CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Gabung Tim Medioker, Mantan Penyerang Liverpool Malah Calon Topskorer
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef937a58d9b17699453477a/gabung-tim-medioker-mantan-penyerang-liverpool-malah-calon-topskorer

Gabung Tim Medioker, Mantan Penyerang Liverpool Malah Calon Topskorer



Dua gol Danny Ings ke gawang Watford berhasil membawanya masuk ke dalam tiga besar topskorer Premier League musim ini dengan raihan 18 gol. Jumlah gol tersebut hanya selisih satu saja dari Jamie Vardy yang menjadi pencetak gol terbanyak saat ini dengan 19 golnya.

Mantan penyerang Liverpool, Danny Ings berhasil mencetak dua gol saat Southampton bertandang ke markas Watford pada Minggu (28/7) lalu. Pemain berkebangsaan Inggris itu berhasil mencetak dua gol dan membantu The Saints meraih kemenangan 1-3 dari tim tuan rumah.


Gol tersebut berhasil membawa Danny Ings menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Premier League saat ini dengan catatan 18 gol. Yang menarik adalah semua gol yang dicetak mantan pemain Liverpool itu tidak ada satupun yang dia dapatkan dari tendangan penalti.



Raihan tersebut berhasil melewati pencapaian penyerang Liverpool bahkan, Mohammed Salah yang baru mencetak 17 gol sejauh ini. Musim ini Danny Ings juga sudah mencetak 21 gol di berbagai kompetisi setelah menjalani 36 pertandingan.

Pencapaiannya tersebut membuat Southampton berhasil berada jauh di atas zona degradasi dengan raihan 40 poin dan tengah duduk di peringkat ke-13 klasemen sementara Premier League. Sisa pertandingan musim ini masih ada enam dan Danny Ings tentu dapat menambah raihannya tersebut.


Danny Ings sendiri baru bergabung setelah didatangkan dari Liverpool pada awal musim 2019/20 setelah ditebus sebesar 22 juta euro. Namun siapa sangka kedatangan penyerang berusia 27 tahun tersebut sangat membantu posisi klub saat ini di Premier League.



Sebelumnya ketika bersama Liverpool, Danny Ings sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain. Terutama ketika trio Mane, Firmino dan Salah terbentuk dirinya semakin jauh untuk bisa kembali mendapatkan tempat di tim utama.

Selama memperkuat The Reds, Danny Ings hanya tampil sebanyak 25 kali saja selama kurun waktu dua tahun. Dan musim 2018/19 lalu dia sempat dipinjam oleh Southampton sebelum akhirnya dipermanenkan pada musim ini.


Southampton akan menghadapi pertandingan sulit ketika harus melawan Manchester City di laga berikutnya. Danny Ings tentu akan menjadi tumpuan The Saints untuk mengamankan poin dari tim lawan.



Ayo Kasih Saya Bintang Lima Dan Cendol Untuk Thread Ini Agar Saya Semangat Untuk Update Thread Terbaru.

Terimakasih Yang Sudah Membaca Thread Ini GanSist emoticon-Smilie

GanSist, Yuk Diskusi Di Kolom Komen!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
data22 dan 13 lainnya memberi reputasi
udah pernah operasi lutut...
suatu saat pasti kumat...
padahal doi jago dengan kaki kiri kanan ma kepala nyaemoticon-Ngacir
profile picture
TS bimbimzdt
kaskuser
selama masih bisa dimanfaatin skillnya ya di gass terus lah gan wkwk
profile picture
TS bimbimzdt
kaskuser
atau ngga Southampton bakal jual lagi ini pemain ke klub laen, macem dortmund mungkin
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di