CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dicabuli Pendeta hingga Depresi, Gadis ABG Bunuh Diri Tenggak Racun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efbb61610d2950f074df56c/dicabuli-pendeta-hingga-depresi-gadis-abg-bunuh-diri-tenggak-racun

Dicabuli Pendeta hingga Depresi, Gadis ABG Bunuh Diri Tenggak Racun

"Sakitnya masih terkait kejadian sebelumnya karena minum racun," ujarnya.




SuaraJogja.id - Aksi pencabulan yang dilakukan RP (46), eks pendeta di Mentawai berujung tragis kepada korbannya.

KL (16), korban aksi bejat pendeta itu tewas setelah meminum racun jenis roundup (Intoksikasi glisophate) pada Rabu, (10/6/2020). Korban melakukan tindakan tersebut diduga karena mengalami depresi atas perbuatan pelaku tindakan percabulan.

Nyawa korban tak tertolong setelah sempat menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Kepulauan Mentawai. Korban dinyatakan meninggal dunia pada Minggu, (28/6/2020) sekira pukul 12.47 WIB.

Direktur RSUD Mentawai, dr. Jimmy Yul Ambarita seperti dikutip Suara.com dari Covesia.com, Selasa (30/6/2020), mengatakan penyebab korban meninggal akibat racun yang masih ada dalam tubuhnya.

"Sakitnya masih terkait kejadian sebelumnya karena minum racun," ujarnya.

Jenazah korban disemayamkan di pihak keluarga satu marga di Tuapeijat, Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai, rencananya akan dimakamkan besok tempat pemakaman yang berada di Satuan Pemukiman (SP) 3, Sipora Utara.

Dalam kasus pencabulan yang dilakukan RP masih terus diproses di Polres Mentawai.

Atas perbuatannya itu, pendeta cabul tesebut dijerat pasal berlapis, yakni Pasal 81ayat (1) jo Pasal 82 ayat (1), jo Pasal 76 jo pasal 76D, 76E Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, kemudian Undang-Undang RI Nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan Perpu nomor 1 tahun 2016 tentang Perubahan kedua atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan Pasal 64 ayat (1) KUHP.


https://jogja.suara.com/read/2020/06...-tenggak-racun



@jin.goa.hiro
@istri.pedopil
@calon.pedopil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kafiradikal


Digilas saja pelaku pedofil paok itu

Untung aku sendiri sudah tak percaya pendeta pendusta pedofil yg gila seks perkosa anak kecil

Aku juga sudah melarang bawa anak kecil ke gereja takutnya di intai pendeta pedofil

Mending percaya al kitab daripada pendeta dusta yg katanya bisa menghapus dosa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 5 lainnya memberi reputasi
profile picture
tupaisql
kaskus holic
lah kan di Katolik dosa memang bisa di hapus, bijimane sih om ini emoticon-Bingung Jadi ketika pendeta ngeklaim dia bisa menghapus dosa berarti dia sudah mengikuti aturan main.

Yang Pedofil dan sebagainya saya kurang tau, tapi toh di mana2 juga kasusnya marak pedofilan. Dan kemarin ada satu gereja di eropa di bongkar belakangnya banyak ditemukan tengkorak anak - anak dan wanita emoticon-Takut
profile picture
g.e.k.f
kaskus holic
@tupaisql ngawurnyaaaaaa....konsep pengampunan dosa Katholik bukan berarti penghapusan...
profile picture
Ane kagak demen sama pendeta kristol, suka nginjil ke rmh2 org bawa pasukannya rame2, ngajakin org buat masuk jd umat kristol pake acara ngejelek2kin agama lain suruh org yakin pada tuhan encus nya yg mati disalib, bikin gedek ganggu ketenangan dan kenyamanan org di rmh suka dtg tiba2 tanpa diundang pdhl kagak kenal juga.
profile picture
tupaisql
kaskus holic
@Mie88888 itu masih mending, orang lagi makan sekeluarga eh tiba2 datang dah itu sales nya minta boleh duduk gak. Udah duduk mulai dah ngoceh, mana liurnya kemana - mana lagi. Nanti masuk ke makanan lagi jadi gak selera makan deh.

Berarti agan ini termasuk mapan, mereka cuma cari yang tajir dan kelihatan tajir aja bray buat di recruit. Kan lumayan 10% pendapatanmu di sumbangkan ke Gereja.
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di