CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Jae ‘DAY6’ Ungkap Kekecewaannya Pada JYP Entertainment
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb2513eaab2528e646ee02/jae-day6-ungkap-kekecewaannya-pada-jyp-entertainment

Jae ‘DAY6’ Ungkap Kekecewaannya Pada JYP Entertainment



Lama tidak terdengar kabarnya, Jae ‘DAY6’ akhirnya kembali dengan kabar baru. Tapi sayangnya, kabar soal Jae kali ini bukan kabar yang baik. 

Jae memang dikenal sebagai salah satu idol yang aktif di media sosial, terutama di Twitter. Ia seringkali berinteraksi dengan para penggemarnya dengan cara menjawab pesan-pesan dari mereka lewat fitur reply atau fitur quote tweet di Twitter. Ia juga menggunakan media sosialnya sebagai tempat untuk memberikan update soal kehidupan serta karya-karya terbarunya diluar DAY6. 

Kali ini, Jae juga menggunakan media sosialnya untuk menyuarakan kekecewaannya pada agensi yang menaunginya, JYP Entertainment. Dikutip dari Soompi, Jae mengeluhkan sikap agensinya dan label Studio J karena kurangnya dukungan mereka terhadap dirinya.

Jae mulanya merespon sebuah kicauan dari akun Twitter resmi DAY6, @day6official yang pada tanggal 29 Juni kemarin, mempromosikan konten terbaru milik member DAY6 yang lain, yakni Young K, yang masuk dalam segmen ‘DIVE Studios’. Jae merespon kicauan tersebut dengan bertanya, “mengapa kalian tidak pernah me-repost konten DIVE ku?”


Sebagai catatan, konten Jae yang masuk ke dalam DIVE Studios adalah segmen podcast yang diberi nama ‘How Did I Get Here?’. 

Kemudian hari ini, tanggal 30 Juni 2020, Jae kembali menyerukan kekesalannya terhadap labelnya dengan berkata, “bahkan jika kita hanya membicarakan kegiatan kita akhir-akhir ini, aku punya podcast ‘Hwaiting’ di Facebook, dan kolaborasiku dengan 88rising, tapi kenapa kalian tidak pernah mengunggah sesuatu tentang aktivitas yang aku lakukan?”


Pemuda kelahiran tahun 1992 itu kemudian menambahkan, “untuk YouTube, aku nyaris tidak mendapatkan izin (untuk membuka sebuah channel) setelah memohon, bahkan aku merasa seperti sedang berjalan diatas kulit telur (karena izin yang diberikan terlalu rapuh). Aku melakukan semuanya sendirian tapi akhirnya aku harus menutup channel ‘jaesix’ karena aku diberitahu bahwa orang-orang di perusahaan tidak suka melihatnya. Tapi kenapa member lain bisa dengan bahagianya melakukan itu, dengan manajer yang membuatkan jadwal, dan agensi memberikan dana untuk konten, juga bantuan yang lainnya?”



Seperti yang kita ketahui, DAY6 seharusnya menggelar comebackmereka pada bulan Mei lalu. Namun pada tanggal 10 Mei 2020, JYP Entertainment mengumumkan bahwa semua aktivitas DAY6 ditangguhkan agar para member bisa fokus dengan kesehatan mental mereka. Sejak saat itulah, para member DAY6 beristirahat dari jadwal mereka. Jae sendiri baru memberikan kabar terkait dirinya kepada para penggemar pada 16 Mei 2020. 


Semoga JYP bisa mendengarkan apa yang Jae ungkapkan ya. Mengingat saat Jae memberikan kabar terkait kondisinya, dia menyertakan screenshotpercakapannya dengan CEO JYP, Park Jin Young yang sangat supportive




Semoga Jae bisa secepatnya kembali berkarya seperti semula! MYDAY akan nunggu dan akan selalu mendukung!
















udah update
jae udah ngomong ama perusahaannya,katanya banyak salah paham
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di