CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
8.Pemain Yang Karirnya Meredup Bersama Manchester United
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb2bb14601cf56406a9744/8pemain-yang-karirnya-meredup-bersama-manchester-united

8.Pemain Yang Karirnya Meredup Bersama Manchester United

1.alexis sanchez


Foto:instagram/alexis_officia1

Di datang kan dari arsenal pada tahun 2018 pemain timnas chile ini hanya mencetak 5 gol selama bermain di Manchester united,peformanya yang apik di timnas chile berbanding terbalik saat dia membela klubnya dan sanchez di pinjamkan ke klub inter milan



2.Bastian schweinsteiger



Foto:Goal.com

Bermain sangat apik di gelaran piala dunia 2014 dan berhasil menjuarai turnamen tersebut bersama timnas jerman membuat MU berminat memboyong pemain tersebut,namun sayang karrir Schweinsteiger di MU tidak segemilang dia saat membela bayern munich selama di MU schweinsteiger hanya mencetak 2 goal.dan akhirnya Schweinsteiger memutuskan pindah ke liga MLS bersama Chicago fire



3.Radamel Falcao



Foto:instagram/falcao


Di datangkan dari As monaco dengan status pinjaman.falcao hanya bertahan satu musim bersama MU selama membela MU falcao hanya mencetak 4 Goal dan pada akhirnya dia di pinjamkan ke Chelsea waktu itu,Dan sekarang falcao membela klub asal turki galatasaray.



4.Angel di maria

Foto:instagram/mufcbasis


Di datangkan dari real madrid dengan transfer fantastis dan menjadikannya pemain termahal dunia pada saat itu,namun sayang label pemain termahal dunia itu tak sebanding dengan peformanya bersama MU bersama Mu Angel di maria hanya mencetak 4 Goal saja,karena peformanya yang kurang memuaskan MU menjual Angel di maria ke klub raksasa Paris Saint Germain.


5.Memphis Depay




Foto:instagram/memphisdepay


Di datangkan dari psv eindhoven pada saat itu,namun sayang keputusanya pindah ke MU justru membuat karirnya meredup selama di MU Memphis Depay hanya mencetak 2 Goal saja dan akhirnya Memphis depay memutuskan hijrah ke klub lyon.



6.Henrik Mkhitaryan



Foto:instagram/micki_taryan


Peformanya bermainnya yang apik bersama Dortmund membuat MU tertarik mendatangkannya,namun sayang setelah berhasil mendatangkan Mkhitaryan peformanya kurang memuaskan berbanding terbalik saat dia membela klub lamanya di Dortmund Mkhitaryan berhasil mencetak 23 Goal sedangkan bersama MU mkhitaryan mencetak 5 Goal saja,hingga akhirnya United memutuskan untuk menjualnya ke klub Arsenal.





7.Zlatan ibrahimovic





MU mendapatkan Ibra secara gratis setelah ia memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama klub Paris Sain Germain,di MU Ibra berhasil mencetak 29 Goal namun sayang Ibra saat itu di bekap cidera yang cukup lama hingga akhirnya United tidak mengandalkannya lagi.



8.Marcos rojo



Rojo
Foto:instagram/marcos rojo


Di datangkan dari Sporting CP awal kedatangannya dia mendapatkan tempat sebagain bek sayap MU pada saat itu namun sayang setelah luke shaw pulih dari cidera manager MU saat itu lebih memilih luke shaw ketimbang Marcos Rojo,setelah Luke Shaw pulih dari cidera Marcos rojo Hanya jadi penghangat bangku cadangan saja dan akhirnya MU memutuskan untuk meminjamkannya ke klub Estudiantes selama membela MU Marcos rojo mencetak 1 Goal saja.








profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 3 lainnya memberi reputasi
ibra ama mikhi masih mendingan sih.. cukup bagus mainnya apalagi biss bawa emyu juara europa league kan.. cuma ya itu kaga konsisten jd dilepas
profile picture
ibra cedera panjang kalo ga salah bang,nah klo mikhi itu gara2 di tuker sama lord baginda yang mulia raja Sanchez
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di