CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[LGBT] Ternyata Hanya Binatang Babi Yang Menyukai Sesama Jenis... ‼
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c82a6532e2e6bd0b8b456b/lgbt-ternyata-hanya-binatang-babi-yang-menyukai-sesama-jenis

[LGBT] Ternyata Hanya Binatang Babi Yang Menyukai Sesama Jenis... ‼



✖Melihatnya saja sangat menjijikkan! Maka sungguh HINA jika MANUSIA juga melakukannya ....‼

✌Pastikan # BAGIKAN status ini setelah sahabat dakwah membaca tulisan yang kami terbitkan ini...🆗

▶Babi adalah binatang yang bagi agama Islam diharamkan untuk memakannya, karena hal itu tertuang dalam kitab suci Al-Qur’an, yang artinya :

“Bahwasanya Alloh telah mengharamkan atas kamu bangkai, darah, daging babi,” (Q.S. Al-Baqarah 2:173)

❓Tentunya ada yang bertanya-tanya, mengapa babi diharamkan?

❓❓Bukankah semua ciptaan Allah itu baik dan ada manfaatnya? Lagipula daging babi rasanya sangat lezat, bahkan ada yang mengatakan daging babi adalah daging paling lezat.

▶Biasanya jawabannya adalah seputar kesehatan

▶Babi adalah binatang kotor yang pola hidupnya juga kotor, dan hampir semua orang sudah tahu tentang hal itu.

▶Jawaban tentang bahaya kesehatan yang ditimbulkan ketika makan daging babi tentu masih bisa membuat ragu bagi sebagian orang, terlebih dizaman modern dimana proses sterilisasi bisa dilakukan dengan mesin canggih.

Hingga ada sebuah dialog yang mempertanyakan hal tersebut.

▶Seorang pria non muslim asal Prancis yang juga penikmat babi bertanya kepada seorang ulama:

⏫“Umat Islam mengatakan bahwa babi haram, karena ia memakan kotoran dan sampah yang mengandung cacing pita, mikroba-mikroba dan bakteri-bakteri lainnya. Hal itu sekarang ini sudah tidak ada. Karena babi diternak dalam peternakan modern, dengan kebersihan terjamin, proses sterilisasi yang mencukupi.

Bagaimana mungkin babi-babi itu terjangkit cacing pita atau bakteri dan mikroba lainnya? Ditambah lagi dimasak dengan suhu tinggi sehingga bila masih terdapat cacing pada daging babi dipastikan bisa mati”.

▶Dalam menjawab pertanyaan yang diajukan orang Prancis ini, seorang ulama dari Arab menjawabnya dengan meminta agar si penanya menyediakan:

3 ekor ayam terdiri dari 2 jantan dan 1 betina..
3 ekor babi terdiri dari 2 jantan dan 1 betina

▶Lalu kemudian, 3 ekor ayam itu dimasukkan dalam 1 ruang kandang. Coba tebak apa yang terjadi?

Ayam jantan dan ayam jantan lainnya saling berkelahi dengan jantan memperebutkan si betina untuk dikimpoii, ayam jantan yang keluar sebagai pemenang berhak mengawini si betina.👍

▶Hal semacam itu sering juga kita lihat di kampung-kampung yang penduduknya memelihara ayam. Sering didapati ayam jantan berusaha saling adu kekuatan untuk memperebutkan betina untuk dikimpoii.


Lalu sang ustadz juga meminta agar 3 ekor babi yang sudah disediakan agar dimasukkan dalam 1 ruang kandang. Dan apakah yang terjadi?

▶Kedua pejantan babi itu malah saling bantu dalam menyetubuhi 1 babi betina, kedua jantan itu saling bantu satu sama lain. Bahkan terkadang, jantan sesama jantan bersetubuh melalui anusnya.

Dan yang lebih mengherankan lagi, ternyata anak babi yang sudah berumur cukup dewasa itu menyetubuhi betina yang ternyata ialah ibu kandungnya sendiri.

▶Dari sini, ustadz itu menjelaskan bahwa meski babi dianggap steril, tetap saja kelakuannya itu yang akan membawa dampak buruk pada si pemakan.

⏫Sang ustadz mengatakan:

“Karena itulah kalian pemakan daging babi sangat mudah terjangkiti penyakit seks bebas, anak dibawa orang lain tak dikenal, istri dipeluk cium orang lain tapi tidak marah, selingkuh asal suka sama suka sudah merupakan hal biasa, tak jarang diantara kalian melegalkan pernikahan sesama jenis, ini sudah seperti tingkah kaum nabi Luth yang di azab!”.

▶Babi adalah hewan yang kerakusannya dalam makan tidak tertandingi hewan lain. Ia makan semua makanan di depannya. Jika perutnya telah penuh atau makanannya telah habis, ia akan memuntahkan isi perutnya dan memakannya lagi, untuk memuaskan kerakusannya.

▶Ia memakan sampah, busuk-busukan, dan kotoran hewan. Ia adalah hewan mamalia satu-satunya yang memakan tanah, memakannya dalam jumlah besar dan dalam waktu lama, jika dibiarkan.

▶Sehingga bagi umat Islam, manusia sebagai makhluk paling sempurna tentu sangat merasa terhina jika harus memakan daging binatang yang kotor jasad dan perilakunya.

