CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Mau Cerai, Ahok Sampai Lakukan Ini di Depan Pacar Veronica Tan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efecb7268cc9514e71fc61e/tak-mau-cerai-ahok-sampai-lakukan-ini-di-depan-pacar-veronica-tan

Tak Mau Cerai, Ahok Sampai Lakukan Ini di Depan Pacar Veronica Tan



Jakarta, law-justice.co - Hubungan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Veronica Tan sebagai suami istri sudah lama berakhir, sebab keduanya telah resmi bercerai. Namun, Ahok mengaku telah berusaha sekuat tenaga dan berbagai cara untuk mempertahankan keutuhan keluarganya. Dia bahkan sampai memohon di depan pacar Veronica Tan, yang pada saat itu masih menjadi istri Ahok.

Padahal diakui mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut, saat itu dirinya masih harus berjuang menghadapi kasus penistaan agama yang menjeratnya.

Baca juga : Foto Balita Duduk di Tubuh Kakeknya yang Meninggal Picu Kerusuhan

Mengutip suara.com, hal itu disampaikan Ahok saat diwawancara secara virtual oleh presenter Daniel Mananta. Lantas, videonya kemudian diunggah di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (2/7/2020).

"Makanya saya bilang sama mama saya, tidak (bercerai). Kenapa? Saya bilang kita harus mempertahankan pernikahan. Saya waktu itu berpikir tidak mungkin cerai karena saya juga memiliki pemahaman Tuhan tidak suka perceraian," kata Ahok.

Baca juga : PDIP Ubah RUU HIP Jadi RUU PIP, Demokrat: Ada Apa, Kok Ngotot Banget?

Dia mengatakan masih bisa memaafkan apa yang telah dilakukan oleh mantan istrinya tersebut. Bahkan menurutnya, hal itu bukan baru pertama kali Veronica Tan melakukannya.

"Saya Kristen Ortodoks. Berapa kali salah pun harus kita ampuni," jelasnya.

Baca juga : Hakim Kasus Korupsi Jiwasraya Jadi Komisaris Pertamina Patra Niaga
Untuk itu, dia juga membawa serta anaknya ke depan pacar Veronica Tan. Dia pun mengaku tak sungkan untuk memohon kepada pacar mantan istrinya tersebut.

"Makanya saya bisa datang ke teman dekatnya itu, bawa anak saya. Saya saat itu sebagai gubernur ya, melihat situasi tambah runyam, I was begging in front of him (saya memohon di hadapannya)," tutup Ahok.


Ahok Bucin


(Nikolaus Tolen\Editor)

Saya Memohon



Unggahan Daniel Mananta. (Foto: YouTube Daniel Mananta Network)

“Ketika situasi tambah runyam, i was begging in front of him (saya memohon kepadanya). I did, di depan anak saya dan ketika kita datang, nih anak saya yang pertama bilang sudah bubar saja. Saya bilang enggak bisa,” Ahok berbagi cerita.
Sayang, respons good friend tak seusai harapan. “Sayangnya si cowok ini dia bukan orang yang percaya, biasanya orang begitu kan. Ketika kamu (tampak) lemah, begging, dia bukannya pitty on you, dia merasa di atas angin,” ia menyambung.
 
Boleh Enggak Kalian Bubaran?


Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menghadiri peluncuran buku 'Panggil Saya BTP: Perjalanan Psikologi Ahok Selama di Mako Brimob' di Gedung Tempo, Palmerah, Jakarta, Senin (17/2/2020). Buku tersebut mengisahkan pengalaman Ahok saat berada dalam tahanan. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)

Kala itu Ahok memperingatkan “teman baik” istrinya, “Istrimu lagi mau melahirkan dan mumpung saya mau terima kembali istri saya, boleh enggak kalian bubaran?”
Ahok lantas membeberkan jalinan kisah sang mantan istri dengan “teman baik.” Hubungan mereka sudah berlangsung lama. “Teman baik” ini bahkan mengenal anak-anak Ahok. Melihat respons “teman baik” mamanya, anak sulung Ahok yakni Nicholas Sean Purnama, naik pitam.
 
Saya Menahan Nicho



Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyampaikan sambutan dalam peluncuran buku 'Panggil Saya BTP: Perjalanan Psikologi Ahok Selama di Mako Brimob' di Gedung Tempo, Palmerah, Jakarta, Senin (17/2/2020). Buku tersebut mengisahkan pengalaman Ahok saat berada dalam tahanan. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)

“Si Nicho udah mau mukul, tuh,” kenangnya. “Saya nahan Nicho, kalau kita pukul… Makanya di situ saya katakan, setiap kali kita ikut di situ ada anugerah Tuhan,” Ahok menukas. Kala itu Ahok yakin, emosi malah membuat situasi makin rumit.
“Kalau ikuti emosi saya, mungkin saya masuk penjara karena menem*** ****** orang. Atau minimal nggebukin-lah. Dan aku juga punya semua rekaman pembicaraan aku kan Kabinda. Rekaman semua di mal di mana Anda jemput, saya dapat filmnya,” paparnya. 

Kita Boleh Memilih


Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat ngevlog pertama kali usai bebas dari penjara. (Youtube: Panggil Saya BTP)

“Kalau saya, menempuh opsi itu, ada enggak (kisah) Ahok dikirimi Bunga saat masuk penjara? Enggak ada,” Ahok berbagi pemikiran. Momen itu membuat Ahok mengimani, Tuhan tidak pernah menakdirkan hal-hal yang jelek.
Sang Khalik memberi kebebasan kepada umatNya untuk menentukan pilihan dalam hidup. “Kita boleh memilih mau jadi apa gitu lo,” urai politikus kelahiran 29 Juni 1966.


Ternyata Ngahok lemah dihadapan perempuan...

Buat apa ngemis2 jika sang wanita yg ternyata berzina?? Langsung aja ceraikan
Ngapain jga bawa2 anak.. buat nunjukkin "niehh kelakuan ibu kalian tukang selingkuhh..!!" Gituu??

Biarpun elu sekarang udah dapat bini baru yg lebih semok elu tp kisah elu bertolak belakang dengan kelakukan lu yg biasa gahar terhadap rakyat Jakarta yg lu gusur.



ELANG MEDAN STROOONG...!!!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jin.Xalib
kan uda di bilang sama ahok,agama dan Tuhan dia benci akan perceraian..bagi sih ahok, sebelum cerai dia coba dulu untuk mempertahankan,biar nanti kalo dia uda mati trus di tanya sama Tuhan dia,dia bisa jawab


emang lu kira cerai gampang cuma pake SMS step 1,step2, dan step 3 trus langsung cerai gitu..?
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan fuckinghandsome memberi reputasi
profile picture
bijak gan. 👍
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di