CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Ini Hal Yang Perlu Dilakukan Untuk Mencegah Konflik Antara Mertua Dan Menantu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef57e7eb840881a4813a973/ini-hal-yang-perlu-dilakukan-untuk-mencegah-konflik-antara-mertua-dan-menantu

Ini Hal Yang Perlu Dilakukan Untuk Mencegah Konflik Antara Mertua Dan Menantu



Mertua dan menantu tak saling cocok hingga terkadang sampai cekcok karena berbagai macam alasan pastinya sudah sering kita dengar, lihat atau rasakan sendiri. Ada banyak mertua dan menantu yang tidak saling suka namun ada dan tak kalah banyak pula jumlahnya menantu dan mertua yang hidup berdampingan akur akur saja.

Banyak hal dijadikan kambing hitam sebagai penyebab retaknya hubungan mertua dan menantu padahal kalau di pikir lebih dalam lagi hanya ada satu hal yang menyebabkan semua itu terjadi yaitu mertua dan menantu tidak saling mengenal dengan baik.

Mertua dan menantu tak saling cocok itu biasa tapi sebenarnya aneh saja rasanya kenapa kok bisa begitu? Pertanyaannya dulu waktu pacaran kemana dan ngapain aja? Ga pernah main ke rumah pacar kah? Ketemu, pdkt sama calon mertua?



Seandainya saat sebelum menikah atau saat masih pacaran sering saling main ke rumah masing masing, pendekatan dengan keluarga pacar masing masing niscaya saat menikah nanti tak akan ada yang namanya mertua dan menantu yang tidak cocok di dunia fana ini. Kenapa? Karena kalaupun ada rasa tidak cocok pastinya akan dari awal calon mertua atau orang tua kita tidak akan mengizinkan anaknya pacaran dan pernikahan kemungkinan tidak akan pernah terjadi.

Jadi gans buat elu yang masih pacaran manfaatkan sebaik baiknya masa pacaran elu ini dengan pacaran sehat, sering sering main ke rumah pacar lu jangan nunggu sepi aja. Kenalan sama camer itu wajib, buat mereka suka sama elu dengan apa adanya elu, jangan di buat buat. Ingat gans tak kenal maka tak sayang kan??

Yaudah deh gans sekian threat dan ceramah singkat gue, semoga dengan ini bisa membantu mengurangi pertikaian yang mungkin terjadi kelak diantara mertua dan menantu di seluruh dunia. Kalo salah ato beda opini gue ini menurut pandangan elu ya tinggal lu lurusin, benerin atau apalah lagipula ini wajar karena tiada manusia yang sama isi kepalanya.

Atas nama keharmonisan rumah tangga, gue pamit gans..
Seperti biasa lu gausah kasi cendol, rate 5 trit ini ataupun follow akun gue karena gue ikhlas berbagi informasi penting untuk kalian semua.


Thx.
Megaut wedding Familly
All Right No Left.
Images from here and here
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 36 lainnya memberi reputasi
Meagut lagi curhat emoticon-Smilie
profile picture
TS megaut
kaskus addict
Meagut ndasmu brae
profile picture
@megaut megaut maksutnya cuy emoticon-Smilie
profile picture
TS megaut
kaskus addict
@langkasenenge mik ucu dulu brae biar ga typo
profile picture
@megaut Susunya ga bisa diminum ut. cuma bisa dipegang-pegang ama di elus-elus aja emoticon-Smilie
profile picture
TS megaut
kaskus addict
@langkasenenge lha dikenyot gan bisa lang...
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
wkwkkwwk.... boleh kok . nanti dibuka sesi curhat yaa gan sissa.. terbuka untuk umum.. tolong tanggapan yang serius.. eaaa eaa....
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@megaut wkwkw. sabar napa gan sis.. kan salah ketik diaa... typo gituuu... kasian endasnyaa lohhh... sabar sabar.. tarik napas panjang dalam-dalam ya gan siss. biar umur panjang.. hehoo...
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@langkasenenge @megaut naahh.. si agan dah mintaa maap entu.. dan memperbaiki kesalahan nyaa.. eaa.... dah berdamai dulu sana gan siss.. biar hidup tenang.. hehehe
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@megaut @langkasenenge air putih anget kayaknya lebih sehat dan lebih seger yaa gan siss.. heheooo... mudah didapat dan mudah dikonsumsi.. eaeaea hahahahyyy
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@langkasenenge @megaut ini yang dimaksud susu sapi 🐄 toh.. wkwkkw moooomoooo.... wkwkwkw... ada entu susu sapi 🐄 dijual di Plengkung.. sok belilah gan sis... biar bisa dimasak dan diminum.. hhahahaa
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@megaut @langkasenenge hyyuhh... ente mau gan sis ngemut langsung susu 🐄 langsung dari sapinya??? wadidaw. ente antimenstrim pakai bingit gan sis.. jangan ditunjukkan ke anak cucu ya tindakan ente entuu... wkwwk
profile picture
@duniabm309 belum pernah nyobain "nyusu" beneran kan? Enak emoticon-Smilie
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@langkasenenge humbbb.... ennte cowok yeee.... wkwkwkw...
ane mah cewek... hahahaa. huwooo huewoooooo... taraktungtes
profile picture
@duniabm309 oh.. maaf ya mbak emoticon-Smilie
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@langkasenenge hahahaa.. dimaafkan sementara... humf... anee tersinggung suer. wkwkwk.. humbb... yah baiklaah...
profile picture
@duniabm309 tiada maksud untuk menyakiti hatimu mbak.. emoticon-Smilie
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@langkasenenge hahahhaa... yaa deh. candanya kagak ada rem yee gan.. heuhb.. kasian nih kaum hawa.. jadi alat. yee kan. huee..bhiksss.. hiksss. hikss. hueee.... ;(
profile picture
@duniabm309 iya mbak.. sebenernya saya nggak ngeledek. nggak bohong juga. kejadian nya emang seperti itu. Punya bekas pacar saya emoticon-Smilie
profile picture
TS megaut
kaskus addict
@langkasenenge @duniabm309 ciwi aja lancar bet dah lu wkwkw
profile picture
@megaut @duniabm309 doi tersinggung gara2 susu ut. emoticon-Smilie
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di