CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[LGBT] Ternyata Hanya Binatang Babi Yang Menyukai Sesama Jenis... ‼
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c82a6532e2e6bd0b8b456b/lgbt-ternyata-hanya-binatang-babi-yang-menyukai-sesama-jenis

[LGBT] Ternyata Hanya Binatang Babi Yang Menyukai Sesama Jenis... ‼



✖Melihatnya saja sangat menjijikkan! Maka sungguh HINA jika MANUSIA juga melakukannya ....‼

✌Pastikan # BAGIKAN status ini setelah sahabat dakwah membaca tulisan yang kami terbitkan ini...🆗

▶Babi adalah binatang yang bagi agama Islam diharamkan untuk memakannya, karena hal itu tertuang dalam kitab suci Al-Qur’an, yang artinya :

“Bahwasanya Alloh telah mengharamkan atas kamu bangkai, darah, daging babi,” (Q.S. Al-Baqarah 2:173)

❓Tentunya ada yang bertanya-tanya, mengapa babi diharamkan?

❓❓Bukankah semua ciptaan Allah itu baik dan ada manfaatnya? Lagipula daging babi rasanya sangat lezat, bahkan ada yang mengatakan daging babi adalah daging paling lezat.

▶Biasanya jawabannya adalah seputar kesehatan

▶Babi adalah binatang kotor yang pola hidupnya juga kotor, dan hampir semua orang sudah tahu tentang hal itu.

▶Jawaban tentang bahaya kesehatan yang ditimbulkan ketika makan daging babi tentu masih bisa membuat ragu bagi sebagian orang, terlebih dizaman modern dimana proses sterilisasi bisa dilakukan dengan mesin canggih.

Hingga ada sebuah dialog yang mempertanyakan hal tersebut.

▶Seorang pria non muslim asal Prancis yang juga penikmat babi bertanya kepada seorang ulama:

⏫“Umat Islam mengatakan bahwa babi haram, karena ia memakan kotoran dan sampah yang mengandung cacing pita, mikroba-mikroba dan bakteri-bakteri lainnya. Hal itu sekarang ini sudah tidak ada. Karena babi diternak dalam peternakan modern, dengan kebersihan terjamin, proses sterilisasi yang mencukupi.

Bagaimana mungkin babi-babi itu terjangkit cacing pita atau bakteri dan mikroba lainnya? Ditambah lagi dimasak dengan suhu tinggi sehingga bila masih terdapat cacing pada daging babi dipastikan bisa mati”.

▶Dalam menjawab pertanyaan yang diajukan orang Prancis ini, seorang ulama dari Arab menjawabnya dengan meminta agar si penanya menyediakan:

3 ekor ayam terdiri dari 2 jantan dan 1 betina..
3 ekor babi terdiri dari 2 jantan dan 1 betina

▶Lalu kemudian, 3 ekor ayam itu dimasukkan dalam 1 ruang kandang. Coba tebak apa yang terjadi?

Ayam jantan dan ayam jantan lainnya saling berkelahi dengan jantan memperebutkan si betina untuk dikimpoii, ayam jantan yang keluar sebagai pemenang berhak mengawini si betina.👍

▶Hal semacam itu sering juga kita lihat di kampung-kampung yang penduduknya memelihara ayam. Sering didapati ayam jantan berusaha saling adu kekuatan untuk memperebutkan betina untuk dikimpoii.


Lalu sang ustadz juga meminta agar 3 ekor babi yang sudah disediakan agar dimasukkan dalam 1 ruang kandang. Dan apakah yang terjadi?

▶Kedua pejantan babi itu malah saling bantu dalam menyetubuhi 1 babi betina, kedua jantan itu saling bantu satu sama lain. Bahkan terkadang, jantan sesama jantan bersetubuh melalui anusnya.

Dan yang lebih mengherankan lagi, ternyata anak babi yang sudah berumur cukup dewasa itu menyetubuhi betina yang ternyata ialah ibu kandungnya sendiri.

▶Dari sini, ustadz itu menjelaskan bahwa meski babi dianggap steril, tetap saja kelakuannya itu yang akan membawa dampak buruk pada si pemakan.

⏫Sang ustadz mengatakan:

“Karena itulah kalian pemakan daging babi sangat mudah terjangkiti penyakit seks bebas, anak dibawa orang lain tak dikenal, istri dipeluk cium orang lain tapi tidak marah, selingkuh asal suka sama suka sudah merupakan hal biasa, tak jarang diantara kalian melegalkan pernikahan sesama jenis, ini sudah seperti tingkah kaum nabi Luth yang di azab!”.

▶Babi adalah hewan yang kerakusannya dalam makan tidak tertandingi hewan lain. Ia makan semua makanan di depannya. Jika perutnya telah penuh atau makanannya telah habis, ia akan memuntahkan isi perutnya dan memakannya lagi, untuk memuaskan kerakusannya.

▶Ia memakan sampah, busuk-busukan, dan kotoran hewan. Ia adalah hewan mamalia satu-satunya yang memakan tanah, memakannya dalam jumlah besar dan dalam waktu lama, jika dibiarkan.

▶Sehingga bagi umat Islam, manusia sebagai makhluk paling sempurna tentu sangat merasa terhina jika harus memakan daging binatang yang kotor jasad dan perilakunya.

♻Dari segi ilmiah pun diperoleh kenyataan bahwa babi tetap saja tidak steril karena penyakit babi terdapat pada DNA-nya hingga sebersih apapun perawatan dan kandangnya maka tetap saja penyakit babi tetap ada dan tak dapat dihilangkan....‼

Satu lagi yang perlu diperhatikan bahwa DNA babi sangat mirip sekali dengan DNA manusia.

