CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Model Kit & R/C /
Matchbox Mania...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002121756/matchbox-mania

Matchbox Mania...

Gue liat udah ada Hot Wheel dan Tomica kok gak ada yg ngomongin Matchbox ya? Jadi gue mulai deh ngomongin MBX tapi berhubung gue masih newbie jadi ngomongin MBXnya yang versi 2008 - 2009 aja yah...yang kayak gini nih...




Mods kalau udah ada thread yang sama tolong di merge aja...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
dua hari kemudian, trit ini masih sepi. emoticon-Cape d...

bener-bener mbx is det kayanya emoticon-Ngakak (S)

yaude posting lagi dah biar gak sepi

Spoiler for waaaa:


emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile-picture
rawarontek memberi reputasi
profile picture
rawarontek
kaskus addict
tenang gw temenin nih...
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di