CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efaaf9188b3cb5ee37e59b0/apa-itu-bujo

Apa itu BUJO?

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fat.max dan 34 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh babanbe
duh gemes banget. adek ane nih yang demen nulis tulisan catetan sambil ada gambar2nya gitu. seger sih diliat
profile-picture
kaitokid94 memberi reputasi
profile picture
TS imarps
kaskuser
wahhh keren adeknya ganemoticon-2 Jempol
profile picture
seperduaratus
kaskus maniac
Wahhh keren ya...
Ane juga suka tuh catatan rapi dan berwarna tapi foto dari catatan punya temen wkwk bukan catatan ane
profile picture
irene.holmes
kaskus addict
@imarps iya gan, adek ane kreatif gak kayak kakaknya emoticon-Hammer2
profile picture
irene.holmes
kaskus addict
@seperduaratus wkwkmwkw iya difoto kopi abis itu di print, jadilah catatan wkwkwk
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di