CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c659d2ef4ae2f157e77e29b/you

You


BODOH
Nilai yang berupa tulisan dapat membuat mereka menilai kemampuan otak seseorang.

PRESTASI
Sebuah trofi dapat membuat mereka tersenyum, bangga dari hasil yang mereka capai

CINTA
Itulah yang gue butuhkan, gue akan lakukan apapun itu untuk mendapatkan cinta, gue nggak butuh nilai, gue nggak butuh trofi, karena bagi gue cintalah segalanya.

Salah..
Iya gue salah, motivasi gue untuk mendapatkan cinta ternyata salah, gue terlalu melukai mereka dengan cinta gue, hingga akhirnya sesosok malaikat bagi gue, membuat gue sadar.

Cinta adalah kasih dan sayang
Kasih adalah keindahan dan sayang adalah ketulusan

Hingga akhirnya gue paham, kasih membuat gue hilang arah, dan sayang membuat gue tau arah.


INDEX


PART 1 SALAH


PART 2 SEPI

PART 3 TEMAN

PART 4INDAHNYA HIDUP

PART 5 SALSA

PART 6 RUMIT

PART 7 KELUARGA KECIL

PART 8 WANITA

FLASHBACK

PART 9CIUMAN

PART10 LIBURAN

PART 11 JOMBLO KAMPRET

PART 12 ROHIS

PART 13 ELUSAN SAKTI

PART 14 MEREKA

PART 15 KATROK

PART 16

PART 17 AYE AYE

16+

PART 18 DUA WANITA


PART 19 WANITA


PART 20 RUTINITAS

PART 21 PERNYATAAN

PART 22 MINGGAT

PART 23 WANITA LAGI

PART 24 LIA PONAKAN SEREM

PART 25 HIDUP KEMBALI

PART 26 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 1

PART 27 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 2

PART 28 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 3

PART 29 PESONA GUNUNG UNGARAN

PART 30 PULANG DAN TRAGEDI

POV Ratna

PART 31 MULAI BERBICARA

PART 32 TANGIS NADIA

PART 33 BIRU MUDA

PART 34 BERSAMAMU

PART 35 BERSAMAMU

KEHIDUPAN BARU

LEMBARAN BARU

PART 36 ES TEH MANIS

PART 37 MATA

PART 38 TANGIS RATNA

PART 38 APALAH AKU

PART 39 HARI

PART 40 HELM

PART 41 MALAM YANG INDAH

PART 42 ROTI DAN SENYUMMU

PART 43 MUDIK

PART 44 PAGI

PART 45 MEREKA

PART 46 CURHAT INDRI

PART 47 LIA

PART 48 BRIAN

PART 49 KENTANG

PART 50 PERANG

PART 50 VOKALIS

PART 51 JAZ

PART 52 ULANG TAHUN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dims090 dan 62 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biadabcuk

Vokalis Dadakan

Esok paginya dengan muka sedih bingung dan lesu, gue males banget buat berangkat sekolah. Mau gue tutupin rasanya percuma, ada bunda yang tau cerita dibalik ekpresi buah hatinya. Beda dengan ayah gue yang sangat laki laki.

"Kamu ada masalah sayang" ucap bunda di tengah nikmatnya makan pagi ini

"Enggak kok bunda" ucap gue dengan senyum palsu

"Kalo kamu nggak mau cerita nggak papa bunda nggak maksa kok" ucap bunda penuh kasih sayang

"Kapan kapan ya bunda" ucap gue penuh penyesalan.

Kejadian kemarin sangat memberikan bekas penyesalan buat gue, tanpa semangat tanpa tujuan gue berangkat sekolah. Geber ernem pun rasanya males. Gue masih belum siap buat jadi bapak..

Didalam kelas pun gue cuma diem, makan kagak, onta ngajak bercanda gue diemin, sekedar tegur sapa Dewi, Dina dan yang lainnya pun cuma gue diemin, mungkin ini penyesalan yang sangat sangat menyakitkan buat gue, Di jam istirahat ke dua perut gue tiba tiba berbunyi. Gue pun makan di kantin. Setelah gue ambil semangkuk soto dan gorengan gue duduk di kursi panjang..

