CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
pasangan Asal Hunan Tiongkok Ini Meninggal Karena Berhubungan Suami Istri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb37b6dbf76469dd6ef9d4/pasangan-asal-hunan-tiongkok-ini-meninggal-karena-berhubungan-suami-istri

pasangan Asal Hunan Tiongkok Ini Meninggal Karena Berhubungan Suami Istri


Hai gan balik lagi di thread saya.

pernikahan adalah sesuatu yang di idamkan semua orang dan hal yang paling ditunggu-tunggu, tapi apa jadinya kalau saat malam pertama, yang di alami bukan kebahagiaan tapi malah duka.

Kedua pasangan ini baru usai menikah, dan seperti biasa saat malam pertama semua orang pasti mengadakan ritual berhubungan suami istri.

namun tak disangka saat laki-laki mencium leher wanita ini langsung mendadak meninggal.

Laki-laki sempat membawa istrinya kerumah sakit, dan pihak rumah memberi keterangan bahwa saat berhubungan suami istri suami nya mencium leher istrinya dengan kencang sehingga menekan sinus karotis,hal itu mengakibatkan serangan jantung.

berikut kutipan yang ane dapat:

Menurut Health Times pasangan pengantin asal Kota Lengshuijiang, Hunan, Tiongkok ini melakukan ciuman dengan cara brutal.

Dia mencium leher wanitanya, dan membuat detak jantungnya berhenti dan korban kesulitan bernapas.

Usai kejadian itu, mempelai pria ini segera mengirim pasangannya ke Rumah Sakit Chengdu, untuk melakukan perawatan.

Setelah itu dokter mendiagnosis, bahwa pria tersebut menekan kunci sinus karotid di leher pengantin saat berciuman.

Tekanannya terlalu tinggi, mengakibatkan jantung pengantin wanita tertekan. Sehingga reaksinya menyebabkan serangan jantung mendadak.

Liu Jiangxiong, direktur Departemen Kedokteran Kardiovaskular di rumah sakit menunjukkan bahwa dua reseptor utama yang mengatur tekanan darah dan detak jantung terletak di sinus dan ginjal karotis.

Sinus karotis ada di kedua sisi leher, sekitar 5 hingga 6 cm dari laring.

"Ini berukuran sebesar kacang kedelai, jika seseorang memutar kepalanya ke kiri atau ke kanan, bagian leher yang paling jelas adalah tengah dan sepertiga bawah otot," katanya.

"Bagian ini setara dengan baroreseptor seseorang.

Setelah itu dirangsang oleh kekuatan eksternal, itu akan membuat orang merasa pingsang dan bisa menyebabkan serangan jantung hingga kematian," jelasnya.

Liu Jianxiong mengatakan jika tempat itu ditekan atau diletakkan dasi terlalu ketat, mungkin akan menekan sinus karotis.

Dampaknya cukup fatal, bisa menyebabkan pingsan, serangan jantung hingga kematian.

Dalam kasus ini, orang meninggal karena mencium leher memang jarang terjadi.

Namun untuk menghindari kemungkinan terburuk, orang-orang perlu memahami hal itu sehingga terhindar dari kemungkinan buruk.
profile-picture
profile-picture
reinaldo69600 dan ex.babuCCP memberi reputasi
Diubah oleh Timbulnias92
mampus lu cina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rakusentai dan 3 lainnya memberi reputasi
profile picture
cellengz
kaskus addict
indon sungguh penuh k'bencian,,..
profile picture
cina anjing dibunuh saja
profile picture
cellengz
kaskus addict
@xaruduy.ori entar malah anjing indon nyang dibunuh
profile picture
@cellengz Sejak kapan cina berani ngebunuh pribumi? Ntar kejadian 98 terulang lu mewek sambil megangin memeg emoticon-Wakaka
profile picture
cellengz
kaskus addict
@xaruduy.ori ehem'',, pao an tui kan katanya bantai indon,,..?? hoax yak,,?? koq meweQ berjamaah ngaku disolimin,,..?? truss kmrn bangk3 ABK indon dibuwang ke laut,, gih ulangin biar luh gue sikat abizz ,, entar meweQ ampe triak'' pake toa lg,,..
profile picture
@cellengz Siapin memeg lu buat dicoblos lagi kek kejadian 98 ya.. emoticon-Wakaka
profile picture
cellengz
kaskus addict
@xaruduy.ori kebaliQ,, siapin meQi luh bwat dicoloQ ky tkw di Hk, macao n'' taiwan,, bedanya ini brutal,, siapin jg bangk3 luh bwat dibuwang ke laut,,..
profile picture
@cellengz Siap siap ewek termehek mehek lu cina emoticon-Wakaka
profile picture
cellengz
kaskus addict
@xaruduy.ori luh nyang mesti siap disolimin lu t1k0
profile picture
@cellengz baik cina siap siap dibikin memeg panggang sama kaum pribumi. Leher lu halal buat dilepasin emoticon-Cool
profile picture
cellengz
kaskus addict
@xaruduy.ori kebaliQ,,.. siap'' pesen kapling dulu diakhirat krn luh t1k0 bakal dibarbeque,,.. bangk3 luh haram n'' najisz bwat dikubur,, mangkenye dibuwang ajja ke laut ky abk indon kemaren,,
profile picture
@cellengz Bukannya ras elu yg mati dikremasi terus dibuang ke cilincing? emoticon-Wakaka
profile picture
cellengz
kaskus addict
@xaruduy.ori dikremasi beda ama bangk3 ras luh nyang dibuwang gitu ajja ke laut,,..
profile picture
@cellengz Sama aja tolol. Sama sama dibuang. Bego lu emoticon-Wakaka
profile picture
cellengz
kaskus addict
@xaruduy.ori beda,, gobloQ,,.. dikremasi tuh didoain dulu, dikasih penghormatan terakhir,, Klaw bangk3 ras luh kan lgsg dibuwang ke laut,, pantesan jd kacung luh,, bego sih
profile picture
@cellengz Memeg udah disiapin blom buat ditusuk pake besi panas?
profile picture
cellengz
kaskus addict
@xaruduy.ori ya klaw omdo mah manQ luh jagonya,, gue tungguin klaw luh b'ranii,, k'sempatan bwat ancurin mekii luh pake palu godam,,..
profile picture
rakusentai
kaskus maniac
hahahhh virus ngwe3 sam virus...
gak heran nih negara mede in virus
Sereemm bangett anaknya ntar jadi zombie....
emoticon-Takut
Covid 2019 :china organization virus department 2019

emoticon-Takut
profile picture
cellengz
kaskus addict
@rakusentai IDIOTneasia,,, k'turunannya pembokatt s'mua,,.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 19 dari 19 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di