CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pegawai Starbucks Intip Bagian Tubuh Pelanggan Lewat CCTV, Creepy Abis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efd6254349d0f709f498106/pegawai-starbucks-intip-bagian-tubuh-pelanggan-lewat-cctv-creepy-abis

Pegawai Starbucks Intip Bagian Tubuh Pelanggan Lewat CCTV, Creepy Abis!



CCTV atau kamera pengintai hadir dalam kehidupan kita tentunya untuk memberikan manfaat yang positif ditengah maraknya ancaman kejahatan dan kriminalitas yang kerap terjadi. Dengan adanya CCTV, membuat faktor keamanan semakin meningkat dan meminimalisir tindakan yang merugikan.

Selain itu, CCTV juga mempunyai fungsi lain dalam meningkatkan produktivitas juga loh Gan. CCTV bisa memantau dan mengawasi kegiatan karyawan dalam suatu perusahaan agar bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara optimal.

Namun disamping manfaat yang bisa dihasilkan oleh CCTV, ternyata ada aja oknum yang tega dan nekat untuk menyalahgunakan fitur yang terdapat dalam CCTV. Seperti yang baru-baru ini saja dilakukan oleh oknum pegawai Starbucks yang melakukan pelecehan terhadap pelanggan wanita.
emoticon-Takut

Quote:


Belakangan ini tengah beredar sebuah video yang memperlihatkan tindakan dari oknum pegawai kafe Starbucks yang secara diam-diam mengintip bagian payudara pelanggan wanita yang saat itu sedang duduk seorang diri dan menikmati sajian produk di kafe tersebut.

Lebih mirisnya lagi, setelah si oknum pegawai memperbesar monitor dari hasil tangkapan CCTV ke bagian payudara pelanggan tersebut, dia pun langsung tertawa-tawa seakan itu hal yang membahagiakan.
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Gak sampai disitu aja, hal yang bodohnya lagi adalah tindakan pelecehan tersebut pun direkam oleh pegawai yang lain dan kemudian di-upload ke media sosial. Entah apa alasannya mereka bisa berpikiran untuk mengunggah kegiatan gak terpuji seperti itu. Kok kesannya seperti bangga ya. Miris banget ane..
emoticon-Cape d...

Quote:


Video tersebut pun menjadi viral setelah diunggah oleh akun Twitter dengan username @LisaAbet. Lisa juga membeberkan caption yang mengatakan jika tindakan oknum pegawai Starbucks (yang juga merupakan temannya sendiri) sangatlah menakutkan.

Seketika hal ini pun langsung menjadi buah bibir warganet Gan. Warganet banyak yang geram dengan tindakan yang dilakukan oleh oknum tersebut karena melanggar privasi pelanggan.

Quote:


Setelah diusut punya usut, ternyata oknum pegawai tersebut adalah seorang barista Starbucks yang bertugas di cabang Sahid Sudirman Office Building. Dia juga diketahui bernama Daniel Devado setelah ada warganet yang mengungkapkan identitasnya tersebut.

Melihat kejadian ini, pihak Starbucks pun menyatakan permintaan maaf atas peristiwa pelecehan yang sedang viral akibat oknum pegawainya. Starbucks juga memastikan akan melakukan investigasi dan melakukan penindakan tegas kepada pegawai tersebut.

Quote:


Secara pribadi, ane sangat kecewa sih dengan adanya kasus ini. Setelah hal ini terjadi, kayaknya ane agak ngeri kalau mau nge-date di kafe itu lagi.
emoticon-No Hope



* * *
R E F E R E N S I
1 , 2
* * *

Jangan lupa kasih Cendol dan Bintang 5 di thread ini ya Gan.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Fiqi.Gustav dan 52 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Sok.Art
Quote:


Liat ya liat aja kenapa direkam di upload ke instagram

Lu siul ke cewek lewat juga namanya pelecehan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
legbail dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh p.star7
profile picture
TS Sok.Art 
KASKUS Plus
good point gan emoticon-thumbsup
profile picture
mudokons
kaskus addict
berarti yang melakukan pelecehan itu yg rekam dan yang nyebarin dong? orang yang di video yang ngeliatin dan ngezoom gak melakukan pelecehan dong?
profile picture
@mudokons ya tergantung ngezoomnya karena terpaksa apa inisiatif sendiri🤭
profile picture
AtenXL
kaskus maniac
Sama kaya lo pk perhiasan mahal trus dirampok...
What wrong kucimg garoong emoticon-Big Grin
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di