CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cerita Romantis Paling Menyedihkan "Angel on the Moon"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef05f5b9a972e72c370dc8d/cerita-romantis-paling-menyedihkan-quotangel-on-the-moonquot

Cerita Romantis Paling Menyedihkan "Angel on the Moon"

Angel on The Moon
"Teddy Maulana Jr."


 rasa kesepian selalu datang tiba tiba di malan hari, entah kenapa ketika melihat bulan membuat ku merasa nyaman tidak sendirian dan menyadarkan akan satu hal apapun itu.
   namaku Angel aku adalah orang yang paling kesepian di dunia padahal aku punya teman dekat dari kecil yang selalu menemaniku yaitu Ases , cowok terbaik yang pernah aku kenal rumah kita berdampingan kamar kita pun bersebelahan aku selalu melihat jendela kamarku untuk melihat ases dan ases juga selalu melihat ke jendela kamarnya hanya untuk memastikan apakah aku udah tidur atau belum itu kita lakukan setiap hari, kita gak pernah chattingan bahkan aku gak punya nomer dia karena menurutku komunikasi secara langsung akan membuat rasa kesepian itu jadi hilang , tapi ketika ases ke luar kota bersama kedua orang tuanya aku selalu merasa kesepian sebaliknya kalau aku ke luar kota bersama kedua orang tuaku ases yang kesepian. biasanya aku atau ases selalu tumpahkan rasa sepi itu melihat bulan atau bintang sebagai penggantnya, karena ases bilang aku adalah bintang dan ases sendiri adalah bulan..
  oh yah.. aku dan ases cuman anak satu satunya gak punya adik atau kakak, bahkan ketika orang tua ku dan orang tuanya akan menjodohkan ku dengan ases aku excited banget, aku menyebut orang tuanya ases yaitu ayah dan bunda sama ketika ases memanggil mereka dan ases juga memanggil orang tuaku sama ketika aku memanggil kedua orang tuaku papah dan mamah karena keluargaku dan keluarga ases udah jadi sahabat deket sebelum ketika aku dan ases lahir.
   sekarang aku umur 21 tahun , aku pengen bercerita dari awal aku masuk Sekolah Dasar sampai sekarang ..
   ketika itu aku dan ases memulai sekolah bersama sampai tempat duduk pun kita berdua dan ingat banget waktu itu tiba tiba ases bilang suka sama aku dan ngatakan cinta di depan banyak murid padahal itu pertama masuk sekolah SD dan masih kecil, sampai di ketawain , bahakan ibu gurupun ketawa "ya ampun bocah bocah udah cinta cintaan " kata ibu guru, tapi aku gak merasa malu aku langsung terima ases ,haha namanya juga anak anak cintanya masih gak karuan
   aku selalu mendapatkan rangking satu di kelas dan ases selalu dapat rangking 2 itu kita dapatkan setiap tahun, seiring waktu berjalan sampai kelas 6 SD ases masih jadi pacarku padahal banyak anak cewek yang cantik ases tetep milih aku yang bisa di bilang gak pernah dandan sama sekali .
    kita setiap hari suka membicarakan setelah lulus SD nanti kita harus satu sekolah satu kelas gak boleh pisah , kita membicarakan ini hampir berantam aku pengen SMP nya di A kalau ases pengen SMP nya di B tapi ketika kita berantam atau punya masalah pas malam hari ketika cuaca terang kita jadi akur lagi dan itu secara tiba tiba . selalu ketika kita melihat bulan dan bintang masalah jadi terselesaikan kita akan milih sekolah di SMP A ases mengalah waktu itu tapi dia punya permintaan bahwa nanti SMA dia yang harus milih aku setuju pendapatnya dan aku bilang " aku janji " .
    lulus dari sekolah SD aku dan ases masuk sekolah SMP negeri keinginanku dan bersyukurnya kita berdua di terima , waktu itu aku dan ases tidak satu kelas sampai akhirnya kita berdua bilang orang tua kita masing masih karena kita kebetulan anak orang yang bisa di bilang usaha orang tua kita sukses bukannya sombong tapi banyak orang yang mengatakan bahwa kita berdua orang kaya, jadi sifat manjaku sama orang tuaku kambuh waktu itu dan ases juga saking pengen satu kelas gak mau pisah sampai akhirnya kita satu kelas. tapi aku dari dulu sampai sekarang gak pernah dandan padahal alat make up tersedia semua pokonya aku terlihat orang yang gak punya tapi aku seneng terlihat seperti itu karena aku juga bisa belajar bahwa tidak harus di pamer pamerkan bahkan ke social media.
