CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Ini Hal Yang Perlu Dilakukan Untuk Mencegah Konflik Antara Mertua Dan Menantu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef57e7eb840881a4813a973/ini-hal-yang-perlu-dilakukan-untuk-mencegah-konflik-antara-mertua-dan-menantu

Ini Hal Yang Perlu Dilakukan Untuk Mencegah Konflik Antara Mertua Dan Menantu



Mertua dan menantu tak saling cocok hingga terkadang sampai cekcok karena berbagai macam alasan pastinya sudah sering kita dengar, lihat atau rasakan sendiri. Ada banyak mertua dan menantu yang tidak saling suka namun ada dan tak kalah banyak pula jumlahnya menantu dan mertua yang hidup berdampingan akur akur saja.

Banyak hal dijadikan kambing hitam sebagai penyebab retaknya hubungan mertua dan menantu padahal kalau di pikir lebih dalam lagi hanya ada satu hal yang menyebabkan semua itu terjadi yaitu mertua dan menantu tidak saling mengenal dengan baik.

Mertua dan menantu tak saling cocok itu biasa tapi sebenarnya aneh saja rasanya kenapa kok bisa begitu? Pertanyaannya dulu waktu pacaran kemana dan ngapain aja? Ga pernah main ke rumah pacar kah? Ketemu, pdkt sama calon mertua?



Seandainya saat sebelum menikah atau saat masih pacaran sering saling main ke rumah masing masing, pendekatan dengan keluarga pacar masing masing niscaya saat menikah nanti tak akan ada yang namanya mertua dan menantu yang tidak cocok di dunia fana ini. Kenapa? Karena kalaupun ada rasa tidak cocok pastinya akan dari awal calon mertua atau orang tua kita tidak akan mengizinkan anaknya pacaran dan pernikahan kemungkinan tidak akan pernah terjadi.

Jadi gans buat elu yang masih pacaran manfaatkan sebaik baiknya masa pacaran elu ini dengan pacaran sehat, sering sering main ke rumah pacar lu jangan nunggu sepi aja. Kenalan sama camer itu wajib, buat mereka suka sama elu dengan apa adanya elu, jangan di buat buat. Ingat gans tak kenal maka tak sayang kan??

Yaudah deh gans sekian threat dan ceramah singkat gue, semoga dengan ini bisa membantu mengurangi pertikaian yang mungkin terjadi kelak diantara mertua dan menantu di seluruh dunia. Kalo salah ato beda opini gue ini menurut pandangan elu ya tinggal lu lurusin, benerin atau apalah lagipula ini wajar karena tiada manusia yang sama isi kepalanya.

Atas nama keharmonisan rumah tangga, gue pamit gans..
Seperti biasa lu gausah kasi cendol, rate 5 trit ini ataupun follow akun gue karena gue ikhlas berbagi informasi penting untuk kalian semua.


Thx.
Megaut wedding Familly
All Right No Left.
Images from here and here
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 36 lainnya memberi reputasi
tak kenal maka tak sayang matamu wkwwk ane banyak kenal tapi ga ada yg sayang
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan robicodeone memberi reputasi
profile picture
TS megaut
kaskus addict
Sabar ini ujian hidup brae
profile picture
eriskama
kaskus addict
@megaut ane udah tamat sekolah om
profile picture
TS megaut
kaskus addict
gas nikah
profile picture
wkkwkw sebasib bre
profile picture
cimeng2000
kaskus addict
Wahhh sedih banget 😢. Ada mungkin gan tapi gatau aja agan nya hehehehe. Atau ga secara ga sadar
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
wkwkkw nahh ente kenalannyaa pakai hati kagak.. jangan-jangan cuman pakai logis ente gan siss hehehe.. .
namanya cewek mah mau nya disayang.. diperhatiin.. eaa eaa eaa...
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@megaut hehheee.. iyaaa... bener banhget gansis.. sabaarrr... sabaatr.... orang sabar ususnyaa panjangg.... sabaar ya gan....
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@eriskama @megaut hahahaa... kalau sudah tamat sekolaah.. geg ndang cari kerjaan gan sisss.. jangan sampai kagak kerja yaaa gansiss.. eman eman... udah tamat sekolah tapi kagak kerjaa.. hehoo...
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@megaut wedeww nikaahh.. uda ada modal belum gan sisss.. jangan keburu-buru.. tapi juga jangan terlalu pelan... tetep kudu persiapkan modaal dan mentaal... hehooo...
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@robicodeone sebasib entu aaapaan gan siss??? heeheheb.. senasib kah maksudnye entee.. hahahayyy.....senasib belum ada yang kecantol hatinya??? semua ada waktunyaa gan siss.. hehehe...
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@cimeng2000 hahahhayy.. hiyaaa... bisaa jadii.. may be aja nih yaa gan siss.. ada sbenernya.. cuman ente yang kagak sukaa sama entuy hehehee...
profile picture
harbingert
kaskus maniac
Aduh kalau itu beda konteks gan wkwkwk
profile picture
duniabm309
kaskus maniac
@harbingert wkwkwk... bedaa konsepp...
hahahaa....
maapkanlaah... maaapkanllaah....
hehehe.. tolong ente lurusin... hehehw
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di