CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Awalnya Dikira Jari Mayat Manusia Ternyata Nganu.....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef5836bc342bb1f692649a2/awalnya-dikira-jari-mayat-manusia-ternyata-nganu

Awalnya Dikira Jari Mayat Manusia Ternyata Nganu.....




Kalo orang sudah parno duluan terkadang suka mikir yang jelek-jelek. Semisal liat emak-emak pake mukena mau ke masjid malah dikira pocong....

emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty


Kali ini terjadi di India, sebuah kejadian mengerikan sekaligus bikin ngakak dialami oleh seorang pendaki asal Odisa, India, bernama Susanta Nanda.

Tanggal 14 Juni 2020 yang lalu, Susanta Nanda melakukan perjalanan hiking di sebuah wilayah pegunungan di Thailand. Pada awalnya semua berjalan lancar namun saat sedang beristirahat, tiba tiba ia dikagetkan dengan penampakan sesuatu yang mirip dengan jari kaki yang terjepit di antara dua kayu.

Atas penampakan tersebut Susanta langsung mikir kalo yang ia liat itu benar- benar jari kaki manusia yang membusuk.



Jangankan dia yang ngalamin langsung....Gua yang liat gambarnya aja mikirnya sama kok, kalo itu emang jari kaki manusia yang kejepit kayu....

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Perhatikan baik-baik penampakannya! Mirip seperti kaki manusia bukan?

Ada lima jari kaki dimulai dari yang paling gede seperti jempol hingga jari terkecil yaitu kelingking.... Udah gitu ada kukunya pulak. Wajarlah kalo si Nanda ini ketakutan....

emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP

Dia berpikir jangan jangan ini jari kaki korban pembunuhan. Dan mulai kepikiran untuk melaporkan temuannya itu ke kepolisian setempat.

Namun sebelum hal itu dilakukan, dia berusaha untuk mengecek terlebih dahulu. Rasa penasaran mulai menggelayut sampai pada akhirnya ia nekad membuka kedua kayu yang menjepit lima jari kaki tersebut.....

Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Bwahahaaaaaa.........

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

Ternyata itu bukan jari kaki melainkan sebuah kumpulan jamur tanah. Nama jamur itu adalah Xylaria Polymorpha atau biasa disebut Dead Mans Fingers. Sebuah jenis jamur yang unik dan eksotis.

Jamur ini memang tumbuh di tanah dan bentuknya bisa sangat mirip dengan jari kaki atau tangan manusia. Panteslah kalo yang belum tau pasti ngeri ngeliatnya.....

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga




Seumur hidup gua tinggal di Indonesia, baru kali ini gua ngeliat penampakan jamur mirip banget kaya kaki atau tangan manusia.....

Memang luar biasa ciptaan Tuhan......





Oleh : davinof 2020 @kaskus


Source of Pictures : Google Images (Eva.vn)

Source of Thread : intisarionline


profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan 60 lainnya memberi reputasi
Bisa dimakan gak jamurnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jangan.lupa dan 3 lainnya memberi reputasi
profile picture
ente syko gan?
profile picture
BumiTimur
kaskus addict
Semua hal bisa dimakan kalo ente mau
profile picture
Sulaimaniac
kaskus addict
@BumiTimur yang paling beracun pun bisa dimakan dengan syarat 1x seumur hidup.😂
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di