CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Haechan dan Taeyong ‘NCT 127’ Bahas soal Sasaeng Fans
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eddb08fa72768291548f4fd/haechan-dan-taeyong-nct-127-bahas-soal-sasaeng-fans

Haechan dan Taeyong ‘NCT 127’ Bahas soal Sasaeng Fans


(Foto: SM Entertainment)

Kabar terbaru datang dari dua memberNCT 127, yakni sang leader, Taeyong, dan maknae-nya, Haechan. Kalau biasanya mereka hadir dengan kabar bahagia, kabar kali ini agaknya bikin penggemar khawatir sama mereka ya.

Pada tanggal 6 Juni 2020 kemarin, Haechan merayakan hari ulang tahunnya yang ke 20 (21 usia Korea Selatan). Untuk merayakannya, ia memutuskan untuk berjumpa dengan penggemar-penggemarnya lewat aplikasi VLIVE. Haechan kemudian menceritakan berbagai hal, menunjukkan kado ulang tahun yang ia dapat dari para member dan betapa bahagia dirinya saat bisa bertemu dengan para penggemar setelah sekian lama.

Namun di tengah siaran, Haechan membahas sebuah topik yang cukup serius. Ia mengatakan bahwa ada beberapa orang yang menunggu di depan dorm NCT 127.

“Ada satu hal yang ingin aku ungkapkan. Bukan untuk kalian semua, hanya untuk beberapa orang. Sejujurnya, menghabiskan waktu bersama para penggemarku sangatlah menyenangkan dan membuatku bahagia. Bagaimanapun cara kalian mengungkapkan cinta kalian untuk kami, kami akan menerimannya dengan penuh syukur. Tapi ada beberapa orang yang menunggu di depan dorm kami. Bukan hanya kami bersembilan, tapi juga dorm NCT Dream. Ini benar-benar membuat kami stress. Sejujurnya sangat tidak mudah untuk menghadapinya” ungkap Haechan dilansir dari Soompi.




Haechan juga mengatakan bahwa ia tahu, meskipun ia mengatakan hal tersebut lewat siaran langsung, orang-orang itu akan tetap datang. Karena mereka sudah mencoba untuk mengatakannya secara langsung kepada para oknum ini dan bahkan, meminta bantuan dari orang lain, tapi tak ada yang memberikan pengaruh berarti.

Pemuda bernama asli Lee Donghyuck ini juga berkata bahwa ia sulit mengerti kenapa orang-orang ini melakukan hal tersebut kalau mereka benar-benar menyayangi para member. Para member juga menerima complain dari tetangga mereka karena para tetangga juga merasa terganggu. Haechan sendiri mengakui kalau ia senang jika ada penggemar yang menyapa atau meminta tanda tangannya. Tapi jika mereka mendekatinya dengan cara menunggu di depan dorm, ia sama sekali tidak nyaman dengan itu.

Senada dengan Haechan, leader NCT 127, Taeyong juga mengatakan hal yang sama lewat siaran langsungnya pada Minggu, 7 Juni 2020. Ia juga mengatakan bahwa dirinya dan para member merasa sangat tidak nyaman karena para oknum ini. Taeyong mengatakan bahwa ia dan para member merasa tak nyaman dengan cinta yang berlebihan seperti itu.




Taeyong berharap kedepannya, para oknum ini bisa mendukung mereka dengan cara yang lebih sopan dan dengan sikap yang lebih baik.

Tindakan seperti ini pastinya sama sekali gak bisa dibenarkan ya. Boleh ngefans tapi jangan sampai melanggar privasi mereka. Semoga setelah ini para oknum ini bisa mendengarkan kata-kata Taeyong dan Haechan ini dan segera sadar kalo tindakan mereka salah.

Semangat Taeyong, Haechan!
 




profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
Sasaeng ini dari dulu tdk ada habisnya
profile-picture
yourkive memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di