CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Makin Tua Makin Cakep Aja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9c4ef10d29572c029ffb5/makin-tua-makin-cakep-aja

Makin Tua Makin Cakep Aja, Ini Ketampanan Aktor Korea Yang Tak Lekang Oleh Waktu

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Apa kabar agan-agan sista-sista sekalian? Semoga selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin.

Ungkapan ‘usia hanyalah angka’ sebenarnya bisa menyangkut banyak hal. Tapi kebanyakan penampilan sering menjadi sorotan dari berbagai pihak. Dan sering menjadi salah satu hal yang paling mudah terindentifikasi. Apalagi jika soal penampilan ini sering diperlihatkan sejumlah pesohor dunia entertainment. Khususnya para aktor drama korea semakin booming semenjak pandemi covid-19 melanda.

Entah karena bawaan dari lahir atau emang melakukan treatment tertentu, para artis laki-laki ini makin tua makin cakep aja. Padahal usia mereka sudah pada menginjak usia 30 tahunan lho,
Nah berikut, para aktor korea selatan yang makin tua makin cakep aja.

1. Lee min hoo



Aktor dan penyanyi asal Korea Selatan ini baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang 33 tahun pada 22 Juni 1987. Aktor dari saudara kandung Lee Yun-Jeong ini mulai dikenal luas di Korea maupun di Asia berkat perannya sebagai Gu Jun-pyo dalam drama Boys Over Flowers pada tahun 2009. Peran tersebut membawanya memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Terbaik di Baeksang Art Awards ke-45. Meskipun sudah berkepala tiga namun, ketampanan aktor yang satu ini tetap mempesona.

2. Hyun Bin



Aktor yang lahir pada 25 September 1982 ini dikenal karena perannyadalam drama My Name Is Kim Sam Soon, Secret Garden, Memories of the Alhambra, dan Crash Landing on You. Aktor yang memiliki nama lengkap Kim Tae-pyung ini pernah mendapatkan penghargaan Seni Baeksang untuk kategori ; Daesang.
Hyun Bin tetap mempesona meski usia nya sudah 37 tahun lho guys..

3. Ji Chang-Wook


Aktor Ji Chang-Wook memperoleh kepopulerannya karena perannya sebagai Dong-hae dalam drama harian Smile Again, diikuti oleh drama-drama sejarah, Warrior Baek Dong-soo dan Empress ki.
Aktor yang lahir pada 5 Juli 1987 di Anyang, Korea Selatan ini pernah mendapat penghargaan Seni Baeksang untuk kategori Televisi; Aktor Terpopuler.

4. Song Joong-ki


Aktor ,model, dan pembawa acara dari Korea Selatan ini mulai dikenal saat membintangi drama Descendants Of The sun.pernah mendapat penghargaan Seni Baeksang untuk Kategori Televisi; Aktor Terpopuler. Walaupun lahir pada 19 september 1985 ini yang berarti usianya 34 tahun tak membuat ketampanan aktor ini memudar.

5. Lee Seung-gi

Aktor yang lahir 13 Januari 1987, umur 33 tahun adalah aktor, penyanyi dan pembawa acara Korea Selatan. Dikenal sebagai ‘’pangeran Balada’’, Lee telah memiliki sejumlah lagu hit seperti ‘’ Return’’. Bahkan, pernah mendapat penghargaan Drama SBS untuk pasangan Terbaik.

6. Park Seo-joon

Lahir di Seoul, Korea Selatan pada 16 Desember 1988 , dikenal karena perannya sebagai Si Woo dalam serial KBS2, Dream High 2.pertama kali debut pada tahun 2011, menjadi model video clip Bang Yongguk ‘’ I Remember’’. Ia juga menjadi MC Music Bank bersama Bora Sistar sejak oktober 2013. Bahkan pernah mendapat penghargaan Film Blue Dragon untuk Bintang Populer-Pria. makin tua makin cakep aja emang aktor yang satu ini.

7. Kim Soo-hyun

Aktor asal Korea Selatan yang lahir pada 16 Februari 1988 ini dikenal melalui perannya di drama televise Dream High, The Moon That Embraces the Sun, My Love From the Star, dan laiinya. Saudara kandung dari Kim Ju-na ini pernah mendapat Penghargaan Film Blue Dragon untuk Bintang Populer- pria. makin tua emang makin mempesona aja deh aktor ini.

8. Kim Jae Wook

Adalah aktor dan peragawan asal Korea Selatan. Pria yang lahir pada 2 April 1983 ini makin tua makin cakep aja deh dengan badannya yang atletis.

9. Lee Dong-wook

Aktor yang lahir pada 6 November 1981 ini terkenal karena peran utamanya dalam drama televisi My Girl, Hotel King, dan Guardian.

Itulah thread ane tentang makin tua makin cakep aja, ane mohon undur diri. Mohon maaf apanila ada kesalahan.
Ane ucapkan sekian terima gaji eh kasih maksudnya.
Wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sumber; Wikipedia dan instagram
profile-picture
liaaa02 memberi reputasi
Diubah oleh karliana02
hmmm gue gak masuk ya?emoticon-Ngacir Tubrukan
profile picture
TS karliana02 
KASKUS Plus
Lahh bukannya kamu yang urutan pertama ya? emoticon-Ngakak
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di