CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ Tau Ga Si ] Jumlah Kuota Yang Habis Buat Nonton Youtube Selama 1 Jam !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef957308d9b170eac5d6284/tau-ga-si--jumlah-kuota-yang-habis-buat-nonton-youtube-selama-1-jam

[ Tau Ga Si ] Jumlah Kuota Yang Habis Buat Nonton Youtube Selama 1 Jam !!


Nonton Di Youtube Yutub Lebih Dari TV DUarrrr
Dirumah aja pasti nih langganan nonton youtube. Menurutku ini platform yang paling gampang buat ngeliat video sih karena emang bebas banget. Cuman belakangan ini ya gimana ya wkwk trending youtubenya TV semua. Paling boneka sama podcast. Sebenernya keanehan ini udah dari lama sih cuman semakin lama malah semakin menjadi jadi. Menurutku sih puncaknya pas skinnyindonesian24 nyatain mau pensiun taun ini, itu kaya udah puncak banget mnurutku keresahan di youtube ini. Cuman balik lagi si ilmu sederhana, kalau marketnya ada ya pasti bakalan ada terus. Hukum ekonomi sederhana ini menurutku kaya kalau permintaannya banyak pasti penawarannya ngikutin, karena mereka ngelihat market si menurutku. Sekarang susah banget nemuin channel berkualitas tuh, udah ketutup sama boneka sama tv tv wkwk.  



Pernah Ngitung Kuota Yang Abis Ga?
Kalian pernah ngitung ga si? selama kalian nonton youtube itu kuota yang abis berapa?. Sebenernya dilogic tu bisa, jadi gini semakin tinggi resolusinya pasti kuota kalian pasti akan habis terkuras. Sebenernya ada itungannya tapi ribet si menurutku, itu harus konversi dulu 1mpbs = 1mb dah lah ga paham pusing wkwk. Nha ini aku kasih yang udah jadi aja gampangannya. Biar kalian bisa tau kalau nonton video biar ga boros pake resolusi berapa. Kadang orang dengerin musik tu di yutub juga dan ga jarang pake resolusi tinggi terus tau tau kuotanya abis , wadooo. Tapi kalau sultan si gamasalah. Atau tenang ada mas agus, nanti tinggal minta pasang indihume wkwk. 


Ini Nih Daftar Jumlah Pemakaian Per Resolusinya

Resolusi 240p  = (1 menit nonton) = 1,23 MB ; (1 jam nonton)= 150 MB
Resolusi 360p  = (1 menit nonton) = 2,91 MB ; (1 jam nonton)= 250 MB
Resolusi 480p  = (1 menit nonton) = 5,50 MB ; (1 jam nonton)= 400 MB
Resolusi 720p  = (1 menit nonton) = 8,57 MB ; (1 jam nonton)= 900 MB
Resolusi 1080p= (1 menit nonton) = 15,96 MB ; (1jam nonton)= 1,3 GB

Tuh kan udah liat berapa kuota yang abis cuman gara gara nonton youtube. Sekarang bisa ngira ngira dong kuotanya kepake buat nonton apa aja. Jangan sampai lalai lho yaa , ntar pas streaming youtube tiba  tiba ada pesan masuk kuota anda hampir habis, nhaah panik kan wkwk. Kalau sultan gapapa sih mau streaming di 4k pun gamasalah. 


Source : Thanks to IG:  anakteknikindo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembogspeed dan 56 lainnya memberi reputasi

Ehm, Begini..

144 ~ streaming lagu dr yutup
240 ~ rata-rata buat liat konten di yutup
~ sama buat preview film skidap skidap di situs popular tua
dan muda..
720 and up ~ download pke vid downloader si skidap skidap yang ntu diatas.. biar jelas keliatan itu tai lalat pemainnya..

Jangan ngorbanin mata cuma buat hemat, apalagi untuk ritual cuci keris mandiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS cyoga17
kaskus holic
setojooooo
profile picture
lonelylontong
kaskus maniac
1080p aja sekalian.

Cuci keris itu cukup setahun satu+dua kali kan? Pas hari2 keramat aja....
emoticon-Ngakak
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di