▶Bahkan seorang penjahat kanibal di Jerman yang tertangkap kemudian ditanya: “Seperti apa rasanya daging manusia? Dia menjawab: Seperti daging babi”.

▶Hal lain yang perlu diketahui juga bahwa cacing-cacing bahkan telurnya saja tidak akan mati meski daging babi dimasak dengan suhu 100 derajat celcius. Cacing hanya akan mati jika dimasak dengan suhu yang jauh lebih tinggi, namun suhu yang terlalu tinggi akan merusak daging dan malah daging tersebutlah yang berbahaya bagi manusia meski cacing-cacingnya mati.

▶Sedangkan babi diciptakan tak lebih hanya sebagai pembelajaran bagi manusia.

✌#BAGIKAN SEMOGA BERMANFAAT....

❣Dan para pelaku LGBT disegerakan TAUBATNYA dan kembali pada Ajaran yang benar....Aamiiin

Scource : Forum Kaskus
profile-picture
caesarpratama memberi reputasi
Diubah oleh ferryjaguaritem
Memuat data ...
profile picture
kamujahat.21.
kaskus addict
@monkeydfarly

Eh musti gw bilang berapa kali?
100x?
1000x?
10 juta kali??

NYEMBAH SAMA MENAATI ITU BEDA. yaampun....
Menaati peraturan manusia yang baik itu termasuk KEBAIKAN
Menyembah manusia itu KESYIRIKAN.

PAHAM?? Hadehh agan ini gimana sihemoticon-Hammer2
profile picture
rinfast
kaskus geek
@haysnairefohdir keanya kamu masih sekolah ya?
profile picture
rinfast
kaskus geek
yah ketinggalan jauh dong aku
profile picture
kamujahat.21.
kaskus addict
@monkeydfarly

Nah sekarang ente bilang GAK SUDI NAJIS

Ya itu terserah... tandanya ente manusia yang gak bisa diaturemoticon-Wkwkwk
profile picture
kamujahat.21.
kaskus addict
Sekarang Gw nanya sama kalian

1. Apakah ada peraturan di indo yang menyuruh berzina?
2. Apakah ada peraturan di indo untuk melakukan LGBT??

emoticon-Leh Uga
profile picture
@kamujahat.21. pelakunya ada kenapa enggak di tangkep?! Buktikan lah ini bacot fakta! Mereka ada melawan hukum kenapa enggak di tangkap!
profile picture
kamujahat.21.
kaskus addict
@monkeydfarly Apanya yang ditangkep?? ente ngomong gak nyambung...

emang ane ngomongin pelaku begal, pembunuhan??

ya elah, belajar baca sono gih
profile picture
rinfast
kaskus geek
@kamujahat.21. jomblo nolep emoticon-Ngakak (S)
profile picture
@kamujahat.21. kenapa pelaku LGBT dan pelaku perzinahan enggak di tangkap?
profile picture
kamujahat.21.
kaskus addict
@monkeydfarly Pasal 284 ayat (1) KUHP tentang perzinaan berbunyi dihukum penjara selama lamanya sembilan bulan,

1A. Bagi laki laki yang beristri, berbuat zina sedang diketahuinya, bahwa pasal 27 KUHPerdata (sipil) berlaku padanya,

B. Perempuan yang bersuami berbuat zina,

2A. laki laki yang turut melakukan perbuatan itu sedang diketahuinya bahwa kawanya itu bersuami,

B. perempuan yang tiada bersuami yang turut melakukan perbuatan itu, sedangkan diketahinya bahwa kawanya itu beristri dan pasal 27 KUHPerdata berlaku pada kawanya”.
profile picture
@kamujahat.21. terus yang lgbt?
profile picture
kamujahat.21.
kaskus addict
@monkeydfarly Gak tau. bukan ranah gw..

coba ente tanya aja sama orang yang ada di forum Militer & Kepolisian ato forum Melek Hukum
profile picture
@kamujahat.21. agan bilang sendiri ya!

1. Apakah ada peraturan di indo yang menyuruh berzina?
2. Apakah ada peraturan di indo untuk melakukan LGBT??

Kalau ada harus di hukum ya! ABSOLUT LAW HARUS DI TEGAKKAN SETEGAK2NYA SEBENAR BENARNYA!
profile picture
kamujahat.21.
kaskus addict
@monkeydfarly loe baca disini. Gw bilang dari awal peraturan itu ada yang baik ada yang nggak

Dari awal gw jelasin rules kaskus lu malah melebar sampe ke fir aun trus muter2 ngomongnya sampe ke lgbt


klik disini
profile picture
@kamujahat.21. Yah fir'aun kata kiasan/sarkasme gan!

Kalau realistis jaman sekarang ada yang gitu yah sudah pasti di bunuh lah!

Lgbt kan komunitas dari homoseks lesbian gan! Kalau ada orang2 gitu yah pasti ikut komunitas tersebut!

Hukumnya kok gitu ya?! Pantesan di Kaskus ada mahluk2 tersebut emoticon-Takut
profile picture
@rinfast enggak gue nggak sekolah
profile picture
rinfast
kaskus geek
@haysnairefohdir terus umur berapa masa 15?
profile picture
@rinfast beneran gue umur 15 tapi nggak sekolah
profile picture
@rinfast lu jangan jijik sama gue ya, karna gue ini nggak sekolah
Memuat data ...
Menampilkan 61 - 80 dari 84 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di