CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0499588d9b175be32f84b2/kasihan-bule-cantik-menangis-usai-kena-jambret-di-bali-pelaku-bikin-malu-negara

Kasihan! Bule Cantik Menangis Usai Kena Jambret di Bali! Pelaku Bikin Malu Negara!

Quote:



Assalamualaikum

Welcome To My Thread


Hallo, selamat malam, Gansist. Silakan mampir dan simak berita terkini dari ane. Jangan bosan buat ramaiin thread ane, ya, Gansist.

Baiklah, mari simak berita di bawah ini. Tapi sebelumnya, ane sarankan gansist agar tidak emosi. Karena memang, beritanya cukup membuat kita semua merasa malu.

Setelah berita duka yang menimpa NF, remaja yang dulu sempat menghebohkan jagad maya. Kini, hal tidak menyenangkan dialami oleh perempuan cantik yang merupakan warga negara asing. Kemungkinan perempuan ini sedang liburan di Bali.

Di Indonesia, ada banyak jenis kejahatan. Begitu juga di negara-negera lain. Akan tetapi, Indonesia sepertinya masih mengungguli beberapa jenis kejahatan. Seperti pencurian motor, Perampokkan, dan paling sering terjadi di jalanan umum adalah, penjambretan.

Quote:


Pelaku jambret ini terbilang nekat. Mereka seringkali melakukan aksinya tidak hanya di saat korban berada di tempat sepi. Asal ada peluang yang mereka perkirakan bisa kabur secepat mungkin, suasana ramai sekalipun, tidak dianggap masalah.

Parahnya lagi, tukang jambret membuat malu dan mencoreng nama baik Indonesia dikarenakan perilakunya. Bagaimana tidak, si jambret tidak pandang bulu saat melakukan aksi. Warga asing sekali pun, mereka embat juga. Tidak peduli nasib orang tersebut jika kehilangan barang-barang penting yang sebenarnya tidak dibutuhkan oleh mereka.

Hari ini, beredar vidio seorang bule perempuan sedang duduk di depan warung makan warga. Perempuan tersebut tampak menangis. Setelah ditanya kenapa, ia menjelaskan bahwa dirinya baru saja kena jambret.

Bisa dibayang bagaimana perasaannya. Dijambret saat berada di negara asing, kehilangan barang-barang yang dibutuhkan, sementara di negara itu ia tidak memiliki sanak saudara yang bisa dimintai tolong, atau sekadar mengadu nasib.

Panik? Ya, sudah pasti. Karena tidak mudah kehilangan sesuatu saat berada di tempat yang jaih dari tempat asalnya. Segala kemungkinan buruk pasti menghantui perempuan tersebut, usai barang-barangnya dijambret.

Berikut vidionya, Gansist:

Quote:


Duh, gila, nggak, sih? Ane turut prihatin atas apa yang bule ini alami. Ane tidak habis pikir, bagaimana seseorang bisa melakukan tindakan jahat seperti ini kepada warga asing?

Pelaku tidak pernah berpikir bagaimana pandangan orang asing terhadap bangsa ini. Gara-gara segelintir manusia yang asal kenyang dengan cara-cara bejat, melakukan aksi jambret terhadap warga asing membuat nama baik Indonesia tercoreng.

Selain bikin malu, aksi jahat mereka ini bisa jadi merugikan negara serta masyarakat yang menggantungkan kekuatan ekonominya melalui wisatawan manca negara atau lokal.

Jika kejadian tidak mengenangkan itu terus-menerus dialami oleh banyak pengunjung, terutama warga asing, apakah yakin, wisatawan yang menjadi korban ingin kembali lagi, dan lagi ke tempat atau lokasi wisata yang sama? Tentu tidak, kan, Gansist?

Selain itu, para korban tentu akan membagikan pengalaman baik dan buruk mereka ke teman, saudara, atau siapa pun yang mungkin mereka kenal, bukan? Jika demikian, otomatis pengunjung dari mancanegara akan berkurang, dan berpikir berulang kali untuk mengunjungi Indonesia.

Negara kita tercinta sudah cukup buruk di mata negara lain, perihal tingkat ekonomi, kemajuan pembangunan, dan kedisiplinannya. Sekarang ditambah lagi dengan adanya tukang jambret. Duh, Indonesia benar-benar lebih banyak dikenal karena hal buruknya. Bukan lagi prestasi atau keuunggulan dalam keindahan serta keramahannya. Ini sangat memalukan, bukan?

Ane harap pelaku jambret segera ditangkap. Agar si bule bisa tenang dan merasa lebih baik. Kasian, loh, kehilangan ponsel itu merupakan masalah besar. Karena, dengan adanya ponsel, bisa mempermudah kita untuk melakukan banyak hal.

Okey, sekian thread dari ane. Jangan lupa share, rate and cendolin, ya. See you anymore, Gansist.


감사합니다


Wassalam ...


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 07 Juli 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan 33 lainnya memberi reputasi
Bali ini memang rawan copet ini kasus kriminal dah ribuan kali orang LN kena copet, sampe youtuber aja pernah kena copet emoticon-Ngakak tapi apa daya minim nya yg namanya CCTV di jalur ramai membuat pelaku sulit terungkap
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
profile picture
yadigembil
kaskus maniac
didukung jalanan Bali yang mayoritas gelap karna minim penerangan jalan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di