CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masuki New Normal, Jangan Lagi Sepelekan Flu pada Anak yang Bisa Picu Hal Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef94e25af7e9308f67d01e3/masuki-new-normal-jangan-lagi-sepelekan-flu-pada-anak-yang-bisa-picu-hal-ini

Masuki New Normal, Jangan Lagi Sepelekan Flu pada Anak yang Bisa Picu Hal Ini

Banyak informasi menyatakan bahwa kasus covid-19 ternyata banyak menyerang anak-anak. Seperti yang kita ketahui bahwa jalan masuk kedua virus ini adalah sama yaitu paru-paru. Ketika anak terserang flu dan covid-19 secara bersamaan dapat dibayangkan sistem imun akan semakin melemah, dan hal ini dapat memperparah penyakit. Dengan divaksinasi flu, anak memiliki kekebalan tubuh yang lebih baik terhadap flu.


Quote:


Di era new normal ini penting untuk menjaga kesehatan anak misalnya dengan menjaga gizi yang baik dan upaya untuk mengurangi penyebaran virus flu seperti, selalu menutup mulut saat batuk dengan benar, rajin mencuci tangan, dan memakai masker ketika keluar rumah. Anak adalah aset berharga sebagai penerus bangsa, mari sayangi anak-anak kita dari bahaya flu dengan tetap melakukan vaksinasi flu setiap tahun.



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Salah satu penelitian memperlihatkan bahwa 90% anak usia kurang dari 18 tahun meninggal akibat flu ternyata belum divaksinasi. Perlu diingat bahwa vaksinasi sangat penting bagi orang-orang tertentu yang berisiko tinggi atau berhubungan dekat dengan orang-orang berisiko tinggi. Anak-anak merupakan salah satu kelompok yang berisiko tinggi terkena flu. Maka, untuk orang dewasa yang memiliki anak-anak di rumah, direkomendasikan untuk bersamaan mendapatkan vaksin flu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bromocool dan 13 lainnya memberi reputasi
iye gan
jaga2 kesehatan masa2 gini
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di