CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
H&M Akan Tutup 170 Toko Secara Permanen!? H&M Indonesia termasuk Ga Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efc4ab1f4d695477a2dcd12/hampm-akan-tutup-170-toko-secara-permanen-hampm-indonesia-termasuk-ga-ya

H&M Akan Tutup 170 Toko Secara Permanen!? H&M Indonesia termasuk Ga Ya?



Agan Sista!

Semenjak Covid-19 menyerang, pasti ada banyak hal yang berubah dalam hidupmu kan?

Mulai dari belajar dari rumah, bekerja dari rumah, hingga beribadah dari rumah. Pokoknya semuanya harus dilakukan dari rumah dan harus mengurangi interaksi dengan orang-orang. Kalau pekerjaanmu memang bisa dilakukan dari rumah mungkin tak ada masalah yang cukup berarti, tapi bagaimana jika pekerjaanmu benar-benar tak bisa dilakukan dari rumah? Seperti pertokoan di mall yang harus tutup dikarenakan kebijakan PSBB yang mengharuskan mall ditutup. Jika pertokoan ini ditutup, maka dari mana pemasukan yang didapatkan? Mungkin bisa saja dijual secara online, tapi tak semua orang berani membeli secara online, khususnya barang-barang fashion yang harus dicoba terlebih dahulu.



Salah satu brand fashion yang menjadi korban dari virus yang sedang menyebar adalah H&M, salah satu brand fashion ternama asal Swedia. Kabarnya, brand fashion yang berdiri sejak tahun 1947 tersebut akan menutup 170 tokonya di seluruh dunia pada tahun ini.

Ternyata, penutupan toko-toko H&M memang dilakukan akibat pandemi Corona. Hal ini terbukti dengan angka penjualan selama pandemi Corona yang terus menurun akibat banyaknya toko yang tidak beroperasi. Maka, untuk mengantisipasi kerugian yang lebih banyak lagi, H&M pun memutuskan untuk melakukan penutupan toko-toko H&M.

Angka penjualan memang menurun, khususnya ketika diberlakukannya lockdown dan physical distancing, tapi nyatanya angka penjualan saat ini mulai kembali membaik seiring dengan dilonggarkannya kebijakan-kebijakan lockdown dan physical distancing, bahka pemulihan angka penjualan yang terjadi saat ini lebih cepat dibandingkan dengan yang diperkirakan.



Helena Helmersson sebagai CEO H&M mengatakan bahwa ia harus mengambil langkah yang cepat untuk mengantisipasi sebelum semuanya kembali memburuk, salah satunya dengan pengembangan platform digital.

Quote:


Tapi meskipun kabar yang beredar mnyatakan bahwa ada ratusan toko H&M yang akan ditutup, namun belum ada informasi pasti mengenai toko-toko di mana saja yang akan ditutup.

Hmm, mudah-mudahan H&M di Indonesia tidak ditutup ya, GanSis!



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhinyzfrn dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post prof.moriarty1
kapan hari ke h&m mall kelapa gading, rame banget.....emoticon-Hammer2
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di