    di SMP aku aktif di organisasi di osis aku jadi wakil ketua osis ketika aku kelas 2 SMP dan ases jadi ketua osisnya otomatis ases populer dari situ dan mulai banyak cewek cewek yang suka sama ases dari situ juga aku mulai merasa yang namanya "CEMBURU" tapi untungnya dia gak pernah memanfaatkan keadaan karena dia punya hati untukku . i love you ases .
  hari demi hari terlewati cintaku semakin bertumbuh ke ases dan sebaliknya ases juga yang dulu ketika kelas satu SD hanya kita cuman cinta cintaan tapi mulai sekarang kita merasakan cinta satu sama lain .
   ohh.. iyahh.. aku hampir lupa dulu waktu SD aku gak punya teman selain ases sebenarnya banyak teman tapi teman deket banget ya cuman ases, nah.. ketika SMP kita berdua punya teman yang deket yaitu cowok namanya Virgo kita ketemu karena kita satu osis , sekarang kemana mana pasti bertiga walaupun virgo tau bahwa aku dan ases pacarn tapi dia gak pernah merasa iri ataupun risi he is best friend .
    bulan demi bulan berlalu aku, ases dan virgo masuk ke SMA yang sama jurusan yang sama (IPA), SMA keinginan ases waktu dulu dan aku tepati janji bahwa aku akan nurutin ases karena waktu itu kan ases nurutin masuk SMP keinginanku dan sekarang aku nurutin kemauannya.
     kita bertiga masuk satu organisasi lagi yaitu OSIS dan yang terpilih jadi ketua osis yaaa ases pacarku tapi sekarang bukan wakilnya ada wakil ketua osis yaitu cewek namanya Lina orangnya cantik banget tapi aku merasa down karena aku orang yang biasa aja gak pernah dandan , lina tau aku dan ases pacaran dan dia juga ngerti dan ngerasa gak enak ketika mereka sering rapat berdua tapi lina selalu memintaku untuk gabung ketika mereka berdua membicarakan tentang acara acara yang akan di adakan di sekolah atau membicarakan berbagi hal lainnya agar aku gak merasa cemburu, lina orangnya baik sih dan gak mungkin merebut pacarku tapi kok.. aku merasa lina suka yah sama ases , aku mulai berpikir negatif ketika mereka rapat berdua dan tertawa bareng .
   2 bulan kemudian waktu itu aku setelah rapat osis aku di suruh ases untuk nunggu di depan gerbang kelas untuk pulang bareng sampai aku menolah tawaran virgo untuk mengantarkan pulang , satu jam aku menunggu ases gak kunjung datang aku berniat untuk mencari ases sampai akhirnya aku lewat kelas ips yaitu kelasnya lina , aku melihat ada dua orang di dalam kelas aku intip di jendela dan ternyata ases dan lina sedang bercumbu di dalam kelas, aku tiba tiba menangis dan rasanya seperti tersambar petir , gak nyangka ases yang tadinya setia dan cuek sama cewek2 sekarang berubah , perasaan waktu itu benar benar bercampur aduk marah, kesel, cemburu, gak nyangka , aku langsung pergi lagi kegerbang sekolah sambil menangis aku masih menunggu ases hingga akihrnya setelah dua jam ases datang tapi di dalam mobil ases ada lina dan ases hanya bilang "lina sendirian dia perlu tumpangan " dan paling sakitnya lina duduk di depan sama ases dan aku duduk di belakang pikiran ku gak karuan waktu itu dalam hatiku bertanya tanya "mereka sudah bercumbu di dalam kelas , apakah mereka melakukan hubungan terlarang? ngapain mereka berjam jam di dalam kelas? terus sejak kapan mereka pacaran?" pikiran ku waktu itu benar benar sedang kacau dan hatiku merasa sakit banget sampai gak kerasa udah ngampe di rumah lina dan lina udah keluar dari mobil , aku pindah ke depan dan hanya kita berdua di dalam mobil tapi keadaan di mobil sepi , ases hanya senyam senyum sendiri sedangkan aku yang ingin menangis tapi aku tahan, dan aku orang yang lemah gak punya keberanian untuk menanyakan "apa yang sebenarnya terjadi?" mungkin karena aku terlalu cinta sama dia jadi membuatku merasa gak enak untuk menanyakn pertanyaan pertanyaan yang ada didalam pikiranku keases.