"Muke lu bt banget" ucap seseorang wanita yang nggak gue kenal.

Cuma gue senyumin doang.

"Ada masalah" tanya nya

Gue geleng geleng

"Lu anak baru ya" tanya nya lagi

Gue mengangguk

"Lu bisu ya" mungkin dia mulai gerah

"Lu osis ya crewet banget" ucap gue kesel

"Lu punya Indra keenam" ucapnya

Lama lama gue kesel sama nih cewek, mending gue diemin sambil gue ngabisin makan.

Pas gue mau ambil cangkir yang sudah gue tuangin teh, "mana cangkir gue, kok ilang", gue cari sambil gue raba raba kursi panjang, tanpa sengaja gue sentuh rok itu wanita.

"Nyari apa" ucapnya dengan senyum nakal

"Cangkir gue, seret nih tenggorokan" ucap gue

"Nihh" ucapnya sambil memberikan cangkir yang sudah kosong

Gue pasrah, susah buat gue marah sama cewek, gue tuangin lagi teh dari termos kecil. Tenggorokan gue kering kalau nunggu teh ini anget musti lama, pas gue mau angkat pantat gue buat beli air mineral tiba tiba wanita itu memberikan air sebotol air mineral.

"Nama gue silvi" ucapnya sambil memberikan air mineral

"Nama saya Andi" ucap gue sambil meminum air mineral

Silvi
"Kok nggak bilang makasih"

"Anggep aja impas bayar teh hangat" balas gue

"HEH, LU BELAGU BANGET JADI ORANG" tiba tiba seseorang cowok datang dan mencengkram kerah baju gue

Gue dorong kuat badan cowok yang nyengkram kerah baju gue.

"Udah naal" ucap seseorang wanita yang mengaku namanya silvi, silvi dengan cepat berada di tengah antara gue dan naal, nama yang sekilas gue dengar

Dorongan kuat Silvi mampu membuat naal jatuh saat naal akan memukul gue, seketika gue kaget "buset bener nih harim, kuat bener, jadi keder gue"

"Saya nggak tau anda siapa, saya nggak tau salah saya dimana, tapi anda sudah bikin kerah baju saya kotor, saya tunggu di depan sekolah" ucap gue penuh emosi, gue nggak pakai kata"gue,elu,lu,elo" karena saat emosi kalau pakai kata "gue,elu,lu,elo" dengan logat gue yang masih medok, bukan emosi yang didapat, ngakak iya.

"Nggak takut gue" ucap naal penuh emosi

Gue acungkan jempol jari gue.

"Udah ndii, nggak usah di ladenin, dia emang emosian" ucap Silvi sedih dan bingung

Tanpa gue peduli'in Silvi, gue jalan menuju kelas, sesampainya di kelas gue lemparin kunci ernem ke si onta.

Gue
"Lu hari ini pakai motor lu, sini kunci Brian"

Arab
"Lu hari ini ada apa sih ndi"

"Sorry Rab, gue nggak bisa cerita, kalau hari ini hari terakhir gue disini gue minta maaf kalau ada salah" ucap gue dengan segala prediksi yang ada di otak gue

Arab
"Okelah ndi kalau lu nggak mau cerita, gue bakal bilang Gisel"

Gue acungkan jempol ke si onta.

13.30 jam pulang sekolah.

Pas gue mau melepaskan pantat dari kursi, dua orang temen sekelas gue menghampiri tempat duduk gue.

"Lu mau ribut sama Ronal"  ucap Rendi

"Dia yang nyari ribut bukan gue" balas gue

"Ati ati bro, dia anak karate" ucap David

"Main kaki, mending gue nyerah" ucap gue pasrah, ya kaki kiri gue kalau buat adu pukul emang nggak berani, karena pijakan di kaki kiri gue lemah. Sedangkan yang gue tau saat itu karate kebanyakan menggunakan kaki sebagai senjata perang,

"Kita berdua bantu tenang aja bro, kita berdua udah lama nyimpen benci sama Ronal, belagu banget dia di OSIS" ucap Rendi

"Oke, jujur gue nggak tau apa apa karena gue anak baru, tapi saat ini gue emosi banget, cocok buat ngasih salam " ucap gue.

