CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Hobi Buang Sampah Plastik ke Laut, RI Nomor 2, Kalah dari China
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efb2156977513623606afdc/soal-hobi-buang-sampah-plastik-ke-laut-ri-nomor-2-kalah-dari-china

Soal Hobi Buang Sampah Plastik ke Laut, RI Nomor 2, Kalah dari China

Quote:




AYO INDONESIA JANGAN MAU KALAH DARI CHINA, INDONESIA HARUS MEREBUT POSISI NOMOR 1 DARI CHINA ....

AYO INDONESIA, BERSATU KITA TEGUH, PASTI BISA JADI POSISI NOMOR 1 RAJA BUANG SAMPAH DI LAUT 

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 2 lainnya memberi reputasi
ada yg blg kesadaran itu berbanding lurus dengan taraf hidup.

tapi aku sering liat orang buang sampah dari jendela mobil juga.

padahal mereka naik mobil maksudku. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katronguik dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
kily89
kaskus geek
Nyokap gw kadang suka begitu dan selalu gw ingatkan agar tidak buang sampah sembarangan, kalau perlu sampahnya gw pegang sampai ada tempat sampah
profile picture
yellowmarker
kaskus addict
@kily89

kan sering kita dengar kalimat 'kalo lapar beringas'

seolah adab itu berbanding lurus dengan perut.

padahal apa iya begitu. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile picture
yellowmarker
kaskus addict
@kily89

atau bisa juga karena nyokap u tidak naik mobil sedari kecil.

bisa juga lho. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile picture
kily89
kaskus geek
@yellowmarker lebih tepatnya menyepelekan... orang lain buang sampah sembarangan juga tuh... atau ga mau repot, tapi sebagai anak yang sudah disekolahkan dan punya adab yah sudah tugas gw meningatkan kalau ada yang salah.... bahkan jika gw yang harus repot megangin atau taruh dalam tas sampahnya
profile picture
3770372 
Retired Do it Yourself Enthusiast
yg ga beradab/berpendidikan memiliki chance lbh besar untuk melakukan hal seperti itu

"orang purba gak berpendidikan tapi ga merusak alam"

hey, itu beda lingkungan dan prilaku sosial

pendidikan yg dimaksud itu ilmu yg sesuai dengan lingkungan dan adab yg berlaku di sosisal

Org purba terdidik, tp dgn ilmu dan adab sesuai zamannya dia
profile picture
yellowmarker
kaskus addict
@3770372

kyknya pendidikan dari tahun 60 sama2 mengajarkan untuk tidak buang sampah sembarangan deh. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile picture
3770372 
Retired Do it Yourself Enthusiast
@yellowmarker klo diperhatiin
lbh bnyk yg buang sampah sembarangan tuh org yg sadar akan pentingnya buang sampah di tempatnya apa yg ga tau klo buang sampah hrs ditempatnya?
profile picture
yellowmarker
kaskus addict
@3770372

yg kuperhatiin itu apa kesamaan org yg buang sampah sembarangan.

apa faktor taraf hidup yg mempengaruhi, atau apa, gitu maksudku. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di