    musim hujanpun tiba kini aku jarang melihat bulan dan bintang lagi di malam hari dan aku juga gak pernah ngobrol lagi di depan jendela bersama ases hingga akhirnya mereka ketaun oleh banyak orang bahwa mereka pacaran.
    sakit rasanya bahwa mereka terbuka denganku dan bilang mereka pacaran ases berubah 180 derajat sifatnya menjadi nakal, sombong, pamer, suka ngebully orang orang lemah kaya aku, tapi anehnya dia gak pernah bilang "PUTUS" kepadaku.
    hari perpisahan sekolahpun tiba aku merasa bener bener sendiri waktu itu ases dan lina masih pacaran dan aku juga merasa bahwa aku masih pacar nya ases karena dia gak pernah bilang putus.
   ketika ases berbicara di depan banyak orang di acara perpisahan sekolah dia mempermalukanku bahwa "ada cewek jelek ,cewek yang jarang mandi, cewek gak pernah dandan kalau aku dan dia pacaran itu gak mungkin masa aku pacaran sama gembel" itu sepatah omongan dari ases yang masih banyak lagi hinaan yang dia lontarkan walaupun dia tidak menyebutkan namaku namun pasti kata kata dia berunjuk kepadaku. sakit rasanya di tertawain murid murid dan guru guru mungkin menurut mereka ini hanya candaan atau ases sedang stand up komedi namun menurut ku ini nyata andaikan semua orang tau bahwa ciri ciri orang yang di sebutkan ases itu aku apakah mereka semua bakal tertawa atau mereka sudah menebak bahwa emang itu aku. kayanya mereka tau ? yang pasti hanya virgo lah temenku satu satunya yang tidak ketawa dan menenangkanku, menghiburku karena virgo tau bahwa hatiku sedang sakit.
    setelah acara perpisahan selesai dan aku di antarkan ke rumah oleh virgo karena ases dan lina sedang merayakan perpisahan sekolah entah kemana dan aku memilih untuk pulang, sesampainya di kamarku aku melihat keluar dari jendela bahwa aku melihat beberapa bintang namun aku tak menemukan bulan waktu itu dan aku teringat masa masa sekolah yang penuh drama antara aku dan ases. di mulai dari ketika ..
1. aku mengetahui ases dan lina bercumbu
2. aku mulai tau bahwa ases dan lina pacaran
3. ases sifatnya berubah
4. aku mulai jadi pacar ases kedua
5. aku selalu jadi asistennya ases dan lina karena kemanapun mereka pergi aku pasti ikut karena aku gak mau kehilangan ases
6. aku selalu di marahin ases
7. aku selalu di permalukan ases ketika kumpul bareng temen temen dan bilang dan bilang kepeda mereka bahwa aku hanya pembantu di rumahnya
8. ketika tanganku sakit dan sampai di gips ases gak peduli dan hanya memperhatikan lina
9. ketika acara keluarga ases baik banget di depan orangtuaku dan orang tuanya namun di belakang dia bener2 berubah
  ini sebagian kenanganku yang pahit di waktu SMA yang tidak pantas di kenang.
  hingga beberapa minggu kemudian aku mendengar bahwa ases dan lina akan menikah padahal ases masih 18 tahun karena lina sedang hamil yang membuatku bener bener hancur adalah ketika ases mengakui bahwa dia pernah melakukan hubungan intim bersama lina beberapa kali. itu yang membuat ku bener bener jatuh dan gak bisa bangkit lagi musnah harapanku untuk bersama ases lagi emoticon-Frown emoticon-Frown aku merasa hidup tapi gak bernafas hari ke hari aku selalu di kamar dan menangis setiap hari dan itu diketahui oleh kedua orang tuaku dan kedua orang tuanya ases.