Rendi dan David pun berjalan menuju depan sekolah sedangkan gue berjalan menuju Brian terparkir.

Gue menghela nafas panjang.

Haaaahh... Brian you are my way.

Gue genjot panjat Brian ..

Tring Ting Ting Ting .... Behhh sedap man ketatap mantap..

Saat gue David dan Rendi nunggu di depan sekolah reno menghampiri gue.

"Lu mau ribut sama ronal bro" ucap Reno

"Kok lu tau" balas gue

"Ronal itu kawan gue, dia udah gue bilangin kok kalo lu juga kawan gue, jadi masalah ini kelar" ucap Reno

"Oke kalo gitu, tapi kenapa dia tiba tiba nyengkram kerah baju gue" tanya gue masih penasaran

"Silvi itu sepupunya Ronal, dari pertama lu masuk sekolah si Silvi penasaran sama lu, kok ada ya cowok yang nggak liat gue(silvi), pas lu nyuekin Silvi, ronal ada disitu, Gedeg mungkin sama lu" ucap Reno menjelaskan

"Hahahaha, ganteng kali gue ya" sombong gue

"Hahaha, kalo gue cewek gue juga bakal ngejar lu" ucap Reno yang bikin gue jijik

"Sorry bro gue udah punya cewek" balas gue

"Cakep lah, yaudah gw cabut dulu" ucap Reno balik badan

Selang beberapa menit sebuah mobil warna merah lewat, nampak Dewi yang sedang duduk di kursi sebelah kiri melihat gue, gue pun tersenyum melihat dia sambil tangan kanan gue memperagakan gersture daaa

"Udah cabut bro, kagak jadi adu pukul hahaha" ucap gue ke David dan Rendi

"Lu mau ikut kita berdua ndi, mmmbb maksutnya kita ber 4, nanti ada afiq juga" ucap Rendi

"Kemana bro" tanya gue

"Latihan band di rumah gue" ucap David

"Mmmbb boleh lah" ucap gue menyanggupi, setidaknya ada alesan buat gue terlambat pulang, daripada gue terus kepikiran jadi bapak.

Di rumah David nampak Arab, Gisel, dan dua orang satu cewek satu cowok yang belum gue kenal menunggu di depan gerbang.

"Wishh andii, udah kelar masalah lu" tanya si onta

Belum gue jawab, Gisel Nyamber

"Ndi, tukeran motor lagi" Gisel menggelembungkan kedua pipinya.

"Ogah, capek naik ernem" jawab gue

"Yank" gisel ngadep si onta..

"Ndi, hari iniii aja" ucap onta

"Lu besok musti beli, ini yang terakhir" gue lempar nyawa Brian, gue nggak tega sama si onta, tapi kenapa onta yang banyak duit nggak nyari nyari Vespa heran gue.

"Kasih waktu gue 3 hari" ucap si onta

"Deal" gue menyalami onta.

Setelah kesepakatan terjadi, gue onta dan Gisel pun masuk ke rumah David.

...


Di dalam studio gue berkenalan dengan dua orang lainnya yang satu namanya Aldo gitaris dan Caca vokalis, sedangkan bagian lain yang udah gue kenal onta bass, David drammer, rendi keybord..


Quote:




Perpaduan irama antara alat musik tersaji di studio pribadi milik keluarganya David, keren ya? Gue jadi inget sohib gue, ya Arif, mulut dengan kepedasan setan tapi kaya kek sultan.. gue cuma ngikutin aja, jujur nggak gue banget. Gue lebih suka hidup dengan dua tak dan apron. Huahaha...

Gisel
"Ljjahahdkduakah"

"Haaaa"

Gisel
"Ldksheyeusjeh"

Gisel nyenggol gue, memperagakan gersture "henfone lu mana" sambil tangannya ngotak, gue serahin ponsel gue, tak berselang lama ponsel gue dikembalikan

Quote:



"Gimana ndi perform kita" ucap David

"Enakan suara Vespa gue hahaha" ucap gue di sambut tawa yang lainya

"Asem, eh ngomong ngomong lu bisa pegang apa nih, lumayan kan kalau ada yang capek bisa ganti'in, dua minggu lagi kita perform, sekolah ulang tahun" tanya David yang kayaknya ketua band ini, entah namanya apa, sebut saja bandSHin.

