CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pegawai Starbucks Intip Bagian Tubuh Pelanggan Lewat CCTV, Creepy Abis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efd6254349d0f709f498106/pegawai-starbucks-intip-bagian-tubuh-pelanggan-lewat-cctv-creepy-abis

Pegawai Starbucks Intip Bagian Tubuh Pelanggan Lewat CCTV, Creepy Abis!



CCTV atau kamera pengintai hadir dalam kehidupan kita tentunya untuk memberikan manfaat yang positif ditengah maraknya ancaman kejahatan dan kriminalitas yang kerap terjadi. Dengan adanya CCTV, membuat faktor keamanan semakin meningkat dan meminimalisir tindakan yang merugikan.

Selain itu, CCTV juga mempunyai fungsi lain dalam meningkatkan produktivitas juga loh Gan. CCTV bisa memantau dan mengawasi kegiatan karyawan dalam suatu perusahaan agar bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara optimal.

Namun disamping manfaat yang bisa dihasilkan oleh CCTV, ternyata ada aja oknum yang tega dan nekat untuk menyalahgunakan fitur yang terdapat dalam CCTV. Seperti yang baru-baru ini saja dilakukan oleh oknum pegawai Starbucks yang melakukan pelecehan terhadap pelanggan wanita.
emoticon-Takut

Quote:


Belakangan ini tengah beredar sebuah video yang memperlihatkan tindakan dari oknum pegawai kafe Starbucks yang secara diam-diam mengintip bagian payudara pelanggan wanita yang saat itu sedang duduk seorang diri dan menikmati sajian produk di kafe tersebut.

Lebih mirisnya lagi, setelah si oknum pegawai memperbesar monitor dari hasil tangkapan CCTV ke bagian payudara pelanggan tersebut, dia pun langsung tertawa-tawa seakan itu hal yang membahagiakan.
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Gak sampai disitu aja, hal yang bodohnya lagi adalah tindakan pelecehan tersebut pun direkam oleh pegawai yang lain dan kemudian di-upload ke media sosial. Entah apa alasannya mereka bisa berpikiran untuk mengunggah kegiatan gak terpuji seperti itu. Kok kesannya seperti bangga ya. Miris banget ane..
emoticon-Cape d...

Quote:


Video tersebut pun menjadi viral setelah diunggah oleh akun Twitter dengan username @LisaAbet. Lisa juga membeberkan caption yang mengatakan jika tindakan oknum pegawai Starbucks (yang juga merupakan temannya sendiri) sangatlah menakutkan.

Seketika hal ini pun langsung menjadi buah bibir warganet Gan. Warganet banyak yang geram dengan tindakan yang dilakukan oleh oknum tersebut karena melanggar privasi pelanggan.

Quote:


Setelah diusut punya usut, ternyata oknum pegawai tersebut adalah seorang barista Starbucks yang bertugas di cabang Sahid Sudirman Office Building. Dia juga diketahui bernama Daniel Devado setelah ada warganet yang mengungkapkan identitasnya tersebut.

Melihat kejadian ini, pihak Starbucks pun menyatakan permintaan maaf atas peristiwa pelecehan yang sedang viral akibat oknum pegawainya. Starbucks juga memastikan akan melakukan investigasi dan melakukan penindakan tegas kepada pegawai tersebut.

Quote:


Secara pribadi, ane sangat kecewa sih dengan adanya kasus ini. Setelah hal ini terjadi, kayaknya ane agak ngeri kalau mau nge-date di kafe itu lagi.
emoticon-No Hope



* * *
R E F E R E N S I
1 , 2
* * *

Jangan lupa kasih Cendol dan Bintang 5 di thread ini ya Gan.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Fiqi.Gustav dan 52 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Sok.Art
Gini-gini,
Ane ada pertanyaan menarik..

