CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demo Saat Pandemi, PA 212: Nyawa Kami Pertaruhkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef99ffb28c9917cf33779dc/demo-saat-pandemi-pa-212-nyawa-kami-pertaruhkan

Demo Saat Pandemi, PA 212: Nyawa Kami Pertaruhkan



FPI dan PA 212 nekat turun ke jalan dan berkerumun padahal pandemi Covid-19 belum berakhir. Mereka rela terjangkit virus asal RUU HIP dicabut.

Jakarta - Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif mengaku tak khawatir terjangkit virus Covid-19 setelah berkerumun dalam demonstrasi menolak Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP). Menurut Slamet, demonstran yang mengatasnamakan Aliansi Nasional Antikomunis itu rela mengorbankan hidupnya demi menyelamatkan Pancasila.

"Kenapa dilakukan dalam masa pandemi corona? Bagi kami untuk menjaga keutuhan NKRI dan menyelamatkan Pancasila. Jangankan corona, nyawapun akan kami pertaruhkan!," ujar Slamet saat dihubungi Tagar, Jakarta, Minggu, 28 Juni 2020.

Jangankan corona, nyawapun akan kami pertaruhkan

Slamet menuturkan koordinator lapangan (korlap) telah berupaya menjalankan protokol kesehatan selama demonstrasi berlangsung. Hanya saja, kata dia, semangat peserta aski membuat protokol tidak berjalan dengan baik.

"Semangat massa aksi untuk berjuang luar biasa, sehingga kurang maksimal dalam jaga jarak. Tapi insya Allah hujan yang turun saat aksi bentuk penjagaan dari Allah untuk kami," ucap dia.

Sebelumnya, pakar Epidemiologi Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Indonesia (UI), Pandu Riono, menilai unjuk rasa yang dihadiri oleh PA 212, Front Pembela Islam (FPI) dan sejumlah ormas lain tersebut berpotensi menjadi titik baru penularan virus corona.

"Ya, potensial terjadi penularan, demonstrasi di US (Amerika Serikat) juga terjadi peningkatan," ujar Pandu saat dihubungi Tagar, Rabu silam.

Dia mengaku heran mengapa kerumunan itu dibiarkan terjadi padahal pagebluk di Jakarta belum berakhir. Menurut Pandu, kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) belum dicabut sepenuhnya pemerintah sehingga kegiatan yang mengumpulkan orang banyak seharusnya masih terlarang.

"Seharusnya demonstrasi dilarang karena melanggar PSBB," ucapnya.

Aksi penolakan RUU HIP ini berlangsung di depan gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Rabu, 24 Juni 2020. Mereka berunjuk rasa dengan mengusung tema 'Aksi Selamatkan NKRI dan Pancasila dari Komunisme'.


Demo Saat Pandemi, PA 212: Nyawa Kami Pertaruhkan

Masyaallah Tabarakallah, para mujahid penegak Khilafah memang terbukti paling konsisten dalam membela NKRI, menjaga kemurnian Pancasila dan melawan PKI. Bahkan nyawapun siap dikorbankan demi keutuhan NKRI dan Pancasila. 

Para Mujahid siap membakar musuh-musuh Islam, siapapun dia. Khilafah tegak, Indonesia akan menjadi negara adil, makmur dan sejahtera.






profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan 26 lainnya memberi reputasi
tapi kenapa kalau urusan sama polisi pa kayak takut hilang nyawaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
copoters dan 10 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS Gemaind
kaskuser
Para Mujahid Khilafah siap berkorban nyawa demi NKRI dan Pancasila. Para Mujahid tidak mungkin gentar dengan seluruh aparat rejim Thogut.
profile picture
@Gemaind ciee berani bacotan di medsos saja tp ngeper dikenyataan.. ayo kalau jago jgn ngeles alasan penyusup.. lgsg ajak duel pdip nya
profile picture
limhongwen
kaskus addict
@Gemaind @manandang ini baru hebat, jgn cuma koar2 doank
profile picture
@Gemaind mujahid tai ANJING!!!!
profile picture
copoters
kaskus addict
@Gemaind @tehpucux bukan mujahid tai anjing, tapi mujahid TAI BABI wkwkwkwk
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di