CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mardani: Indonesia Butuh Pemimpin yang Jelas, Bukan Sekadar Marah-marah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9aa89c820847e04563c2e/mardani-indonesia-butuh-pemimpin-yang-jelas-bukan-sekadar-marah-marah

Mardani: Indonesia Butuh Pemimpin yang Jelas, Bukan Sekadar Marah-marah

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera ikut merespons video Presiden Jokowi yang marah-marah dan jengkel, saat memberi arahan di sidang kabinet paripurna 18 Juni 2020.

Respons disampaikan Mardani Ali Sera melalui akun Twitter miliknya pada Senin (29/6). "Pak Presiden Joko Widodo @jokowi, dalam kondisi krisis diperlukan keputusan dan tindakan (action) cepat dari seorang pemimpin, bukan sekedar pidato dan mengeluh di depan menteri dan rakyat. #leadership," cuit @MardaniAliSera.

Anggota Komisi II DPR itu lantas menyoroti kenapa setelah rapat 18 Juni tersebut, belum ada tindak lanjut berupa keputusan maupun tindakan dari Presiden ketujuh RI tersebut. Diketahui, Jokowi saat itu sempat melontarkan ancaman pembubaran lembaga negara, hingga perombakan kabinet atau reshuffle.

"Pidato ini ternyata pidato sepuluh hari yang lalu, baru diunggah kemarin oleh Biro Pers Istana setelah sepuluh hari. Dan dalam sepuluh hari ini belum ada keputusan dan tindakan apa pun dari Pak Jokowi setelah pidato marah-marah dan mengeluh. #leadership," lanjut Mardani.

Di akhir postingannya, legislator berdarah Betawi ini menyampaikan bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin yang jelas. "Indonesia butuh kepemimpinan yang jelas, bukan sekadar mengeluh dan marah-marah seakan pencitraan #leadership," tandasnya.

https://www.jpnn.com/news/mardani-in...ar-marah-marah

Maksud lu pemimpin kek Prabowo ya tong? Wkwkwkwkw

Nggak punya malu nih ontak.

2019 ganti presiden ya tong? OK? wkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
majiddamn dan 5 lainnya memberi reputasi
Harusnya Pak Jokowi mundur aja, biar diganti oleh tokoh-tokoh Islam yang terbukti kinerjanya jauh lbh baik. Banyak tokoh Mujahid Khilafah yang sanggup menggantikan posisi Pak Jokowi dan seluruh jajarannya dari Pusat sampai ke Daerah.
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan cloudible8 memberi reputasi
profile picture
kaiserwalzer
kaskus maniac
tengku zul kayaknya cocok ya jadi presiden.
profile picture
Gemaind
kaskuser
@kaiserwalzer

Tokoh-tokoh Mujahid Khilafah sangat banyak. Ada Prof. Din, Prof. AMien Rais, IB HRS, KH. M. Al Khaththath, Pak Anies dll. Tinggal ditunjuk salah satu oleh Dewan Syariah, semuanya langsung beres.
profile picture
cloudible8
kaskus addict
@kaiserwalzer @Gemaind ane ga tau ente lagi sarkas atau memang buta. tokoh2 yang ente sebutin semua. kaga ada yang beres jejak digitalnya. yang begini ini dijadiin presiden indonesia auto jadi suriah. contoh real kecilnya aja dah. aceh, udah cukup. emoticon-Malu
profile picture
masyaallah, mbah kyai makruf amin adalah sosok paling tepat ya akhi
emoticon-Salaman
profile picture
@cloudible8 @kaiserwalzer @Gemaind justru reformasi sampai sekarang gagal dan g ada hasil karena bukan amien rais yang jadi presiden waktu itu... malah habibi
profile picture
@kaiserwalzer kalau dikritik jawabnya "mata kalian ketutupan taik"
profile picture
ruwidi
kaskus addict
kalau sarkas gw acungin jempol
profile picture
serius ini akhi... mari kita dukung abib rijieq jd pres, abib novel bukmin jd wapres, haikal jd menteri keuangan, tengku zul jd menteri luar negeri
profile picture
fintail
kaskuser
mantab ini

cheers

emoticon-Angkat Beer
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di