CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Liverpool Akan Sambut Coutinho Namun Klopp Sudah Tidak Butuh Dia Lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4bf7ac8d9b176b8c13caaa/liverpool-akan-sambut-coutinho-namun-klopp-sudah-tidak-butuh-dia-lagi

Liverpool Akan Sambut Coutinho Namun Klopp Sudah Tidak Butuh Dia Lagi



sumber: dailystar.co.uk


Jordan Henderson mengungkapkan bahwa dirinya akan menyambut Philippe Coutinho jika kembali berseragam Liverpool. Hal itu dia sampaikan sebelum The Reds bertandang melawan Atletico Madrid di Liga Champions Eropa pada Rabu (19/2/20).

Namun hal tersebut juga tergantung dari keputusan Juergen Klopp sebagai manajer yang berhak untuk mendatangkan kembali Coutinho atau tidak. Dan jika pemain asal Brasil tersebut kembali, Henderson mengatakan kalau rekannya di Liverpool akan menyambutnya.


sumber: thesun.co.uk


Dia mengatakan kalau sosok Coutinho merupakan pribadi yang sangat mencintai sepakbola. Henderson juga menilai kalau kemampuan pemain Barcelona tersebut sangatlah bagus. Kapten The Reds tersebut juga menginginkan Coutinho untuk kembali bermain di Liverpool.

Tetapi kemungkinan tersebut sangatlah kecil karena Coutinho sendiri yang ingin bergabung bersama Barcelona pada 2018 silam. Sayangnya, perjalanannya di klub Catalan tersebut tidak berjalan mulus dan bahkan dirinya saat ini sedang dipinjamkan ke Bayern Muenchen.


sumber: worldfootball.net


Kemungkinan kembalinya Coutinho ke Anfield semakin kecil sebab Juergen Klopp sudah tidak ingin pemain Brasil tersebut ada di klubnya. Sebab Klopp tidak menyukai bagaimana cara Coutinho pergi meninggalkan The Reds dua tahun lalu. Meskipun Barcelona berencana menjualnya dengan separuh harga, nampaknya Klopp tidak akan membawa pulang pemain tersebut.

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone juga menilai kalau Liverpool menjadi lebih baik sejak kepergian Coutinho ke Barcelona. Simeone berpendapat jika Coutinho tidak meninggalkan The Reds, mereka tidak akan bisa menjuarai Liga Champions Eropa musim lalu.


sumber: zimbio.com


Terlebih hasil dari penjualan Coutinho digunakan sangat baik oleh Klopp dan manajemen Liverpool. Sebab The Reds berhasil mendatangkan Fabinho dan Alisson Becker yang menjadi pemain kunci bagi klub saat ini.

Dia juga mengatakan kalau perjuangan Klopp membangun klubnya selama empat tahun sukses besar. Sebab manajer asal Jerman tersebut mampu mendatangkan pemain bukan berstatus bintang dengan harga murah namun mampu menjuarai tiga trofi dalam setahun. Itu merupakan pencapaian luar biasa menurut Simeone atas kerja keras Klopp di Liverpool sejauh ini.


sumber: rousingthekop.com





sumber: dailystar.co.uk



Ayo Kasih Saya Bintang Lima Dan Cendol Untuk Thread Ini Agar Saya Semangat Untuk Update Thread Terbaru.

Terimakasih Yang Sudah Membaca Thread Ini GanSist emoticon-Smilie

GanSist, Yuk Diskusi Di Kolom Komen!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bastian.dade07 dan 11 lainnya memberi reputasi
Udah ngotot pengen pergi ke Barca, sekarang mau balik lg ke Liverpool.. Emang ente kira Liverpool punya ente..
apalagi sekarang Liverpool lagi bagus2nya.. dikasih gratis juga paling cuma jadi cadangan doang..
profile picture
TS bimbimzdt
kaskuser
wkwk itu kenapa klopp udah ngga bakal datengin dia lagi karena sikapnya, meskipun ditawarin setengah harga pemain kaya gini mah jauh2 dah
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di