CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tutorial Sederhana, Cara Quote Postingan Dari Thread Yang Sudah Digembok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef15b712525c36e27785f52/tutorial-sederhana-cara-quote-postingan-dari-thread-yang-sudah-digembok

Tutorial Sederhana, Cara Quote Postingan Dari Thread Yang Sudah Digembok

Thread ini dibuat berkaitan dengan thread ineffable yang terpaksa aku sebagai TS minta untuk digembok sementara waktu?
 
Kenapa? Mungkin ada yang bertanya begitu

Karena ternyata ada bug pada kaskus terutama dari kaskus app nya, yaitu ketika thread udah melebihi batas reply yang seharunya automatis thread masuk list kreator, karena sebelumnya udah lolos review kreator, tapi ternyata tidak, threadnya nyangkut entah di mana, tidak masuk di dashboard kreator, akan tetapi status threadnya sebagai thread kreator. Jadi kayak mati segan hidup tidak mau.

Penampakannya begini nih



Terdapat tanda kreator di sana, akan tetapi pada dashboard kreator tidak ditemukan thread itu di list thread kreator atau thread lolos review, pada semua tab yang ada, makanya aku bilang ini kreatornya sedang kena bug atau gangguan disebabkan update kaskus app terbaru, begitu jawaban yang aku dapat setelah hal ini aku tanyakan ke salah satu petinggi kaskus.

Bukti obrolan



Namun kemudian aku disarankan untuk menanyakan ke cs.kaskus saja. Sesuai saran aku langung menuju cs.kaskus.co.id aku tulikan laporan di sana mengenai thread ineffable part terakhir yang tidak mauk list thread lolos review kreator.

Lagi dan lagi justru jawabannya adalah aku malah diarahkan lagi untuk bertanya kepada team kreator dengan dikasih alamat email baru buat menyampaikan keluhan yang ada. Langung dong aku tuliskan apa yang menjadi uneg-uneg aku hari ini namun sampai hari ini belum terjawab.

Hingga sekarang kan thread ineffable part 12 udah aku minta digembok dulu sampai fix masalah ini dan jelas thread terakhir itu akan masuk kemana.

Nah, tentu aja ada di sana post yang belum sempat aku balesin, tapi udah digembok jadi gak bisa dong mau quote postingan, akhirnya buat bisa quote postingannya dengan cara manual, yaitu copy paste link id post yang kita inginkan, kemudian isi post juga kita copy paste sebagai isi quote nantinya.

Misalnya nih, ada postingan dari mas danymartha, seperti ini yang ingin aku quote,



link asli: https://www.kaskus.co.id/show_post/5...82d1a05/9967/-

Nah, yang dimaksud dengan link id post di atas adalah karakter ini:
"5eee00e4365c4f3d382d1a05"

Jadi kalau mau ngekuot postingan mas dany tersebut adalah dengan menuliskan seperti ini,

Quote:


Atau kalau di tangkap layar jadi seperti ini



Pada quote di atas kalau tanda panah kecil itu di klik, otomatis postingan akan mengarah ke postingan di mana thread telah dikunci atau digembok.

Cara yang sama bisa dipraktekkan pada post lain yang kamu inginkan, dengan cara manual itu tadi. Copy paste id post, kemudian balesin seperti kita inginkan.

Mudah kan, hanya mainin kode postingan atau id post aja kok, langung deh bisa meng-quote post dari thread yang sudah digembok emoticon-Big Grin

Selamat mencoba emoticon-Toast

Thread ditulis oleh heane untuk Kaskus.id
profile-picture
profile-picture
profile-picture
feraldi2001 dan 17 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kurang tanda tutupnya
profile picture
king.aslan
kaskus addict


Kurang tanda tutupnya[/quote]

Quote:
profile picture
king.aslan
kaskus addict
Oke bisa, terima kasih Mod
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di