CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c659d2ef4ae2f157e77e29b/you

You


BODOH
Nilai yang berupa tulisan dapat membuat mereka menilai kemampuan otak seseorang.

PRESTASI
Sebuah trofi dapat membuat mereka tersenyum, bangga dari hasil yang mereka capai

CINTA
Itulah yang gue butuhkan, gue akan lakukan apapun itu untuk mendapatkan cinta, gue nggak butuh nilai, gue nggak butuh trofi, karena bagi gue cintalah segalanya.

Salah..
Iya gue salah, motivasi gue untuk mendapatkan cinta ternyata salah, gue terlalu melukai mereka dengan cinta gue, hingga akhirnya sesosok malaikat bagi gue, membuat gue sadar.

Cinta adalah kasih dan sayang
Kasih adalah keindahan dan sayang adalah ketulusan

Hingga akhirnya gue paham, kasih membuat gue hilang arah, dan sayang membuat gue tau arah.


INDEX


PART 1 SALAH


PART 2 SEPI

PART 3 TEMAN

PART 4INDAHNYA HIDUP

PART 5 SALSA

PART 6 RUMIT

PART 7 KELUARGA KECIL

PART 8 WANITA

FLASHBACK

PART 9CIUMAN

PART10 LIBURAN

PART 11 JOMBLO KAMPRET

PART 12 ROHIS

PART 13 ELUSAN SAKTI

PART 14 MEREKA

PART 15 KATROK

PART 16

PART 17 AYE AYE

16+

PART 18 DUA WANITA


PART 19 WANITA


PART 20 RUTINITAS

PART 21 PERNYATAAN

PART 22 MINGGAT

PART 23 WANITA LAGI

PART 24 LIA PONAKAN SEREM

PART 25 HIDUP KEMBALI

PART 26 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 1

PART 27 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 2

PART 28 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 3

PART 29 PESONA GUNUNG UNGARAN

PART 30 PULANG DAN TRAGEDI

POV Ratna

PART 31 MULAI BERBICARA

PART 32 TANGIS NADIA

PART 33 BIRU MUDA

PART 34 BERSAMAMU

PART 35 BERSAMAMU

KEHIDUPAN BARU

LEMBARAN BARU

PART 36 ES TEH MANIS

PART 37 MATA

PART 38 TANGIS RATNA

PART 38 APALAH AKU

PART 39 HARI

PART 40 HELM

PART 41 MALAM YANG INDAH

PART 42 ROTI DAN SENYUMMU

PART 43 MUDIK

PART 44 PAGI

PART 45 MEREKA

PART 46 CURHAT INDRI

PART 47 LIA

PART 48 BRIAN

PART 49 KENTANG

PART 50 PERANG

PART 50 VOKALIS

PART 51 JAZ

PART 52 ULANG TAHUN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zoelroxas dan 63 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biadabcuk

Perang

Gue nggak tau apa yang dimau Indri, gue nggak tau kenapa dia bisa dengan gampangnya bensentuhan kulit dengan gue, wanita cantik mapan identik dengan cowok tajir yang mapan pula bukan?

Yang jelas seharusnya Indri mainnya bukan sama gue, bocah SMA yang hobinya masak, bocah SMA yang masih labil, dan bocah SMA yang kantongnya tipis.

Tapi itu semua tidak berlaku untuk sekarang, setelah tadi dia merengek minta diajarin masak di apartemen nya mau nggak mau gue pun ngiya'in..

Entah kenapa gue sedikit menyesal minta pindah sekolah, saat di rumah gue menikmati setiap proses hidup yang gue lalui, mulai dari bangun tidur sampai gue akan tidur. Gue merenungi itu semua saat gue mengambil bahan makanan di kulkas, di semarang setiap kali gue bangun dari tidur hal yang gue lakuin mulai dari minum air putih setelah itu tanpa terencana tangan dan kaki gue bergerak menjalani hari hari.

Di Jakarta ini gue seperti box kosong penuh yang tertutup.. semua serba ada tanpa usaha tanpa proses yang yang menyenangkan. rasa kangen akan kehidupan gue di Semarang muncul tiba tiba.

Gue mengambil sayur kangkung, tempe, dan bumbu bumbu.

"Kenapa Muke lu lemes" tanya indri

"Nggak papa, yuk, naik mobil lu aja, susah bawa ini" ucap gue lemes

Kita berdua pun berjalan menuju mobilnya Indri..

Diperjalanan tanpa adanya satu kata pun yang keluar dari mulut gue, haaah kenapa tiba tiba gue gini ya, dulu pengen banget bareng sama orang tua gue, sekarang pengen balik. LABIL.

