sekian Gansis sekalian, itu aja yang bisa ane paparin soal ngomong inggris. kembali lagi ke tujuan agan, kalo buat belajar dan komunikasi masih baik-baik saja kok kalo ngomong inggris, tapi kalau agan cuma mau pamer dan jumawa, mending jangan dah. karena bahasa tujuannya bukan buat pamer melainkan komunikasi.

Thank you udah Nyimak
emoticon-Sundul
Dirawan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
keenan09 dan 47 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dirawan09
Saat org yg beneran bisa english mendengar ini
Spoiler for dont:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS dirawan09
kaskus addict
dipikir gitu kali yah, padahal mah enggak ngiri, semua orang mah bisa aja pake bahasa inggris kalo mau, tapi ini Indonesia Boss, berbahasa Indonesia lah yang baik dan benar, dan juga bersuara
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di