   sampai akhirnya virgo datang kepadaku bahwa dia membuatku bangkit lagi dan aku memutuskan untuk melanjutkan kuliah ku di london
   aku pergi ke london sendirian dan aku mulai berpikir bahwa aku harus memulai hidupku yang baru disini dan gak menyangka bahwa aku satu kampus dengan virgo aku gak tau bahwa virgo kuliah di kampus yang sama denganku karena virgo ka pernah bilang di kampus mana di belajar.
  hari hari ku bahagia disini , aku dan virgo semakin dekat seperti aku dan ases dulu pasti kemana mana bareng entah aku jatuh cinta sama virgo atau tidak namun rasa ini aku pendem sendiri dan aku mulai pake make up , sekarang aku dandan gak kaya dulu aku mulai merubah hidupku yang buruk jadi lebih baik lagi dan itu semua selalu di puji oleh virgo mulai dari aku cantik katanya , aku semakin rajin, dan masih banyak lagi pujian pujian yang di lontarkan oleh virgo aku tau bahwa virgo suka sama aku dan dia pernah bilang tapi karena virgo tau masa laluku jadi dia lebih baik berteman tapi teman dekeeeeeeetttttt banget kaya pacaran biar nanti nya gak pernah putus .
   satu tahun aku kuliah di london dan aku mendengar beberapa kabar:
1. bahwa ases kecelakaan dan kakinya gak bisa jalan untuk beberapa bulan bahkan bisa sampai seumur hidup
2. ases gak jadi nikah sama lina karena anak yang di kandungnya bukan anaknya ases .
3. ases setelah pisah dari lina dan punya pacar lagi namun gak bertahan lama karena dia hanya memanfaatkan kekayaan ases
  ayah dan bunda ( orang tuanya ases ) memanggilku untuk pulang dan memohon untuk menjaga ases karena setiap malam ketika ases tidur selalu memanggil namaku dan teman teman nya juga menjauhi ases karena keadaan kakinya itu yang gak bisa untuk di ajak maen lagi.
  bulan desember aku pulang aku langsung melihat keadaan ases waktu itu dan dia sedang tidur karena kebiasaan dari dulu bahwa kalau ke rumah ayah dan bunda pasti gak pernah ketok ketok pintu dulu langsung masuk aja . aku ketiduran di kamarnya ases di kursi yang ada di kamarnya .
   pagi harinya aku bangun dan ases masih tidur orang tuanya ases dan orang tuaku belum pulang dari luar kota karena ada kerjaan, aku berpikir bahwa ases masih tidur mending aku simpan dulu koperku ke rumah dan mandi dulu . setelah selesai semuanya aku melihat ke jendela kamarku bahwa ases kayanya sudah bangun dan dia sedang berusaha untuk mengambil kursi roda akupun langsung lari dari kamarku ke kamarnya ases. ketika sampai dia terjatuh dan dari mukanya pas aku pegang tangannya dia terkejut melihatku dan tiba tiba memelukku dan bilang "maaf" beberapa kali yang membuatku menangis.
    aku memutuskan untuk tetap di indonesia dulu entah sampai kapan namun aku pengen ases dalam keadaan baik baik saja dan terbiasa dengan apa yang di alaminya. aku mulai mengajari dia berjalan dengan tongkat , berjalan layak nya seperti bayi dan membuat dia tetap semangat. ketika malam hari kita tiduran di balkon rumah dan melihat keatas langit yang biasa kita lakukan dari kecil entah kenapa cuaca langit begitu mendukung dan aku melihat bulan dan bintang terlihat "andai ases jadi malaikatku yang akan membawa ke ke bulan itu" omonganku dalam hati aku hanya berpikir sejenak ketika mengingat aku dan ases pacaran namun masih ada rasa sakit , kesel , benci ketika melihat wajahnya ases lamunan ku buyar ketika ases tiba tiba bicara "kamu sangat cantik, aku merindukanmu" tapi entah kenapa aku tak merasa bahagia ketika pujian itu terlintas di mulutnya ases , aku hanya membalas dengan senyuman .