PLAKKK keras gue tampar kedua pipi gue

"LU GILA YA" ucap Indri keras

"Hehe" gue cuma meringis

Sesampainya di tempat yang kata Indri apartemen gue dan Indri pun turun..

Gue celingu'an kekanan dan kekiri, bunciss gede bener nih rumah.

"Lupp, ini rumah lu gede bener, " tanya gue

"Hahaha, ini apartemen dodol" jawab Indri.

Kita berdua pun memasuki lift, sebelum memasuki lift gue serahin belanja'anya ke Indri

Indri
"Ngapain lu ngasih ke gue, yang mau masak kan elu"

"Biar dikira suami istri" gue ngedipin mata

Muka Indri memerah, bahan makanan pun diambil menggunakan tangan kiri, tangan kanannya diapitkan tanga gue.

Gue melongoO

"Biar dikira suami istri" Indri ngedipin mata

Huahahahasuuu... Oke oke balas Budi.

Quote:


Kembali saat gue dan Indri bergandengan tangan menuju apartemennya Indri menggunakan lift.

Indri terus menatap gue dengan senyumannya, suerr gue melting.

Ceklekk, pintu pun di kunci.

Jantung gue berdebar kuat.. Indri memeletkan lidahnya berbunyi sleppp..

Gue mundur satu langkah. Muka gue kikuk.

Gue maju, gue tonyor jidadnya. Gue membuka gorden yang tertutup.

Woooo... Gue pun melebarkan tangan macam mbak mbak tetanic.

Hahahaha

Gue
"Ngapain lu ngakak"

Indri
"Lu ngapain bentangin tangan"

Gue
"Luup. gue berdiri di atas lantai sebelas, itu sesuatu yang baru buat gue, seger anginnya"

Indri
"Hahaha belagu banget, lagian ini angin juga dari AC "

Gue
"Bodoamat, dilarang syirik"

Segera gue mencari dapur, kutemukan dapur namun tak kutemukan alat memasak. Seketika tangan gue mengepal.

Gue
"Mana wajannya luuup"

Indri geleng geleng,

"Adanya teflon sama panggangan roti" ucap Indri santai

Gue tepuk jidad, Indri ngakak.

Percumaaaa bawa kangkung bumbu bumbu, kalo adanya teflon sama pemanggang roti doang. Ahh tapi teflon nggak jauh beda dari wajan, cuma porsinya aja yang dikit, kangkung di masak kan nanti lemes tuh. Ahaa

"Talenan juga nggak ada mbak" tanya gue

Indri geleng geleng.

Gue
"Piso"

Indri
"Buat apaan, mau sunat lu"

Gue
"Buat motong lidahlu, yaa buat ngiris bawang lah"

Hahaha Indri ngakak lagi

Sreng osreng osreng.. gue beraksi, Indri terus melihat gue, gue kalo udah pakai apron sama pegang sendok lupa udah urusan cinta hahaha

Kenapa sendok?
Minim alat coyy terpaksa alat pengaduk gue pakai sendok.

Gue tuangkan oseng oseng kangkung di piring putih, gue cuci teflon, gue iris lembut cabai, daun bawang, gue campur di kocokan telur.

Jeng jeng jeeeeeng

Sesaat gue lupa.

Woyyy nasi wooyyy mau makan sayur kangkung pakai roti!!! Waras lu..!!


"Mbaaak, ada Magicom" tanya gue

Indri geleng geleng, sambil ngakak.

Gue berjalan lalu jongkok sambil pegang jidad. Gendeng(sableng/nggak bener) bener dahh, gue berdiri lagi mengambil piring yang berisi sayur kangkung dan piring kedua berisi telur dadar dengan isian cabai dan daun bawang, gue sajikan di atas meja makan.

"Ndi makan disini aja" Indri menepuk sofa panjang

"Coba deh ndi" mulut Indri terbuka

"Nggak pakai nasi lup" tanya gue

"Gue jarang makan nasi, kalau pengen doang" ucap Indri yang bikin jakun gue naik turun

Kalo gue udah pingsan kali ya makan nasi pas pengen doang.

Indri
"Enak banget sumpah, coba deh telurnya"

Gue tuangkan sayur kangkung diatas telur, gue gulungkan sayur kangkung menggunakan telur dadar. Gue suapin ke mulut Indri

Indri tersenyum lebar..

"Ennakk"

Hahaha
Ucapan polosnya bikin gue ngakak.

Kruuuuukkk... Perut gue berbunyi.

