CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Laudya Cynthia Bella: Ini Takdir Allah, Rumah Tangga Kami Hanya Sampai di Sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efbd7cef4ae2f1b14290c97/laudya-cynthia-bella-ini-takdir-allah-rumah-tangga-kami-hanya-sampai-di-sini

Laudya Cynthia Bella: Ini Takdir Allah, Rumah Tangga Kami Hanya Sampai di Sini



JAKARTA, KOMPAS.com - Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara soal kabar berpisah dari pria asal Malaysia, Engku Emran.

Bella mengaku sudah bercerai dengan Engku Emran.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai d sini," ucap Bella, seperti dikutip Kompas.com dari InsertLive Trans TV.

Bella mengatakan sudah segala proses dilalui untuk mempertahankan rumah tangganya.

Namun, becerai akhirnya menjadi keputusan terbaik bagi mereka berdua.

"Sudah segala proses kami juga lalui, saat ini semuanya sudah selesai," lanjut Bella.

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella menjawab isu keretakan rumah tangganya.

Isu itu mencuat sejak lama saat Bella menghapus semua foto-foto Engku Emran dari Instagram.

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

Bella juga unfollow Instagram Engku Emran.

Belakangan, Engku Emran tiba-tiba mengganti foto profil Instagram miliknya.

Semula terpasang foto Bella bersama putri Emran, Aleesya.

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 12 lainnya memberi reputasi
lanjutkan daftar berikut :

1.Bunga Citra Lestari
2.Laudya Cyntia Bella
3.Gisell
4.Gracia Indri
5.Angel Karamoy
6.Yesllin Wang
7.Ayu Tingting
8.Manohara
9.Muse_dalifah
10.Prisia Nasution
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smersh64 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nomorelies
profile picture
copoters
kaskus addict
BCL btw bodynya masih seksi bos, kek gimana gitu
kalau laudya krempeng kurang greget
emoticon-Swiss
profile picture
copoters
kaskus addict
wisata halal BOGOR

emoticon-Swiss
profile picture
mocha234
kaskus maniac
elly sugigi noh emoticon-Ngakak (S)
profile picture
k.asku.s
kaskus addict
@mocha234 @nomorelies kalo musdalifah gimana gan?
profile picture
mocha234
kaskus maniac
@nomorelies @k.asku.s beli death note dulu gan emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Chokemedaddy
aktivis kaskus
gisella?
Gracia Indri?
profile picture
nomorelies
kaskus addict
@Chokemedaddy you damn right dudeemoticon-Salaman
profile picture
@copoters bukan nya lebih berisi laudya ya gan emoticon-Big Grin..
tp emang bcl lebih nuansa keibuan.. jadi lebih berisi jg badannya karena udah pernah lahiran kan..
tp ntah deh..cmiiw emoticon-Leh Uga
profile picture
combustor
kaskus addict
@copoters

Keliatan nya aja keremoeng kurus

tapi doi main nya lumayan ganas lho

Bentukan nya juga masih cakep

emoticon-Leh Uga
profile picture
hantumasam
kaskus geek
@k.asku.s @mocha234 @nomorelies
Waduh muzdalifah ok tuh tajir melintir doi sukanya ma brondong pulak. emoticon-Malu
profile picture
mocha234
kaskus maniac
@copoters @natchios woy bubar bubar emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile picture
MUF0REVER
kaskus addict
1. janda ditinggal mati
2. cerai
3. cerai
4. cerai
profile picture
FS9HELL
kaskus addict
veronica tan
profile picture
pulaukapok
kaskus addict
5 .Angel Karamoy
profile picture
pulaukapok
kaskus addict
6.Yesslin Wang.
profile picture
nomorelies
kaskus addict
@FS9HELL artis aja bray..yg itu jgn dicolek sensitif soalnya
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di