    hari demi hari berlalu aku dan ases kembali lagi jadi teman dekat namun aku harus menajaga jarak sekarang karena aku punya hati yang harus aku jaga di london (Virgo) dia orang yang paling baik sekarang , entah apakah virgo akan berubah nantinya seperti ases atau tidak? entahlah aku hanya berpikir "bahwa setiap manusia akan berubah" bukan hanya itu kenapa aku jaga jarak sama ases , karena ases pernah bilang aku bahwa cewek jiji yang gak pernah mandi sekarang aku lebih berhati hati dan meminta ijin kepada ases kalau ingin memegang tangan nya atau badannya karena aku takut dia mendorongku waktu ases pacaran dengan lina dulu emoticon-Frown .
     seminggu sebelum aku pergi ke london waktu itu aku dan ases sedang pergi jalan jalan ke supermarket , setelah selesai dari sana aku di hantam oleh motor aku terjatuh dan untungnya aku hanya luka ringan tapi aku herankan tiba tiba ases bisa berjalan lagi tanpa tongkat dan dia memelukku sambil berkata "kamu nggak papa" entah aku seneng atau tidak yang pasti sekarang ases sudah berjalan lagi.
   minggu depannya aku pergi ke london lagi , aku gak bilang sama ases karena mungkin percuma setelah dia bisa berjalan lagi mungkin dia akan melupakanku dan ases berubah lagi . aku juga gak pernah bilang sama ases  bahwa sedang kuliah di london tapi ternyata dia tau dan dia menyusulku ke london hanya untuk mengatakan "I love you angel aku ingin kita seperti dulu lagi aku gak pernah kan bilang putus sama kamu, aku minta maaf yang telah aku lakukan aku mohon aku ingin kembali bersamamu" ases sambil memelukku . tapi waktu itu aku menolaknya dan hanya bilang "aku udah maafin kamu ko jauh sebelum kejadian waktu itu, tapi aku juga mintaa maaf aku gak bisa nerima kamu lagi sebagai pacarku walaupun kita udah pacaran lebih dari 12 tahun mungkin sampai sekarang kita gak pernah putus tapi aku akan bilang sekarng bahwa mulai hari ini kita putus " sontak aku bilang seperti itu dan melihat ases menangis di depanku dan aku minta ijin untuk memeluknya dengan erat .
    sekarang umurku 21 tahun aku hampir menyelasaikan kuliahku , sedangkan virgo udah lulus lebih dulu karena aku berhenti satu tahun dulu setelah lulus SMA sedangkan virgo setelah lulus SMA dia langsung melanjutkan kuliahnya di london. sekarang virgo melanjutkan kuliah S2 di amerika, kita gak pernah merasa putus aku dan virgo hanya sekedar teman dekat yang saling jatuh cinta tanpa adanya pacaran .aku bakal merindukan dia suatu saat .
    aku sering mendapatkan email setiap minggunya dari ases aku selalu membacanya tapi gak pernah membalas pesannya, aku mendengar dia lulus kuliah s1 hanya dua tahun kepintaraan dia waktu dulu dia tanamkan sekarang dan bekerja di perusahaan ayahnya . aku bangga sama ases  tapi yang paling sedih ketika mendengar dari ayah dan bunda , ases selalu menangis ketika melihat bintang dan setiap tidurnya ases selalu menyebutkan namaku
    aku gak sabar untuk lulus dan ketemu dengan ases kalau ases merindukanku "aku jauh merindukan mu".

TAMAT

sampai ketemu nanti di season ke dua ( ANGEL ON THE STAR ) yang akan di ceritakan oleh pihak ases
"cerita ini hanya karangan saya 'Teddy Maulana Jr' selaku penulis mohon maaf bila ada kesamaan tokoh, cerita atau hal hal yang lainnya saya menulis ini asli karya saya tanpa bantuan siapapun dan tanpa menyontek karya orang lain, sekali lagi saya minta maaf bila ada kekurangan atau kesalahan di dalam cerita ini terima kasih sudah membaca".
hmm nyimak.
profile picture
Di baca dong
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di