"Kagak bisa pegang apa apa gue" ucap gue

"Bo'ong tangannya aja keliatan luwes" ucap Caca tiba tiba, nih cewek lumayan, rambutnya kek polwan, suaranya kek macan, lagu yang di bawa'in kotak. Woohh, man ketatap mantap

"Ngapain gue boong, gue bener bener nggak bisa" ucap gue

"Kalo nyanyi" ucap Caca

Hahahahahaha gue ngakak sejadi jadinya.

"Suara gue pecah, kek seng" ucap gue

"Coba lah, penasaran gue" ucap rendi

gue pun melepaskan pantat, Daripada cuma liat, okelah gue sanggupin.

"Lu pada bisa mainin lagunya I wanna grow old with you" ucap gue

"Wihhh mantaaap, fans Westlife nih" ucap Aldo

"Sebenarnya sih gue pecinta Didi kempot(alm, gue sedih banget pas tau berita beliau berpulang), tapi karena disini pada kagak mudeng bahasa Jawa yaudah Westlife" ucap gue

"Selamat siang hadirin semua izinkan saya Andi menyanyikan lagu sekonyong koder"

All : huahahahahahaha


Gue menunggu beberapa menit menunggu tawa mereka reda.


Track "Westlife"


on Bandsintown

"I Wanna Grow Old With You"

Another day
Without your smile
Another day just passes by
But now I know
How much it means
For you to stay
Right here with me

The time we spend apart will make our love grow stronger
But it hurts so bad I can't take it any longer

I wanna grow old with you
I wanna die lying in your arms
I wanna grow old with you
I wanna be looking in your eyes
I wanna be there for you
Sharing in everything you do
I wanna grow old with you

A thousand miles between us now
It causes me to wonder how
Our love tonight remains so strong
It makes our risk right all along

The time we spend apart will make our love grow stronger
But it hurts so bad I can't take it any longer

I wanna grow old with you
I wanna die lying in your arms
I wanna grow old with you
I wanna be looking in your eyes
I wanna be there for you
Sharing in everything you do
I wanna grow old with you

Things can come and go I know but
Baby I believe
Something's burning strong between us
Makes it clear to me

I wanna grow old with you
I wanna die lying in your arms
I wanna grow old with you
I wanna be looking in your eyes
I wanna be there for you
Sharing in everything you do
I wanna grow old with you


Prok prok prok prok...


"Hahahah, keren cuyy" ucap onta di sambut tepukan tangan yang lain

Pujian itu membuat gue malu..

"Udah, suara gue jelek" ucap gue sembari gue menaruh mix dan berjalan menuju kursi bundar sebelah Gisel duduk.

"Nggak nyangka suara lu bagus, ada serak seraknya dikit seksi banget" ucap Gisel yang membuat gue menunjukkan ekspresi horor

"Pokoknya lu harus jadi vokalis besok men, keren parah" ucap David

"Udah gue duga, pas ngomong aja keliatan kalo suara lu ada serak seraknya, keren kan vid" ucap Rendi

"Eh ndi, duet Dong sama aku" ucap Caca manja


Wedos gembeeel, kenapa gue terjebak dalam kegabutan gue sendiri, menghindar dari pikiran menjadi bapak malah ketemu pengagum kotak, kagak jadi ribut malah disambut.

But, dari sinilah kisah kasih sayang, kasih & sayang bersatu menjadi cinta dimulai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hazzzzzzz dan 19 lainnya memberi reputasi
profile picture
kkaze22
kaskus geek
Serak serak basah kek jargon pompa air.... biar mateng emoticon-Hammer (S)
profile picture
TS biadabcuk
kaskuser
sa ae lu tandon.
profile picture
Reydblacvk
aktivis kaskus
serak serak kakekane emoticon-Ngakak (S)
profile picture
jiyanq
kaskus addict
Tambah seru....Awas lho jangan kentang lagi
profile picture
kh4ns
kaskus holic
serak serak teles yo ndi suaramu
profile picture
Bapak mana bapakk yaaa
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 6 dari 6 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di