CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef96d6068cc951db134d3e1/innalillahiindonesia-cetak-rekor-kasus-positif-covid-19-tertinggi-di-asia-tenggara

Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara



INDUSTRY.CO.ID - Jakarta – Kasus penyebaran virus Covid-19 terus meningkat diberbagai dunia termasuk di di negara-negara Asia Tenggara.

Hingga hari Minggu (28/6) data dari Gugus Tugas nasional yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Indonesia totalnya menjadi 54.010 kasus setelah ada penambahan sebanyak 1.198 orang.

Kemudian untuk pasien sembuh menjadi 22.936 setelah ada penambahan sebanyak 1.027 orang. Selanjutnya untuk kasus meninggal menjadi 2.754 dengan penambahan 34 kasus meninggal.

Data tersebut membuat Indonesia mencatatkan kasus tertinggi di antara negara-negara lain di Asia Tenggara, khususnya yang tergabung dalam ASEAN.

Kasus Covid-19 di Indonesia tersebut juga jauh melampaui Singapura yang sebelumnya mencatatkan kasus tertinggi dengan 43.459 kasus.

Adapun Laos menjadi negara di kawasan Asia Tenggara dengan jumlah kasus terendah yaitu 19 kasus.

Berikut ini laporan angka kasus Covid-19 di negara-negara Asia Tenggara hingga saat ini, seperti dicukil dari Kompas.com Senin (29/6):

1. Indonesia: 54.010 kasus, 2.754 orang meninggal dunia, 22.936 orang sembuh

2. Singapura: 43.459 kasus, 26 orang meninggal dunia, 37.163 orang sembuh

3. Filipina: 35.455 kasus, 1.244 orang meninggal dunia, 9.686 orang sembuh

4. Malaysia: 8.634 kasus, 121 orang meninggal dunia, 8.318 orang sembuh

5. Thailand: 3.162 kasus, 58 orang meninggal dunia, 3.053 orang sembuh

6. Vietnam, 355 kasus, 330 orang sembuh, nihil kasus meninggal

7. Myanmar, 296 kasus, 6 orang meninggal dunia, 216 orang sembuh

8. Kamboja, 141 kasus, 129 orang sembuh

9. Brunei Darussalam, 141 kasus, 3 orang meninggal dunia, 138 orang sembuh

10. Timor Leste, 24 kasus, 24 orang sembuh

11. Laos, 19 kasus, 19 orang sembuh

https://m.industry.co.id/read/69342/...-yang-terendah

[img]www.industry.co.id[/img]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 46 lainnya memberi reputasi
Mestinya udahlah, gak perlu lagi di update2 tiap hari itu angka2. Biarin aja berjalan sesuai kehendak alam. Yg mau panjang umur, silahkan jaga kebersihan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
Tiba2 boom.. Langsung jd kuburan massal emoticon-Ngakak (S)

Ada titik dimana jumlah dokter, nakes dan faskes sudah tidak bs menangani jumlah pasien meledak.. Gw kurang tahu pasti berapa, katakanlah 100rb org..

Berarti pasien ke 100rb 1 keatas udah tangani diri sendiri dirumah.. Masalahnya keluarga pasien jg blm tentu bs merawat.. Yg ada malah berpotensi tertular jg.. Alhasil jadilah kuburan massal emoticon-Malu (S)

Orang2 kayak j3r1nx bangsa yg menghembuskan covid ini hoax gmn? Ya gk peduli.. Mau seindonesia kena covid jg gk peduli.. Yg penting bisnis lancar emoticon-Ngakak (S)

Mamam dah tuh konspirasi emoticon-Ngakak (S)
profile picture
maya.asar
kaskus maniac
@anggreiawan1989 Mana kuburan massal nya? Gw gak pernah nyebut ini hoax ye. Tapi selalu nyebutin angka tiap hari malah nambah2in ketakutan dan bikin orang gak produktif.

Manusia, yg berakal sehat pasti tau cara menghindari nya, nah biarkan lah alam bekerja di barengi usaha para orang2 pintar nyari obatnya. Gak perlu itu update angka2 stiap hari
profile picture
andrabedy
kaskus addict
Iyaa yaaa bikin stresss sih sbnrnya
Huhuhuhh
Cukup mari kita jaga diri kita sendiri gan dengan baik
profile picture
taauuu.. mana kuburan masalnya... apakah bener yg dikubur protokol itu PASTI covid? otopsiii laaahh...
uppss.. ga ada yg mau otopsi alasan ini itu. 😅😅😅😅
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di