CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
5 Game Dengan Baju Tempur Paling Ikonik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eeb0c80a2d1953a947d56ce/5-game-dengan-baju-tempur-paling-ikonik

5 Game Dengan Baju Tempur Paling Ikonik


Sumber: instagram @gaming1empire via pinterest.com


Pada beberapa game, baju tempur adalah salah satu item perangkat yang harus ada. Fugsinya bukan cuma sebagai asesoris doang. Tiap baju tempur jadi alat pelindung diri dan pendukung aktivitas karakter di game. 

Setiap baju tempur dalam tiap game punya karakter, fungsi, kemampuan, dan ciri khas yang berbeda. Tiap game membawa ciri khas visual baju tempur yang menggugah mata dan nyantol di ingatan.

1. Seri Game HALO
Serial game HALO selalu membawa ciri khas baju tempur bernama Mjolnir Powered Assasult Armor. Baju tempur ini sudah terdiri dari beberapa generasi. Setiap generasi selalu mengalami peningktan di sisi kekuatan, refleks, daya tahan, dan kecepatan.

Bagian paling unik dari baju tempur Mjolnir adalah helm yang diimplan di bagian otak. Mjolnir ini dibuat dari titanium sehingga menjadi baju yang kuat. Peningkatan kemampuan pengguna baju tempur Mjolnir jadi berlipat-lipat.



Baca juga:
5 Game Horor Kena Sensor Negara. Dianggap Terlalu Horor, Bukan Karena Porno
https://kask.us/iGlma


2. Seri Game Crysis
Seri game Crysis nggak hanya meninggalkan kesan sebagai game dengan kebutuhan spesifikasi hardware tinggi. Tapi juga meninggalkan kesan baju tempur yang ikonik banget. Baju tempur bernama Nanosuit milik Crysis emang susah dilupakan.

Helm dari Nanosuit punya banyak fungsi ala helm Iron Man. Ada banyak teknologi yang hadir di dalam helm itu. Kemampuan Nanosuit mampu menaikkan kemampuan Jake jadi melebihi standar kemampuan manusia normal.




3. Seri game Mass Effect
Serial game Mass Effect mengahadirkan anek ragam baju tempur. Dari sekian banyak itu, baju tempur Collector Armor bisa dianggap sebagai baju tempur terbaik di game ini. Kemampuan terbaik Collector Armor adalah regenerasi saat mengalami kerusakan.
Selain itu, ada kemampuan untuk menambah amunisi, meningkatkan kemampuan senjata, dan menambah kemampuan teknis pemakai. Collector Armor adalah baju tempur yang sekaligus senjata ideal bagi penggunanya.



Baca juga:
Perbandingan Hantu & Film Horor Indonesia Dengan Luar Negeri
https://kask.us/iGkQP



4. Seri game Half-Life
Half-Life menghadirkan baju ikoniknya yang bernama Hazardous Enviroment Vehicle (HEV). Baju tempur ini mampu melindungi penggunanya dari bahaya musuh dan area berbahaya.

HEV punya kemampuan meningkatkan kemampuan tempur penggunanya. Bagian terbaiknya adalah baju ini bisa menghilangkan rasa sakit karena serangan musuh. Dengan begitu, kemampuan tempur pengguna dapat terus konsisten meningkat.




5. Seri game Metroid
Game Metroid punya banyak baju tempur khas Samus Aran. Kemampuan semua baju tempur di game ini sepertinya sama-sama kuat. Tapi banyak gamer menjadikan Varia Suit sebagai favorit. Varia Suit dianggap ikon utama game Metroid.

Kemampuan baju tempur ini sebenarnya nggak main-main juga. Senjata di baju tempur ini cukup mematikan. Beam Power jadi senjata andalan baju tempurnya. Selain itu, kemampuan menyusut baju tempur ini bikin pengguna bisa fleksibel melintasi berbagai jenis medan pertarungan.



Gadis Berau Ngerjain Skripsi Sambil Kena Positif Covid-19. Inspiratif Plus Cantik
https://kask.us/iGlxD
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saeful07 dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Vointana
kebayakan pasti game luar angkasa gitu ya gan armornya keyen2 👍
tapi favorit ane sih yg di game PS3 judule Vanquish, kalo ga salah agen DARPA pake armor namanya augmented reaction suit..
profile picture
TS Vointana
kaskus addict
lom pernah tau ni ane gan. ane cek lokasi dolo dah. thanks infone gannn
profile picture
topantita
kaskus addict
@Vointana game kluaran Sega kalo ga salah.. ga setenar game2 di atas tapi grafis dan gameplay nya mantap lah...
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di