Pake bajunya kan sexy ntuh,
Trus ade yg ngeliatin,
Abis itu dianggep pelecehan gitoh?

emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
VolkswagenPutih dan 18 lainnya memberi reputasi
profile picture
anusbaubadan
kaskus holic
kalo suka, tinggal liat, kalo gak suka, palingin muka.

pelecehan itu kalau ngomentarin didepan atau dibelakang orangnya apalagi berusaha pegang-pegang baik itu orangnya suka (apalagi kalau tidak suka!)
profile picture
TS Sok.Art 
KASKUS Plus
interesting question.
ane ngeliatnya di kasus ini karena disebar ke medsosnya sih gan yg salah.. cmiiw
profile picture
dwiatmaja
kaskus geek
ada UU ITE
mknya klo liat yang ena2 itu jangan direkam tong emoticon-Big Grin

ingat kasus dokter di sby kmrn khan?
banyak yang liat koq dilapangan, tp yang kena yang upload khan ??
profile picture
TS Sok.Art 
KASKUS Plus
@dwiatmaja nah kalo di kasus ini gimana gan? yg ngarahin cursor ke payudara pelanggan itu kan kalo disimak secara seksama kayaknya cuma disuruh sama yg ngerekam.

apa si org yg ngezoom juga bisa kena pidana?
profile picture
dwiatmaja
kaskus geek
@Sok.Art ya klo di UU ITE poinnya yang menyebarkan yang kenak gan cmiiw
klo g disebar kyknya masih aman
profile picture
EnzoMan
kaskus maniac
terus berhak main liat apalagi direkam gitu? kamu tinggal di Australia cepet dideportasi.
profile picture
ya kalau mau liat ya liat aja.. klo kamu cm lirik2 atau liat gak sengaja jg kga akan dimarahin.. karena mereka pake baju sexy, ya karena memang pengen dilihat org lain..
tapi kalau sampe direkam2, trus ketawa2, trus dishare2 di instagram kyk gt sih udh masuk pelecehan..
profile picture
fanatos22
kaskus addict
ada namanya konsumsi pribadi & konsumsi publik

nah disini mereka rekam seharusnya uda sampai situ aja mau jadi bahan coli jg gk masalah tp jgn di sebarkan

kalau korban terasa terhina kan bs dilaporkan
profile picture
yunda.me 
Aktivis Reg. Banyuwangi
Kalo salah satu ngerasa tersinggung dan merasa terlecehkan ya baru bisa disebut pelecehan.

cmiiw
profile picture
c33e33z
kaskuser
@dwiatmaja uu ite boleh direkam tapi gak boleh disebarkan kan?

jadi contoh kl ane nguewe ane rekam, yg nyebarin agan yg bakal kena uu ite agan bukan?

tapi ane tetap dpt malu karena kesebar wkwkwk
profile picture
@c33e33z @dwiatmaja kl kyk kasus Ariel yg upload dan Arielnya kena... yg ikutan malu CT dan LM gan
profile picture
patrio80
kaskus addict
@juniorjack @c33e33z @dwiatmaja kalo itu ada big bos yg bisa atur2 balik2 pasal
profile picture
c33e33z
kaskuser
@juniorjack

yg menyebar kena hukum lebih banyak dan untuk ariel kl ga salah pernah dibahas hotman entah pengacara kurang jago atau gmn aril tidak mengakui bla bla jadi kena hukum

kalau ct dan lm dipegang hotman disuruh mengakui jadi bebas tidak terseret
profile picture
servesiwi
kaskus geek
@c33e33z membuat pidio ena2 kenak juga ganemoticon-Hansip
profile picture
@servesiwi kalau direkam buat pribadi aman kan om🤭
profile picture
EnzoMan
kaskus maniac
@yunda.me logika aja mana mungkin jadi kasus kalo orangnya nggak risih? betul?
profile picture
aingbau
kaskus addict
lu liat ada duit segepok di meja..

trus lu ambil dan masukin ke kantong..

lu maling ga kira2?

kalo ga tahan liat nenen sih jangan di indonesia,ini negara yang banyak budaya,banyak jenis pakaian adat terbuka hingga keliatan bahu dan belahan nenen..
profile picture
EnzoMan
kaskus maniac
@aingbau betul analoginya gan.
profile picture
c33e33z
kaskuser
@servesiwi kl ga disebar aman gan, ane bikin video ena" banyak wkwkkwk
profile picture
yunda.me 
Aktivis Reg. Banyuwangi
@EnzoMan nah. emoticon-Jempol
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 32 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di