"Kamu nggak makan" tanya Indri cemas

WOYYY GUE LAPER, TAPI MANA BISA GUE MAKAN TANPA NASI PEDES IYA NIH JAKUN

"Gue panggang roti aja deh lup" ucap gue, gue pun memanggang roti dan menggoreng telur mata sapi, gue tuangin saus diatas telur, gue tutup pakai roti bakar, gue sikat tanpa jeda.

"Yuk anterin gue pulang" ucap gue sehabis makan roti bakar

"Disini dulu, temenin gue" ucap Indri sambil meraih tangan gue, duduklah gue, paha gue pun jadi bantal buat Indri

Tak berselang lama, wajah Indri berpaling, berpaling ke tempat rudal terpenjara. Kalo kata rudal I am ready whenever needed huahaha ndasmu daal

Gue putar kepala indri ke atas menghadap wajah gue

"Itu sarang tawon" ucap gue gemes

Indri ngakak

"Cium"

Gue geleng geleng kepala

Gue
"Belom punya KTP"


"Tapi udah gede" mata nakal Indri mengisyaratkan sesuatu

WOOO SETAAAN MATAHARI BELUM TENGGELAM WOOYY

Tiba tiba gue teringat terakhir kali peperangan gue dengan Tante intan, dimana posisinya sama seperti ini, dari mulai iseng sampai seneng. Wuatuu huahaha

Pas mau gue cium keningnya bibir Indri tiba tiba nyosor bibir gue.. mata gue terbelalak..

Quote:


Kembali saat Indri nyosor bibir gue yang berlangsung beberapa detik, segera gue dorong wajah Indri dengan kedua tangan gue

"Pasti bukan first kiss lu" ucap Indri memastikan

"Banyak" ucap gue sambil nyengir.

Tangan Indri pun meraih leher gue..

Cuupp cupp cupp... Buangkee keraadd

Gue dorong wajah Indri

Indri menunjuk kedua barbelnya sambil matanya mengisyaratkan "mau"

Gue geleng geleng kepala.

"Cukup mbak" ucap gue

"Nggak mau, gue udah terlanjur nyaman sama lu" ucap Indri dibarengi tangan Indri meraih leher gue dan dijajahlah bibir tipis gue

Gue tenggelam, ya, otak gue kosong, posisi Indri pun berubah, badan gue dibawah, badan Indri menindih seluruh tubuh gue, bibir ini seakan rekat oleh hawa nafsu. Dan gue pasrahh nafsu gue nggak terkendali.


Quote:


Dua wanita, ya dua wanita telah merasakan tubuh gue, gue bingung kenapa mereka bisa tertarik sama bocah SMA padahal jujur gue nggak ngasih mereka rasa cinta, cuma sayang yang gue kasih ke mereka.

Setelah permainan terkahir yang membuat tubuh kita berdua sama sama lemes,
Pukul delapan malam gue diantar pulang oleh Indri.

Sebelum turun dari mobil indri bilang ke gue

"Kamu siap kan jadi bapak" ucap Indri

Sontak gue tonyor Indri

"Kagak hahaha" ucap gue sambil ngakak

"Daaah sayang" Indri melambaikan tangan

Sesampainya di rumah gue ditanya bunda, darimana? Gue jawab dari ngajarin indiri masak!! Padahal..

Setelah belajar gue pun melihat langit langit, gue mengingat adegan tadi..

Keringat gue bercucuran, gue nggak bisa tidur


Modyarr gue nggak pakai pengaman, pantes tadi Indri bilang "kamu siap jadi bapak"

Gue terus berpikir dan berpikir, sampai akhirnya pikiran yang membuat gue tenang dan gue mulai mengantuk datang,

Andai emang gue jadi bapak okelah indri bakal gue ajak berjuang mulai semua dari nol, gue bakal nempatin rumah gue di Semarang, dan gue bakal buka warteg.

Gue pun terlelap.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hazzzzzzz dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biadabcuk
profile picture
Kerassss bozzzz
profile picture
jiyanq
kaskus addict
Anjrit..cita2 ente simple banget,gan..
profile picture
TS biadabcuk
kaskuser
bagi gue cita cita itu berlaku kalo kita bisa menikmati suatu hal huahahaha.. bukan gue banget bicara bijakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
profile picture
jiyanq
kaskus addict
@biadabcuk Setuju,gan. Ane cuma heran diumur yg masih semuda itu cita2 ente gak pake ribet..Beda banget deh
profile picture
kkaze22
kaskus geek
@biadabcuk emang bener usaha sampai kapanpun yang ngak akan mati ya cuma usaha di bidanh kuliner, semua orang butuh makan. Ayolah bisik nama warung makan lu gas terus emoticon-Ngakak
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 6 dari 6 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di