CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Ini Hal Yang Perlu Dilakukan Untuk Mencegah Konflik Antara Mertua Dan Menantu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef57e7eb840881a4813a973/ini-hal-yang-perlu-dilakukan-untuk-mencegah-konflik-antara-mertua-dan-menantu

Ini Hal Yang Perlu Dilakukan Untuk Mencegah Konflik Antara Mertua Dan Menantu



Mertua dan menantu tak saling cocok hingga terkadang sampai cekcok karena berbagai macam alasan pastinya sudah sering kita dengar, lihat atau rasakan sendiri. Ada banyak mertua dan menantu yang tidak saling suka namun ada dan tak kalah banyak pula jumlahnya menantu dan mertua yang hidup berdampingan akur akur saja.

Banyak hal dijadikan kambing hitam sebagai penyebab retaknya hubungan mertua dan menantu padahal kalau di pikir lebih dalam lagi hanya ada satu hal yang menyebabkan semua itu terjadi yaitu mertua dan menantu tidak saling mengenal dengan baik.

Mertua dan menantu tak saling cocok itu biasa tapi sebenarnya aneh saja rasanya kenapa kok bisa begitu? Pertanyaannya dulu waktu pacaran kemana dan ngapain aja? Ga pernah main ke rumah pacar kah? Ketemu, pdkt sama calon mertua?



Seandainya saat sebelum menikah atau saat masih pacaran sering saling main ke rumah masing masing, pendekatan dengan keluarga pacar masing masing niscaya saat menikah nanti tak akan ada yang namanya mertua dan menantu yang tidak cocok di dunia fana ini. Kenapa? Karena kalaupun ada rasa tidak cocok pastinya akan dari awal calon mertua atau orang tua kita tidak akan mengizinkan anaknya pacaran dan pernikahan kemungkinan tidak akan pernah terjadi.

Jadi gans buat elu yang masih pacaran manfaatkan sebaik baiknya masa pacaran elu ini dengan pacaran sehat, sering sering main ke rumah pacar lu jangan nunggu sepi aja. Kenalan sama camer itu wajib, buat mereka suka sama elu dengan apa adanya elu, jangan di buat buat. Ingat gans tak kenal maka tak sayang kan??

Yaudah deh gans sekian threat dan ceramah singkat gue, semoga dengan ini bisa membantu mengurangi pertikaian yang mungkin terjadi kelak diantara mertua dan menantu di seluruh dunia. Kalo salah ato beda opini gue ini menurut pandangan elu ya tinggal lu lurusin, benerin atau apalah lagipula ini wajar karena tiada manusia yang sama isi kepalanya.

Atas nama keharmonisan rumah tangga, gue pamit gans..
Seperti biasa lu gausah kasi cendol, rate 5 trit ini ataupun follow akun gue karena gue ikhlas berbagi informasi penting untuk kalian semua.


Thx.
Megaut wedding Familly
All Right No Left.
Images from here and here
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 36 lainnya memberi reputasi
emang iya sih, gatau kenapa udah jadi hal yg lumrah aja kalo menantu sama mertua itu gak akur, karna biar gimanapun menantu hanyalah orang asing yg tiba2 masuk ke dalam hidup si mertua dan seolah merebut anaknya, hihi yg sabar aja deh yg penting
profile picture
TS megaut
kaskus addict
Pentingnya ya sabar brae, moga bisa sabar brae
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
hehheee.. namanya orang baru dan memiliki anaknya pasti akan merasa asing.. cuman namanya menantu pasti akan menghasilkan cucu.. nah cucu itu lah yang salah satu untuk memperbaiki hubungan ea... hah
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@megaut iuesss... sabar berdoaa berushaa. kuncinyaaa bukan hanya menerima keadaan tanpa melakukan apa apaa. hehehee...
profile picture
edelweis111
kaskus addict
@duniabm309 cucu bisa jadi jembatan tapi bisa juga jadi boomerang, karna kadang apa2 yg terjadi sama anak kita ya ujung2nya mboknya yg disalahin gan wkwkw
profile picture
edelweis111
kaskus addict
@duniabm309 @megaut iya dong mau gimana lagi kalo gak sabar dan dijalani
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@edelweis111 wkwkkw. iyaah sih yaaa... bener jugaaa. jadi kita musti ndidik anak kitaa untuk santun.. sopan.. ramah.. baik.. yaa kan yaa gan siss.. hehehooo. daripada kena semprot lagi. hehehe
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@edelweis111 @megaut tinggal ngopi. eehh.. hahha.. ngakak.. iyaa bener.. jangan terus menyerah dong.. dont give upp... kayak josh groban.. heheheheee
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di