CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cowok "Berseragam" Ngeremehin Gaji Anak IT, Eh Taunya Kalah Telak... Malu Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5efacb1dc8208431da2de943/cowok-quotberseragamquot-ngeremehin-gaji-anak-it-eh-taunya-kalah-telak-malu-gan

Cowok "Berseragam" Ngeremehin Gaji Anak IT, Eh Taunya Kalah Telak... Malu Gan!



Udah bukan rahasia lagi kalau penghasilan atau gaji terkadang jadi standar hidup seseorang buat mengukur kesuksesannya. Ya meskipun indikator tersebut gak bisa secara mutlak valid agar bisa dibilang sukses sih, tapi setidaknya orang jadi bisa beranggapan “layak” atau “tidak layak” dalam memperoleh sesuatu.

Misalnya seperti ingin mempunyai wanita seperti yang diimpikan. Tentunya keinginan tersebut bakal lebih mudah tergapai kalau punya penghasilan yang oke untuk memenuhi kebutuhannya. Tapi meskipun begitu, hal ini gak bisa digeneralisir ke semua orang ya Gan. Karena karakteristik orang berbeda-beda. Banyak juga kok orang yang independen dan gak terlalu mempersoalkan besar kecilnya penghasilan dari si pasangan.



Cuma kan gak semua orang pemikirannya bisa seterbuka dan se-civilized seperti argumen ane diatas. Masih ada aja orang yang beranggapan punya penghasilan besar tuh rasanya bisa mendapatkan semua yang diinginkannya, termasuk wanita. Salah satunya seperti seorang cowok yang baru aja viral karena memamerkan penghasilan perbulannya kepada cewek yang sebenarnya udah punya cowok.

Kejadian ini viral di media sosial Twitter dan berawal dari unggahan sebuah akun dengan username @txtberseragam. Dalam cuitannya, akun tersebut mengunggah sebuah screenshot yang berisi chat antara cowok “berseragam” dengan seorang cewek. Salah satu pesan yang membuat terguncang warganet adalah karena si cowok “berseragam” tersebut mencoba untuk menggaet hati si cewek namun dengan cara pamer. Begini kata-katanya:

Quote:




Eh tapi gak cuma teks doang yang dikirim si cowok “berseragam”, dia juga ngirim screenshot saldo rekeningnya yang jumlah saldonya hanya belasan juta rupiah saja (nominal pastinya gak terlalu jelas karena burem).

Apes buat cowo “berseragam” tersebut, ternyata yang bales pesannya malah pacarnya si cewek. Lebih epic-nya lagi dibales dengan kalimat yang penuh dengan unsur nyelekit, perih, tega, dan tanpa ampun. Berikut balesan dari si cowok IT:

Quote:


Si cowok IT ini pun juga memberikan screenshot saldo rekeningnya yang jumlahnya sekitar 56 juta rupiah. Tentunya ini pukulan yang sangat telak untuk si cowok “berseragam”. emoticon-Big Grin



Punya duit belasan juta rupiah doang udah flexing? Ketahuan miskinnya, Cuih!
emoticon-Najis

Dari sini kita bisa mengambil pelajaran berharga bahwa jangan merasa sudah punya banyak uang dan tamak ingin mendapatkan segalanya. Kiranya kita harus bersadar kalau kalian semua masih MISKIN jika belum bisa masuk ke dalam jajaran orang terkaya versi majalah Forbes.
emoticon-Recommended Seller


* * *
R E F E R E N S I
* * *

Jangan lupa kasih Cendol dan Bintang 5 di thread ini ya Gan.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 81 lainnya memberi reputasi
diatas langit masih ada langit, jangan shombonk shay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 8 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS Sok.Art
kaskuser
diatasnya langit lagi ada apa gan? emoticon-Embarrassment
profile picture
dndrnasya
kaskus addict
@Sok.Art ada hotman paris gannnn😂😂
profile picture
cimeng2000
kaskus addict
Wahhh iya gan bener banget masih banyak yang lebih diatas jadi jangan sombong hehehehe
profile picture
dewakere 
Aktivis Reg. Jember
@dndrnasya @Sok.Art diatas langit masih ada onic
profile picture
Lah iya, masi jadi kacung orang lain aja songongnya sampe segitu😷😂
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di