CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Ini Hal Yang Perlu Dilakukan Untuk Mencegah Konflik Antara Mertua Dan Menantu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef57e7eb840881a4813a973/ini-hal-yang-perlu-dilakukan-untuk-mencegah-konflik-antara-mertua-dan-menantu

Ini Hal Yang Perlu Dilakukan Untuk Mencegah Konflik Antara Mertua Dan Menantu



Mertua dan menantu tak saling cocok hingga terkadang sampai cekcok karena berbagai macam alasan pastinya sudah sering kita dengar, lihat atau rasakan sendiri. Ada banyak mertua dan menantu yang tidak saling suka namun ada dan tak kalah banyak pula jumlahnya menantu dan mertua yang hidup berdampingan akur akur saja.

Banyak hal dijadikan kambing hitam sebagai penyebab retaknya hubungan mertua dan menantu padahal kalau di pikir lebih dalam lagi hanya ada satu hal yang menyebabkan semua itu terjadi yaitu mertua dan menantu tidak saling mengenal dengan baik.

Mertua dan menantu tak saling cocok itu biasa tapi sebenarnya aneh saja rasanya kenapa kok bisa begitu? Pertanyaannya dulu waktu pacaran kemana dan ngapain aja? Ga pernah main ke rumah pacar kah? Ketemu, pdkt sama calon mertua?



Seandainya saat sebelum menikah atau saat masih pacaran sering saling main ke rumah masing masing, pendekatan dengan keluarga pacar masing masing niscaya saat menikah nanti tak akan ada yang namanya mertua dan menantu yang tidak cocok di dunia fana ini. Kenapa? Karena kalaupun ada rasa tidak cocok pastinya akan dari awal calon mertua atau orang tua kita tidak akan mengizinkan anaknya pacaran dan pernikahan kemungkinan tidak akan pernah terjadi.

Jadi gans buat elu yang masih pacaran manfaatkan sebaik baiknya masa pacaran elu ini dengan pacaran sehat, sering sering main ke rumah pacar lu jangan nunggu sepi aja. Kenalan sama camer itu wajib, buat mereka suka sama elu dengan apa adanya elu, jangan di buat buat. Ingat gans tak kenal maka tak sayang kan??

Yaudah deh gans sekian threat dan ceramah singkat gue, semoga dengan ini bisa membantu mengurangi pertikaian yang mungkin terjadi kelak diantara mertua dan menantu di seluruh dunia. Kalo salah ato beda opini gue ini menurut pandangan elu ya tinggal lu lurusin, benerin atau apalah lagipula ini wajar karena tiada manusia yang sama isi kepalanya.

Atas nama keharmonisan rumah tangga, gue pamit gans..
Seperti biasa lu gausah kasi cendol, rate 5 trit ini ataupun follow akun gue karena gue ikhlas berbagi informasi penting untuk kalian semua.


Thx.
Megaut wedding Familly
All Right No Left.
Images from here and here
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 36 lainnya memberi reputasi
halah mertua gua paling parah, nganggep menantunya mau ngegerogotin hartanya padahal ane mah pengen ama anaknya, bukan hartanya baru ketauan setelah nikah... 😠😠
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
TS megaut
kaskus addict
Wow ngerii brae kek shitnetron
profile picture
@megaut kisah nyata gan... ampe bini ane dan ane jadi pisah gara gara ortunya gan 😢
profile picture
TS megaut
kaskus addict
@semangathidup88 duh brae i am sorry to hear that, moga kedepannya yang terbaik buat hidup elu. tetap seperti nama id lu ya brae...semangat hidup
profile picture
@megaut siapp gan kalau bisa ngasih cendol gua timpukin deh 😁😁
profile picture
TS megaut
kaskus addict
@semangathidup88 sekarang cendol dah bebas brae, ga kek dulu mesti nunggu ISO dulu.
profile picture
baku hantam bre...ditunggu videonya bre.. emoticon-army
profile picture
thejazzluvr
kaskus addict
Terkadang begitulah kalo dapat pasangan dari keluarga berada. Parno, psycho dan tega nyakitin perasaan orang asal hartanya aman. Makanya sebisa mungkin cari yang statusnya sejajar, tidak ada pandangan negatif tentang sikaya dan simiskin.
profile picture
sabar hu.. jodoh sesaat.. semoga nanti dapet yg terbaik buat suhu
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
hyuhhh . .. yang sabar yaa gan sisss.. makanyaa kitaa musti nunjukin kalau kita kagak seperti yang mertua ente pikirkan gan sisss.. harus bekerjaa yang menghasilkan untuk diri ente sendiri.. syukur syukur malah bisa kasih sesuatu pakai uang sendiri ke mertua ente.. hahahyy
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@megaut ahajhaa.. hooh gansiss.. kayak sinetron entu mertua si agan @semangathidup88 .... semangat hidup 88 pokoknyaa deh buat agan... semoga mertua ente saadatrr
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@semangathidup88 @megaut yungalaahh... im sorry to hear that... brarti ente dan bini ente dah divorce gan ??? yang sabar yaa gan siss... semua pasti ada hikmahnyaa.... semangat hidup pokoknyaa...
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@semangathidup88 @megaut betewe nih gan... maap maaap.. kalau agak sensitif... ente dan bini dah ada anak??? kalau uda terus anak ente dibawa siaapa gan?? dirawat maksud anee gan.... maap maap. kalau kagak mau jwab kagak napa gan.. santuy...
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@megaut @semangathidup88 iyaa gan sis... sepakat... semoga semakin hari semakin indah hidup ente gan.... semangat terus semangatπŸ”›πŸ”₯πŸ”›πŸ”₯πŸ”›πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯....
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@semangathidup88 @megaut wkwjwkw.. ane jadinya ngakak ngebacanyaa... wkwkwkw.... betewe... eman-eman entuu cendol nyaaa dijadiin buat nimpukin.. mending buat dibagiin ke masyarakat yang membutuhkan gan.. eaaa... berbagiii... heheooo
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@megaut @semangathidup88 wait... bentar.. ane kok roaming yaak..kwkwkw... ngakak.. ane kagak nyambung nihh sama cendol dan iso??? wkwkwkkw.. kabur deh hahaah
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@abangijokuning wkwkwkw.. waahh ente mahh malah sukanya nonton kekerasaan yaa gan sis.. haduhh. tontonannya kayaknya dulu smekdown hahahah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@thejazzluvr hhahahyy.... bener jugaa sih ya gan apa kata entee.. mantapss.. mari yuk mari mencari yang sejajar... jangan sampai njomplang yaa gan siss. hehehe.. semangat semangat...
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@caligula93 iyesss idem gan siss...bener.. jodoh ada sesaat jugaa yaak. hehehe. semoga segera mendapatkan dan menemukan jodoh sehidup dan semati yaa gan ... tetep berusaha....
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di