♻Dari segi ilmiah pun diperoleh kenyataan bahwa babi tetap saja tidak steril karena penyakit babi terdapat pada DNA-nya hingga sebersih apapun perawatan dan kandangnya maka tetap saja penyakit babi tetap ada dan tak dapat dihilangkan....‼

Satu lagi yang perlu diperhatikan bahwa DNA babi sangat mirip sekali dengan DNA manusia.

▶Bahkan seorang penjahat kanibal di Jerman yang tertangkap kemudian ditanya: “Seperti apa rasanya daging manusia? Dia menjawab: Seperti daging babi”.

▶Hal lain yang perlu diketahui juga bahwa cacing-cacing bahkan telurnya saja tidak akan mati meski daging babi dimasak dengan suhu 100 derajat celcius. Cacing hanya akan mati jika dimasak dengan suhu yang jauh lebih tinggi, namun suhu yang terlalu tinggi akan merusak daging dan malah daging tersebutlah yang berbahaya bagi manusia meski cacing-cacingnya mati.

▶Sedangkan babi diciptakan tak lebih hanya sebagai pembelajaran bagi manusia.

✌#BAGIKAN SEMOGA BERMANFAAT....

❣Dan para pelaku LGBT disegerakan TAUBATNYA dan kembali pada Ajaran yang benar....Aamiiin

Scource : Forum Kaskus
profile-picture
caesarpratama memberi reputasi
Diubah oleh ferryjaguaritem
profile picture
thread kedaluarsa lo bawak bawak, waras luh
profile picture
kamujahat.21.
kaskus addict
wkwkq udeh lah kalo marah gasah bawa2x neraka. kita kan bukan tuhan atau panitia nerakaemoticon-Hammer (S)
profile picture
@kamujahat.21. iyak betus si @monkeydfarly memang gilak
profile picture
@kamujahat.21. lah kan mana ada pendosa masuk surga! Saya kan berdasarkan kitab suci bukan karangan2 imajinasi saya! Baca tuh kitab suci agan! Pendosa kaum menyimpang ya tempatnya neraka!
profile picture
gaygene
kaskus maniac
di animal kingdom perilaku homosek wajar keleus
profile picture
kamujahat.21.
kaskus addict
@monkeydfarly

iya gua juga tau. Nah, yang ngitung dosa siapa? bukan elu kan. Dosa itu kembali ke diri masing2x
jadi gak usah mengklaim ato melaknat terang2xngan gan.. gak baik itu. emoticon-Ngakak (S)

Sebelum nyuruh ane baca kitab, Baca juga kitab ente,Gan. Jan ngegas dulu haha

Quote:
profile picture
@kamujahat.21. “Sesungguhnya mereka telah membujuknya (agar menyerahkan) tamunya (kepada mereka), lalu Kami butakan mata mereka, maka rasakanlah azab-Ku dan ancaman-ancaman-Ku.” (QS. Al-Qamar: 37).

Diceritakan dalam buku sirah, ketika lelaki kaum Luth berusaha untuk masuk ke rumah Nabi Luth, karena ingin merebut tamu Luth yang ganteng-ganteng – malaikat yang berubah wujud manusia – maka keluarlah Jibril. Lalu beliau memukul wajah mereka semua dengan ujung sayapnya. Seketika mereka jadi buta. Akhirnya mereka nabrak-nabrak tembok, hingga mereka bisa kembali ke rumahnya sendiri. Mereka mengancam Luth, besok akan datang lagi dan mengadakan perhitungan dengan Luth. (Fabihudahum Iqtadih, hlm. 257).

Kedua, Allah kirimkan suara yang sangat keras

Alllah berfirman,

فَأَخَذَتْهُمُ الصيْحَةُ مُشْرِقِينَ

“Mereka dibinasakan oleh suara keras yang mengguntur, ketika matahari akan terbit.” (QS. Al-Hijr: 73).
profile picture
gaygene
kaskus maniac
@monkeydfarly @kamujahat.21. cyynn yg denial keras kaya jeng begini biasanya bisek fase denial lohhh

yg straight ma alon alon aja jeng emoticon-Embarrassment
profile picture
kamujahat.21.
kaskus addict
@monkeydfarly

Quote:


Jangan kaya kadrun saudarakuh, kadrun yang suka melaknat, mengkafirkan dll..emoticon-Malu (S)

Kadrun itu sesat saudarakuhemoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile picture
rinfast
kaskus geek
@kamujahat.21. kalau kadair?
profile picture
kamujahat.21.
kaskus addict
@rinfast kadair apaan bre?emoticon-Bingung
profile picture
@kamujahat.21. tapi kan saya enggak berdusta! Kaum2 menyimpang ya benar2 laknat kelakuan setan iblis keluar dari ajaran Allah SWT! Pendosa pembangkang!
profile picture
kamujahat.21.
kaskus addict
@monkeydfarly walau gak dusta, tetep gak boleh ngomong gitu gan... apalagi ini termasuk insult gan..

langgar rules kaskus lagii
profile picture
@kamujahat.21. lah saya kan udah bilang berkali kali ke dia kalau saya bukan kaum mereka! Tapi dianya yang mulai duluan! Saya membela diri dong! Dan secara garis besar saya benar! Mana ada yang mau terima LGBT! emoticon-Najis
profile picture
rinfast
kaskus geek
@monkeydfarly @kamujahat.21. kamu udah hilang berkali-kali?
profile picture
rinfast
kaskus geek
@monkeydfarly bilang ragaku melayang jauh tak terbayang ke angkasa ku akan terbang
profile picture
@rinfast yah malah nyanyi emoticon-Cape d...
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 84 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di